Tiket dan Aktivitas EMTE Highland Resort - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Aktivitas EMTE Highland Resort

Harga tiket masuk EMTE Highland Resort: Rp 20.000 hingga Rp 45.000. Jam buka: 24 jam. Telepon: (+62) 812-2174-5777/(+62) 821-2503-8887. Alamat: Desa Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40973.

Resor Dataran Tinggi EMTE merupakan sebuah penginapan yang terletak di kawasan wisata Ciwidey. Namun tidak hanya sebatas akomodasi, tempat ini juga bisa menjadi pilihan wisata. Menyajikan pemandangan khas pegunungan, cocok untuk bersantai dan menikmati liburan. Selain itu, lokasinya sangat strategis. Yakni di dekat pintu gerbang wisata Kawah Putih.

Selama di sini, wisatawan bisa menjajal berbagai aktivitas alam seru seperti team building hingga paintball. Lalu ada juga kolam renang dan taman bermain untuk anak-anak. Kehadiran restoran dan bumi perkemahan semakin melengkapi tempat ini. Dengan segudang hal yang ada, tempat ini memang cocok untuk kunjungan keluarga atau rombongan.

Harga tiket masuk EMTE Highland Resort

Tiket masuknya sendiri masih cukup terjangkau. Namun, untuk setiap kendaraan, wisatawan harus membayar lebih. Ada juga biaya tambahan untuk menyewa ruang pertemuan di akomodasi. Tersedia 17 tipe kamar penginapan dengan harga bervariasi.

Biaya masuk
Tiket masuk pemandian air panas Rp 20.000
Tiket masuk thermal pool + camping (bawa tenda sendiri) Rp45.000

Baca: Wisata Keluarga Happy Farm Ciwidey Disesuaikan dengan Anak-anak

Jam Operasi EMTE Highland Resort

Sedangkan jam bukanya sangat panjang, buka 24 jam. Itu karena tempat ini adalah hotel dan hostel. Namun untuk menikmati berbagai aktivitas alam, wisatawan bisa datang pada pagi atau siang hari.

Jam buka
Setiap hari 24 jam

Resort Dengan Berbagai Aktivitas Alam

Tempatnya luas dan memiliki banyak atraksi menarikDengan lahan yang sangat luas dan berbagai fasilitas serta wahana yang seru, dijamin setiap orang akan betah untuk berekreasi di tempat ini. Foto: Gmaps/Bastian AS

Emte Highland Resort memang tempat yang lengkap untuk liburan dan rekreasi. Hostel dengan pesona pemandangan alam Ciwidey yang unik. Tempat ini sangat cocok untuk waktu yang berkualitas dengan pasangan, keluarga, teman, dan komunitas Anda. Serta berbagai fasilitas dan wahana yang memanjakan wisatawan segala usia. Dari anak-anak hingga orang dewasa pasti akan puas jika berada di tempat ini.

Berada persis di sebelah pintu gerbang wisata Kawah Putih, tak sulit menemukan tempat ini. Berdiri di area yang sangat luas dengan berbagai keindahan di setiap sudutnya. Tersedia kolam renang, restoran, taman bermain, dan fasilitas arena lengkap. Wisatawan memiliki banyak pilihan aktivitas menarik. Ditambah lagi dengan letaknya yang berada di ketinggian sehingga udara di sekitarnya sangat sejuk.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Barusen Hills Ciwidey

Pemandangan gunung yang khas

Area akomodasi dengan pemandangan khas pegununganDi tempat ini wisatawan akan disuguhi dengan keindahan alam yang begitu menakjubkan. Foto: Gmaps/Ragil Yogaritno

Juga di kawasan wisata Ciwidey, keindahan alamnya sudah tidak diragukan lagi. Udara segar khas pegunungan masih terasa di tempat ini. Konsep kembali ke alam suasana alam sangat terasa di area penginapan ini. Taman hijau dengan pohon-pohon tinggi yang mengelilinginya memberikan tampilan yang teduh.

Dasar kolam ikan yang berbukit menambah kemegahannya. Saat malam tiba, suasana semakin romantis. Kabut halus yang menutupi udara dingin membuat semua orang betah.

Baca: CIWIDEY VALLEY RESORT Tiket masuk dan aktivitas

Kegiatan keluar

Selain keindahan alam, daya tarik lainnya adalah tersedianya berbagai aktivitas outbond. Wisatawan dapat mencoba arung jeram melalui sungai pegunungan yang mengasyikkan. Ada juga menara paintball. Di sini, wisatawan akan bermain menembak layaknya sedang berperang. Selanjutnya hadir game Archery Battle yang tidak kalah seru. Dengan berbagai kegiatan tersebut, sangat tepat untuk dikunjungi bersama masyarakat.

Bagi individu, masih banyak aktivitas seru lainnya di alam. Wisatawan bisa merasakan dirinya terbang melewati kawasan wisata ini dengan Flying Fox. Dari atas, hamparan perkebunan teh akan begitu indah. Selain itu, pengunjung bisa berkeliling dengan sepeda gunung.

Baca: GLAMPING LEGOK KONDANG Tiket masuk dan aktivitas Ciwidey

Berendam di mata air panas

Fasilitas Hot Pool di EMTE Highland ResortSetelah lelah beraktivitas, wisatawan bisa menyegarkan badan dengan berendam di kolam air panas. Foto: Gmaps/Cep Muhislin

Menariknya, di kawasan wisata ini terdapat sebuah kolam. Bukan sembarang kolam, tapi bak mandi air panas. Berendam setelah seharian beraktivitas di alam pasti menyenangkan. Tubuh akan terasa segar dan otot yang tegang akan kembali rileks.

Selain hot tub, ada juga kolam renang anak. Kolam renang anak ini memiliki berbagai permainan seperti water dam. Ada seluncuran, ember raksasa, dll.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Pemandian Air Panas Ciwidey

Berkemah di EMTE Highland Resort

Perkemahan yang menghadap ke danau dan bukit-bukit tinggiBumi perkemahannya sangat luas dengan pemandangan alam yang indah. Foto: Gmaps/EMTE Highland Resort

Meski berupa penginapan, tempat ini juga menawarkan bumi perkemahan. Jadi kalau mau bermalam tidak harus menginap di kamar yang ada. Perkemahan ini sangat luas dengan danau buatan di tengahnya. Di sekelilingnya terdapat bukit-bukit kecil dengan pepohonan yang rindang.

Berbagai permainan untuk anak-anak

Bagi yang mengajak anak-anak tidak perlu khawatir. Karena disana terdapat taman bermain dan berbagai permainan yang menarik. Anak-anak akan senang dan betah berada di tempat ini. Beberapa permainan misalnya sensasi menunggang kuda. Atau coba bebek air yang mengelilingi area danau buatan.

Tur Memetik Stroberi

Tur Memetik Stroberi di EMTE Highland ResortMemetik buah strawberry langsung dari kebunnya sebagai oleh-oleh pasti memberikan sensasi tersendiri bagi wisatawan. Foto: Gmaps/Amei Rp

Kawasan Ciwidey terkenal dengan kebun strawberrynya. Di tempat ini juga menawarkan wisata petik strawberry. Stroberi yang sudah matang dapat dipetik dan dibawa pulang sebagai oleh-oleh.

Meredakan

Fasilitas yang ada sangat lengkap dan memadai. Tersedia tempat parkir yang luas, toilet dan kamar mandi, ruang pertemuan, musala dan restoran.

Lokasi EMTE Highland Resort

Tempat ini terletak di Desa Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Lokasinya sangat strategis, bersebelahan dengan pintu gerbang wisata Kawah Putih.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button