Alana Yogyakarta menghadirkan Bakmi Daging Sapi Panas dan Lezat, Ini Harganya! - WisataHits
wisatahits

Alana Yogyakarta menghadirkan Bakmi Daging Sapi Panas dan Lezat, Ini Harganya!

Alana Yogyakarta menghadirkan Bakmi Daging Sapi Panas dan Lezat, Ini Harganya!

Piknikdong.com – Seluruh unit hotel Archipelago International saat ini bertema kreatif seputar masakan lokal Indonesia, yang dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat.

Bagi yang berwisata ke kota Yogyakarta, jangan lupa untuk mencoba menu spesial bulanan Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center.

Alana Yogyakarta menghadirkan Bakmi Daging Sapi Panas dan Lezat, Ini Harganya!Alana Yogyakarta menghadirkan Bakmi Daging Sapi Panas dan Lezat, Ini Harganya!

Hotel yang terletak di Jalan Palagan, Pelajar Pelajar kilometer 7 ini menawarkan menu Mie Daging Sapi dan Pangsit yang enak dan sangat terjangkau dengan harga Rp 50.000 nett per porsi.

Promo ini berlaku dari Januari hingga Maret 2023.

Beef Noodles Wonton menjadi favorit banyak orang karena rasanya yang enak, yummy dan tentunya bikin ketagihan.

Selain itu, mi pangsit sapi juga terkenal sebagai salah satu makanan favorit masyarakat Tionghoa.

Dalam setiap perayaan seperti Tahun Baru Imlek, mie pangsit dengan daging sapi menjadi salah satu makanan yang disantap saat acara berlangsung.

Dengan olahan daging sapi yang memberikan begitu banyak manfaat bagi kesehatan tubuh diantaranya menambah asupan vitamin, sebagai sumber protein, menguatkan tulang dan gigi, menambah massa otot, mengurangi resiko diabetes, menyehatkan imunitas dan jantung, maka tak heran jika banyak orang yang membuatnya. mie daging sapi dan pangsit hidangan favorit mereka.

Diolah dengan bumbu alami berkualitas membuat daging sapinya sangat empuk, dengan perpaduan kuah yang sedikit pedas, mie segar bertabur daun ketumbar, rasa pedas, gurih dan asin, dijamin akan menggugah selera dan kelezatannya pun akan semakin melimpah.

“Mie adalah makanan favorit semua orang, dan saya termasuk orang yang sangat menyukai mie, apalagi jika dimakan saat musim hujan, rasanya akan lebih enak.

Mie Daging Sapi Pangsit ini diracik khusus untuk pecinta mie, dengan perpaduan antara mie Taiwan dan pangsit sebagai bahan utama serta bumbu yang sudah disiapkan akan menambah cita rasa bagi pecinta mie.

ujar Merlin P Manulang-general manager Alana Yogyakarta.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button