Bukit Bintang Jogja - WisataHits
wisatahits

Bukit Bintang Jogja

Angin sepoi-sepoi, pemandangan kerlap-kerlip lampu yang mempesona dan kuliner malam yang lezat dari Bukit Bintang, menjamin liburan yang menyenangkan di Jogja.

Jam buka: 24 jam nonstop
Harga tiket: Parkir untuk 5.000 mobil dan 2.000 sepeda motor
Kontak:
Akomodasi:
Alamat: Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta 55792

bukit bintang jogjaHabiskan malam lebih seru di Bukit Bintang Jogja

Bukit Bintang Yogyakarta

bukit bintang – Apakah Anda sedang berlibur di Jogja? Saya suka wisata malam dan ingin nongkrong di tempat idola remaja…. pada bukit bintang hanya.

Tempatnya nyaman dan pemandangannya indah, Anda tidak akan kecewa.

[artikel number=3 tag=”jogja”]

Bukit Bintang adalah salah satu tempat wisata di Yogyakarta, bisa dibilang tempat bersantai yang terletak di perbatasan antara Bantul dan Gunung Kidul, tepatnya di sisi jalan Jogja-Wonosari, sekitar 1 jam perjalanan dari Malioboro.

Di atas bukit, dibangun warung dan kafe yang menghadap langsung ke kota Jogja, siap menyambut wisatawan yang ingin menikmati suasana Bukit Bintang.

Harga Tiket Masuk Bukit Bintang Yogyakarta

Tidak ada biaya masuk ke kawasan wisata ini, cukup membayar Rp 2.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk mobil.

Jika anda datang ke sini pada sore atau malam hari, anda tidak akan melihat bintang-bintang, namun anda akan disuguhi pemandangan kota jogja yang jelas, bahkan dari sini anda bisa melihat keagungan gunung merapi dari jauh maupun dari candi prambanan .

Dan pada malam hari, sambil memandangi bintang-bintang di langit, Anda juga bisa melihat kerlap-kerlip lampu jalan dan kendaraan yang lewat di bawah perbukitan yang seindah bintang di langit. Bahkan saat hujan, bintang ini tidak akan hilang, Sungguh tempat yang akan membangkitkan suasana romantis saat gerimis ditemani jagung bakar manis.

Namun harap berhati-hati karena tempatnya terjal dan padat kendaraan karena berbatasan langsung dengan jalan raya, solusinya Anda bisa masuk ke warung atau kafe yang berjejer rapi sambil duduk manis bersama teman dan teman menikmati kerlap-kerlip lampu yang memesona. mata, dan jangan lupa kopi dan kopi, roti bakar atau jagung bakar.

Sambil menikmati indahnya lampu-lampu kota ditemani makanan dan minuman, Anda juga bisa melihat kerlap-kerlip lampu pesawat yang sesekali melintas di atas langit Jogja sambil berseru-seru menebak bahwa pesawat itu baru saja lewat atau mendarat di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta. menyenangkan bukan??

[quads id=3]

Dan bagi Anda yang ingin melanjutkan perjalanan ke pantai Gunung Kidul keesokan harinya, Anda bisa menginap di hostel di kawasan Bukit Bintang dengan tarif Rp 100.000 hingga Rp 300.000,- per malam.

bukit bintang

Ayo segera rencanakan kunjungan Anda ke Bukit Bintang Jogja. Oh iya, destinasi wisata di jogja itu banyak, jangan stay at home ya?

Semoga perjalananmu menyenangkan

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button