Tiket & Wahana JUNGLELAND SENTUL - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana JUNGLELAND SENTUL

Harga Tiket Masuk Jungle Land Sentul: Rp 195.000 – Rp 245.000. Jam buka: Hari kerja: 10:00 – 17:00, Akhir pekan: 9:00 – 18:00 Nomor telepon: +62 881-0246-42074. Alamat: Kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungleland Boulevard No.1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16810.

Bersenang-senang bermain berbagai wahana menarik di Jungle Land Sentul Bogor, simak harga tiket masuk tahun ini.

Membingungkan akhir pekan Ingin mengajak keluarga berlibur kemana, pergi saja ke Jungle Land Sentul. Salah satu taman hiburan terbesar di Kota Hujan Bogor. Cocok tidak hanya untuk orang dewasa tetapi juga terutama untuk anak-anak.

Berada di kawasan perumahan Sentul Nirwana Residence yang masih asri dan alami. Bisa dibilang akses menuju Jungle Land juga sangat mudah. Anda ingin menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor atau mobil dan angkutan umum juga bisa digunakan. Lihat juga informasi lainnya mengenai promosi HTM Jungle Land: Promo Jungle Land – Diskon Hingga 50%.

Wahana dan fasilitas yang menarik

Mengunjungi dan bermain di Jungle Land tidaklah sia-sia. Banyak sekali wahana menarik yang bisa dimainkan. Beberapa wahana seperti Ship Adventure, Daytone, Jeep Adventure, Kiddy Land, North Pole dan masih banyak lagi yang didesain khusus untuk anak-anak.

Sedangkan wahana yang bisa dimainkan sekeluarga antara lain : Flight Academy, Texan Train, Fater Flune, Jump Around sangat cocok dimainkan bersama. Sedangkan wahana seru lainnya seperti: Mega Drop, Disk O, Discovery, Air Race bisa dicoba dan diuji adrenalinnya.

Fasilitas sisi Jungle Land banyak diminta karena sangat lengkap dan dijamin menambah kenyamanan pengunjung. Fasilitas seperti: Ruang resepsi phinisi, kafe, restoran dan pujasera, musala, ATM center, guest corner, area piknik, kamar kecil, ruang P3K dan perawatan, loker, persewaan kamar dan layanan VIP, kursi roda dan stroller, parkir luas , Media Center, Lost & Found, Pusat Informasi, WIFI, layanan antar jemput gratis (layanan pre-order hanya berlaku untuk penjemputan di Bellanova Mall).

Harga tiket masuk Jungle Land Sentul

Agar Anda tidak bingung dalam menghitung budget liburan Jungle Land Anda, berikut informasi harga tiket masuk Jungle Land. Baik untuk hari kerja, akhir pekan dan hari libur.

Harga tiket masuk Jungleland Sentul
Tiket masuk kanal pada hari kerja Rp 155.000
Tiket masuk kanal akhir pekan Rp 175.000
Tiket masuk 24 Desember 2022-8 Januari 2023 Rp 195.000
Tiket masuk 28 Desember 2022 dan 1 Januari 2023 Rp 245.000

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas SENTUL CULTURAL PARK

Informasi penting sebelum mengunjungi Jungleland:

  • Tiket masuk kanal sudah memberikan akses ke semua wahana.
  • Beli tiket masuk Anda langsung di loket tiket.

Persyaratan untuk memasuki area Jungleland:

  • Miliki dan siapkan aplikasi PeduliLindungi sebelum memasuki kawasan wisata.
  • Pindai kode QR di pintu depan.
  • Tunjukkan bukti scan kepada petugas.

Jam Buka Jungle Land Sentul

Bagi yang ingin berkunjung ke Jungle Land Sentul dan masih belum tahu cara mengatur waktu yang tepat. Berikut informasi jam operasional harian:

Jam buka Jungleland Sentul
hari dalam seminggu 10.00 – 17.00 WIB
Akhir pekan 09.00 – 18.00 WIB
Musim ramai 09.00 – 18.00 WIB

Info dan Kontak Jungle Land Sentul

Jungleland Boulevard No. 1, Sentul Nirwana Area Sentul City Bogor 16810 – Indonesia, Telepon: +62 21 29 311 313, Email: [email protected].

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button