Tiket dan Atraksi NuArt Sculpture Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Atraksi NuArt Sculpture Park

Tiket dan Atraksi NuArt Sculpture Park

Harga tiket masuk NuArt Sculpture Park: Rp 25.000 hingga Rp 50.000. Jam buka: 09:00 – 17:00. Nomor Telepon: +62 22 2017812. Alamat: Jl, Setra Duta Raya No.6, Ciwaruga, Parongpong, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40151.

Bagi mereka yang menyukai seni dan patung, kunjungi Taman Patung NuArt mungkin bisa menjadi pilihan. Menampilkan berbagai karya pematung terkenal Indonesia Nyoman Nuarta dan seniman pematung lainnya.

Selain sebagai tempat rekreasi keluarga, taman ini juga bisa menjadi sarana edukasi bagi pengunjung. Berada di utara Bandung, NuArt menempati lahan seluas tak kurang dari 3 ha.

Tiket masuk Taman Patung NuArt Bandung

Tertarik mengunjungi NuArt Sculpture Gallery, berikut harga tiket masuk untuk anak-anak, dewasa atau rombongan.

Tiket masuk ke NuArt Sculpture Park
Tiket masuk umum Rp 50.000
Tiket masuk pelajar Rp 25.000

Baca: Tiket Masuk Wahana dan Atraksi Trans Studio Bandung

Jam buka

Bagi yang berencana menghabiskan waktu di Taman Patung bisa datang pagi-pagi sekali karena taman & galeri buka dari jam 9 pagi, berikut jam buka taman & galeri:

Jam buka
Selasa – Minggu 09:00 – 17:00

Atraksi dan Pameran NuArt Sculpture Park

Taman patung ini merupakan galeri yang secara khusus memamerkan mahakarya pematung Nyoman Nuarta dari awal karirnya hingga karya terbarunya. Penghunian taman seluas 3 hektar ini dirancang khusus untuk mempromosikan seni, desain, dan budaya Indonesia.

Lusinan patung eksotis terlihat baik di galeri maupun di luar (Taman Patung). Dengan konsep taman yang artistik dipadukan dengan rimbunnya pepohonan, menjadi tempat yang tepat untuk bersantai jauh dari hiruk pikuk kota.

Baca: Tiket Masuk Dago Dream Park dan Photo Walk Keren

Taman patung ini juga biasa digunakan sebagai taman bermain, latihan menari, dan kegiatan teatrikal. Secara khusus, kegiatan teater jalanan seringkali menampilkan rangkaian program tari, musik, dan teater.

Kontak dan Alamat NuArt Sculpture Park

Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silahkan kunjungi Jalan Setra Duta Raya No. L 6 Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40151. Telp. : +62 22 2017812 – +62 22 2017816 – +62 22 2020414.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button