Tiket & Atraksi PALALANGON PARK - WisataHits
wisatahits

Tiket & Atraksi PALALANGON PARK

Tiket & Atraksi PALALANGON PARK

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Taman Palalangon: Rp 15.000 hingga Rp 30.000. Jam buka: 07:30 – 16:30 WIB. Nomor telepon: 0811223073. Alamat: kp.leuwiliang, Cibodas, Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40972.

Obyek wisata alam memang tidak pernah menyurutkan peminatnya. Juga, di tempat dengan udara segar dan bersih. Seperti wisata alam Taman Palalangon yang ada di Bandung.

Obyek wisata ini terletak di sebelah obyek wisata Perbukitan Barusen. Keberadaan taman Palalangon menarik banyak wisatawan. Pasalnya objek wisata ini tidak pernah sepi pengunjung, apalagi saat liburan tiba.

Baca: Tiket Masuk Barusen Hills Bandung dan Berbagai Aktivitas Serunya

Harga tiket masuk Palalangon Natural Park

Untuk masuk ke objek wisata Palalangon Park ini dikenakan sedikit biaya. Dan yang lebih lucu lagi, pengunjung dikenakan tarif yang sama setiap harinya. Baik itu hari libur nasional maupun hari kerja.

Harga tiket masuk ke Palalangon Park
Tiket masuk Harga tiket
Tiket masuk dewasa dari Senin sampai Minggu Rp30.000
Tiket masuk untuk anak usia 3 sampai 5 tahun Rp 15.000

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Barusen Hills Ciwidey

Anak-anak berusia 5 tahun ke atas dikenakan biaya masuk dewasa.

Jam Buka Wisata Alam Palalangon Park

Untuk menikmati atraksi Taman Palalangon, pengunjung bisa datang setiap hari. Tempat wisata di Ciwidey ini buka dari pagi hingga sore hari.

Jam buka
Senin Jum’at 07.30 – 16.30 WIB
Sabtu-Minggu & Hari Libur 07.00 – 17.00 WIB

Serunya berwisata di Palalangon Park

Taman Wisata Alam Palalangon Ciwidey BandungTaman Palalangon merupakan tempat wisata di Ciwidey yang menawarkan keindahan taman di perbukitan. Foto: Google Maps/Ar Iest

Bandung terus menggali potensi wisata daerah. Berbagai destinasi wisata baru pun mulai dihadirkan. Tentunya disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan wisatawan saat ini.

Wisata alam juga harus dikondisikan sedemikian rupa mengikuti perkembangan pariwisata saat ini. Oleh karena itu, perpaduan wisata alam dengan buatan harus dilakukan. Untuk membuatnya lebih menarik dan lebih populer.

Wisata alam Taman Palalangon menyuguhkan kunjungan ke spot foto di tengah alam. Di sini disediakan berbagai spot foto menarik yang siap dijadikan objek foto pengunjung.

Apalagi dilengkapi dengan berbagai wahana menarik. Ada kolam renang, waterboom mini, kolam angsa dan perahu yang siap memanjakan pengunjung.

Baca: Tiket Masuk RANCA UPAS Ciwidey dan 5 Aktivitas Serunya

Taman hiburan ini juga memiliki pemandangan yang bagus namun tetap bagus untuk berfoto. Penataan dan kolaborasi antara alam dan ciptaan dengan demikian menjadi satu. Hal ini pula yang membuat objek wisata ini begitu digemari pengunjung.

Tempat foto tunggal

Titanic tentunya sudah tidak asing lagi dengan kapal legendaris terkenal yang tidak pernah tenggelam ini. Namun di film berjudul sama, kapal ini masih tenggelam di dalam batu karang.

Tampilan atas TitanicTampilan atas Titanic. Foto: Gmap/Lilis martini

Taman wisata alam ini mengambil tema Titanic sebagai spot foto yang menarik. Spot foto ala Titanic berupa kapal lengkap di atas tebing. Dilengkapi dengan air mancur dan taman buatan.

Salah satu adegan paling ikonik dari film Titanic adalah adegan di depan kapal. Saat itulah lengan Jack dan Rose terentang di depan kapal. Pengunjung juga bisa berpose di sini.

Baca: Tiket Masuk Pemandian Air Panas Ciwidey Ciwalini dan Wahana Seru

Foto Spot Kapal TitanicSalah satu tempat foto titanic di sekitar taman. Foto: Gmap/Sandy Nurhadi

Apalagi spot foto lain seperti istana juga ada di area foto ini. Spot foto yang keren dan menarik untuk di upload di Instagram.

Selain dua spot foto tersebut, masih banyak tempat yang cocok dijadikan objek foto. Pasalnya, banyak tempat dengan pemandangan yang indah. Terutama panorama perbukitan yang mengelilingi kawasan wisata alam ini.

Baca: CIWIDEY VALLEY RESORT Tiket masuk dan aktivitas

Berenang di kolam renang di Palalangon Park

Kolam renang taman PalalangonSelain spot foto selfie di sini, pengunjung juga bisa berenang di kolam air yang sejuk. Foto: Google Maps/PT. BUBAT KUAT

Palalangon Park menawarkan kolam renang dan wahana air. Kolam renang dilengkapi dengan seluncuran yang menyenangkan dan berkelok-kelok. Tambahkan lebih banyak, raksasa bak mandi yang siap menumpahkan air setiap beberapa menit.

Kolam renang terbagi menjadi dua kolam besar. Namun masih dangkal karena anak-anak pun bisa bermain di sana. Sedangkan salah satunya adalah kolam yang sangat dangkal dan lebih kecil.

Kolam kecil ini biasanya digunakan balita untuk bermain air. Meski aman, tentunya pengawasan orang tua tetap diperlukan.

Selain itu, ada juga kolam renang dengan air panas dari mata air alami. Tentunya akan lebih sejuk dan menenangkan pikiran kembali.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Seru DUSUN BAMBU Bandung

Perahu wisata danau

Kelilingi danau dengan perahu angsaTur danau dengan Swan Boat. Foto: Google Maps

Pengunjung juga bisa menikmati danau yang asri dan sejuk di area taman. Telaga ini merupakan telaga alami, dan tentunya selalu asri. Karena di sekelilingnya ditumbuhi pepohonan yang rindang.

Pengunjung dapat menikmati kesegaran dan keindahan danau dengan mengikuti wisata perahu. Ada perahu angsa yang bisa didayung serta rakit. Kapasitas perahu bisa dinaiki oleh 4 orang.

Fasilitas di Palalangon Park

Taman hiburan ini menawarkan fasilitas yang sangat berguna bagi pengunjung. Selain fasilitas seperti toilet, mushola dan tempat parkir, juga terdapat fasilitas lainnya. Termasuk restoran, taman bermain, wifi, villa dan resort.

Lokasi dan kontak Palalangon Park Ciwidey

Taman wisata alam ini terletak di Kampung Leuwiliang RT 001/015, Desa Cibodas, Kecamatan Pasir Jambu, Ciwidey, Bandung. Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung dapat menghubungi nomor 022-85922539 yang juga terhubung dengan WhatsApp. Atau Anda bisa email [email protected].

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button