Tiket dan Aktivitas CIWIDEY VALLEY RESORT - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Aktivitas CIWIDEY VALLEY RESORT

Harga Tiket Masuk Ciwidey Resort Valley: Rp20.000-70.000 Jam Buka: 09.00-17.00 Telp. WIB: 0228592 0222 Alamat: Jl.Barustumps KM. 17, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40973

Jawa Barat terkenal dengan wisata alamnya yang indah. Tak hanya itu, banyak tempat di dataran tinggi yang memiliki udara segar. salah satunya adalah Resor Lembah Ciwidey terkenal dengan taman air panasnya (Taman Air Mata Air Panas Ciwidey)

Ciwidey Valley Resort menawarkan wisata ke resor yang terletak di dataran tinggi. Plus, ada juga waterpark yang seru dan sayang untuk dilewatkan. Semua ini di satu tempat dan terintegrasi di kompleks ini.

Harga Tiket Masuk Ciwidey Valley Resort

Untuk bisa menginap dan menikmati wahana, pengunjung bisa menyewa kamar di sana. Atau untuk bermain di taman air, Anda bisa membeli tiket masuk taman air saja.

Harga Tiket Masuk Ciwidey Valley Resort
Tiket masuk kawasan Rp20.000
Tiket masuk kolam renang Rp 50.000
Tiket masuk area + kolam renang Rp70.000
Akomodasi Rp650.000-Rp3.750.000

Baca: Tiket Masuk RANCA UPAS Ciwidey dan 5 Aktivitas Terbaik

Nikmati liburan di Ciwidey Valley Resort

Ciwidey Valley Resort merupakan hostel yang mengusung konsep liburan. Tidak hanya tempat menginap, tapi juga berbagai wahana. Berada di dataran tinggi membuat udara di sekitarnya menjadi sangat dingin. Ditambah dengan pemandangan hijau yang sangat mempesona.

Sejauh mata memandang, pengunjung akan dihibur dengan keindahan pemandangan alamnya. Pegunungan di kejauhan menggambarkan siluet alam yang menakjubkan. Ditambah lagi dengan perbukitan dan pepohonan yang berdiri kokoh.

Selain itu, kompleks ini dekat dengan kunjungan kawah putih. Jadi, selain menghabiskan waktu di hostel, pengunjung juga bisa menikmati Kawah Putih. Hanya dengan perjalanan yang tidak terlalu jauh. Berikut beberapa kegiatan yang bisa dilakukan.

Baca: Tiket Masuk NEWSEN Hills Ciwidey dan 5 Aktivitas Seru

Taman air dengan air panas

Kolam renang berpemanas di Ciwidey Valley ResortKolam air panas di Ciwidey Valley Resort. Foto: Gmap/Hanzo Hadrian

Sangat cocok dengan suasana sejuk, Ciwidey Valley Resort menawarkan kolam renang berpemanas. Air di taman air juga hangat. Sehingga sangat nyaman dan tidak dingin saat bermain air.

Di sini ada beberapa wahana seperti ember terbalik dan perosotan. Selain itu, pengunjung juga bisa menyewa pelampung atau ban apung. Wahana pelampung di sini bentuknya unik dan lucu, dengan harga sewa Rp 25.000.

Baca: Tiket Masuk, Wahana dan Aktivitas Farm House Lembang

Taman Burung dan Taman Bermain

Setelah bermain di taman air, pengunjung biasanya pergi ke taman burung dan taman bermain. Di taman burung, pengunjung dapat melihat berbagai jenis burung. Sebagian besar adalah merpati.

Pemandangan sekitar ResortPemandangan sekitar Resort. Foto: Gmap/Tedi Rustandi

Burung-burung ini berada dalam sangkar melingkar raksasa. Pengunjung bisa menonton dari luar kandang.

Sementara di taman bermain ada permainan untuk anak-anak. Ada juga spot foto yang terdapat patung-patung tokoh kartun. Ada Kung Fu Panda, dengan singa dan zebra dari Penguin Madagaskar.

Baca: Tiket Masuk Pesona Nirwana Water Park & ​​5 Wahana Mendebarkan

Tipe kamar di Ciwidey Valley Resort

Berbagai cottage di Ciwidey Valley ResortBerbagai cottage di Ciwidey Valley Resort. Foto: Gmap/Khairul Muna

Ciwidey Valley Resort menawarkan berbagai jenis kamar. Pengunjung dapat memilih kamar berdasarkan nomor, dan tentu saja anggaran. Jangan khawatir, semua kamar yang tersedia sangat nyaman untuk beristirahat.

Kamar bergaya pondok

Kamar tipe cottage standar, yang dapat menampung dua orang. Dengan tempat tidur yang luas, dia pasti akan merasa sangat nyaman. Pengunjung dapat menikmati tinggal di sebuah pondok kecil tapi nyaman.

Fasilitas yang tersedia antara lain minuman selamat datang, mandi pasir, parkir dan sarapan. Serta fasilitas lainnya seperti wifi, AC, layar LCD 32 inci dengan TV kabel. Lebih asyiknya lagi, pengunjung akan menikmati fasilitas gratis dengan menggunakan kolam renang.

Tipe kamar Superior

Kamar dengan kapasitas yang sama yaitu 2 orang, di sebelahnya ada kamar superior. Di sini, pengunjung menikmati kamar seperti di hotel, bukan cottage. Namun fasilitas yang tersedia tentunya juga sangat baik.

Ini termasuk minuman selamat datang, sarapan gratis, mandi pasir, dan parkir. Fasilitas kamar antara lain AC, wifi, layar LCD 32 inci dengan TV kabel. Tak kalah menarik, dengan menyewa kamar ini, pengunjung diuntungkan dengan fasilitas kolam renang gratis.

Tipe kamar deluxe

Jika ingin menyewa kamar dengan kapasitas lebih, pengunjung bisa memesan kamar deluxe. Tipe kamar deluxe berkapasitas 4 orang. Fasilitas kamar tidak jauh berbeda.

Kamar Deluxe dengan Kapasitas untuk 4 OrangKamar Deluxe dengan Kapasitas 4 Orang. Foto: Gmap/Ellyas Suharli

Fasilitas yang tersedia antara lain sarapan, minuman selamat datang, parkir dan mandi pasir. Fasilitas kamar adalah AC, layar LCD 32 inci dengan tv kabel dan wifi.

Bumi Perkemahan Ciwidey – Glamping

Jika ingin menikmati sensasi menginap di tenda, pengunjung bisa memilih akomodasi tenda. Disini ada camping ground standar dengan kapasitas 2 orang. Dan camping ground keluarga dengan kapasitas 4 orang.

Fasilitas yang tidak kalah menarik yaitu welcome drink, sarapan pagi dan area parkir. Ada juga spa mandi pasir, wifi, layar LCD 32 inci dengan TV kabel. Lebih baik lagi, mesin pembuat kopi juga disediakan.

Sayangnya, untuk kamar tipe campground, pengunjung tidak memiliki kamar mandi di dalam kamar. Dengan demikian, pengunjung harus berbagi kamar mandi dengan pengunjung lain.

Lokasi dan Kontak Ciwidey Valley Resort

Resor Pemandian Air Panas ini terletak di Jalan Baruunggul KM.17 Rancabali, Ciwidey, Bandung. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 022-859-20-222 atau email [email protected].

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button