Sembuhkan waktu bersama keluarga di Ciwidey Valley Resort Hot Spring Water Park - WisataHits
Jawa Barat

Sembuhkan waktu bersama keluarga di Ciwidey Valley Resort Hot Spring Water Park

EINFALL24.COM – Ciwidey Valley Resort Hot Spring Water Park, tempat wisata ini tentunya menawarkan pengalaman yang berbeda dari kolam renang pada umumnya.

Pengunjung tidak perlu khawatir kedinginan saat bermain atau berenang. Pasalnya, air yang digunakan di Pemandian Air Panas Lembah Ciwidey adalah air panas alami dari Gunung Kawah Putih.

Selain berenang di air panas alami, pengunjung juga bisa menikmati keindahan pegunungan di kawasan Ciwidey.

Baca Juga: Destinasi Wisata Gua Kaca Pangandaran yang Terselamatkan Dari Tambang

Berikut kami rangkum ulasan mengenai objek wisata Taman Air Panas Ciwidey Valley Resort.

Atraksi Taman Air Panas Ciwidey Valley Resort

Daya tarik tempat wisata ini adalah panorama perbukitan yang indah serta udara pegunungan yang segar dan sejuk. Selain itu, patung-patung hewan dipajang di beberapa sudut untuk memperindah dekorasi yang mengelilingi setiap kolam.

Atraksi bermain air ini memiliki kolam renang berpemanas dan taman air, taman burung, taman bermain, dan akomodasi berupa kabin dan tempat perkemahan.

Area kolam dibagi menjadi dua bagian, yaitu kolam untuk dewasa dan kolam dengan permainan waterpark untuk anak-anak.

Hal yang menarik dari area kolam ini adalah sebuah ember besar berisi air disimpan di atas kolam. Tidak hanya ember besar berisi air, tetapi juga banyak wahana lainnya seperti seluncuran air dan bola air.

Baca Juga: Wisata Religi: Ziarah ke Makam Wali Songo di Bulan Maulud Ini

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati santapan di Lembah Ciwidey Resto. Konsep dari restoran ini adalah pengunjung dapat bersantap sambil menikmati indahnya panorama perbukitan.

Restoran berlantai dua ini dirancang dengan kursi tinggi di seberang meja bar untuk lantai bawah. Sedangkan lantai atas berisi sofa empuk dan kursi rotan berukuran besar untuk suasana lebih santai.

Menu yang disajikan juga sangat beragam dan terdiri dari makanan khas Sunda dan Barat. Ada juga taman burung yang cukup luas dan bangunan tamannya sangat menarik untuk kita jelajahi.

Harga tiket, jam buka, dan lokasi

Pengunjung umum yang tidak menginap membayar tiket arena mulai Rp 15.000 per orang, sudah termasuk minuman ringan gratis. Sedangkan tiket masuk waterpark seharga Rp 50.000 per orang.

Baca Juga : Destinasi Wisata Gua Surupan Pangandaran, Acara Mencari Jalan Menuju Puncak

Taman Air Panas Ciwidey Valley Resort, buka untuk umum setiap hari pukul 08.00 – 17.00 WIB. 24 jam untuk tamu hotel. Dan tempat wisata ini terletak di Jalan Raya Baruunggul Kilometer 17 Ciwidey, Desa Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung.

Jika Anda sedang berlibur dan berencana untuk menginap di Taman Air Panas Ciwidey Valley Resort, ada baiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu untuk memastikan ketersediaan waktu dan tempat, terutama pada akhir pekan atau saat peak season yang bisa saja ramai oleh pengunjung.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Taman Air Panas Ciwidey Valley Resort, pengunjung dapat menghubungi langsung Instagram @resortciwideyvalley menggunakan kontak yang tersedia.

Ini adalah kolam pemandian air panas dan penginapan di kawasan objek wisata Ciwidey di Jawa Barat. Semoga membantu saat mencari akomodasi liburan keluarga di kawasan Ciwidey.***

Source: www.insiden24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button