Diler Suzuki SBT Grand Wisata yang baru dibuka bisa melayani mobil hybrid - WisataHits
Jawa Barat

Diler Suzuki SBT Grand Wisata yang baru dibuka bisa melayani mobil hybrid

Tur Besar: Suzuki membuka diler baru di Grand Wisata, Kabupaten Bekasi yang beroperasi di bawah PT Sejahtera Buana Trada (SBT). Dealer ini memiliki fasilitas 3S (penjualan, servis dan suku cadang) dan mampu menangani mobil dengan teknologi mild hybrid.

Sales Area Service Manager PT Suzuki Indomobil, Sargulung, mengatakan pembukaan diler ini ditujukan untuk melayani konsumen di kawasan Grand Wisata dan sekitarnya. Selain itu, kawasan ini adalah pemukiman dan diakui populasi konsumen yang besar di sana.

“Di sini cukup pemukiman (tingkat ekonomi), jadi konsumen tidak perlu jauh-jauh untuk service atau beli mobil,” kata Sarpick Sabtu (19/11/2022) di Grand Wisata Kabupaten Bekasi.

Apa pendapat Anda tentang artikel ini?

Store Manager SBT Grand Wisata Juliani Theresia mengaku peritel juga memiliki target penjualan maupun konsumen yang datang ke bengkel resmi.

“Dalam konteks ini ada dealer baru yaitu SBT Grand Wisata Bekasi, tapi target kami adalah untuk menjual, kami menargetkan 50-60 unit per bulan. Alhamdulillah, dalam beberapa bulan terakhir kami telah mencapai tujuan ini. Masuk dari kemarin Jumlah Layanannya mencapai 296 unit dalam satu bulan,” ujar Theresia di lokasi yang sama.

Untuk mendukung tujuan tersebut, dealer telah menyiapkan beberapa strategi. Mulai dari mall exhibition dan digital campaign untuk meningkatkan penjualan hingga home service untuk memenuhi kebutuhan purna jual konsumen.

Dalam peresmian Dealer SBT Grand Wisata, juga digelar program Suzuki Day pada 19-20 November 2022. Kampanye servis ini menawarkan pemeriksaan di 23 titik otomatis hingga penggantian oli mesin gratis. Ada pula diskon 20 persen untuk pembelian suku cadang dan servis original untuk servis berkala berikutnya.

Program ini bertujuan untuk menarik 250 unit mobil konsumen untuk diservis dan diperiksa. Mobil yang berpartisipasi juga tidak terbatas, mulai dari mobil penumpang dan kendaraan niaga hingga mobil dengan teknologi hybrid ringan, seperti yang ditawarkan oleh Suzuki Ertiga Hybrid.

“Untuk merayakan pembukaan diler baru di wilayah Bekasi, Jawa Barat, SBT Grand Wisata menggandeng PT SIS menghadirkan program servis kendaraan gratis yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan setia kami,” pungkas Theresia.

(MASA)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button