Akhirnya, Decoruma Experience Center resmi hadir di Bali - WisataHits
Jawa Timur

Akhirnya, Decoruma Experience Center resmi hadir di Bali

dekorasiAkhirnya, Decoruma Experience Center resmi hadir di Bali. Sumber foto: Spesial

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Mengingat semakin meningkatnya permintaan dari masyarakat akan kebutuhan Untuk tinggal di rumahDecoruma terus berkembang secara agresif untuk menjangkau lebih banyak orang.

Decoruma resmi dibuka ruang pamer 20 pada Jumat (9/9/2022) di Bali dan menjadi Decoruma Experience Center pertama di luar Pulau Jawa. Denpasar merupakan kota ke-10 dengan Decoruma Experience Center setelah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang dan Solo.

Mengingat Bali merupakan daerah yang kaya akan seni, budaya dan masyarakatnya, Decoruma hadir di Bali menjadi pilihan baru bagi masyarakat Bali dan pengunjung.

Decoruma Experience Center Bali merupakan wujud nyata komitmen Decoruma untuk memenuhi kebutuhan dan pilihan produk Untuk tinggal di rumah Orang yang tinggal di Bali.

Decoruma Experience Center Bali adalah tempat baru bagi orang Bali untuk mencari inspirasi produk dan dekorasi rumah ala Jepang (Skandinavia Jepang). Komponen utama dari gaya Jepang ini adalah penggunaan bahan yang konsisten dan serat alam seperti rotan, bambu dan kayu.

Dengan keragaman seninya, Bali merupakan wilayah yang sangat unik dengan arsitektur dan interior yang konsepnya identik dengan alam, terutama dari segi material dan motif. Kehadiran Decoruma di Bali dapat diselesaikan mebel untuk interior yang terlihat cantik namun juga multifungsi dengan harga yang terjangkau.

CEO dan co-founder Decoruma Dimas Harry Priawan mengatakan Decoruma telah mengembangkan bisnisnya secara signifikan sejak awal tahun. perdagangan eceran dengan membuka Decoruma Experience Center di berbagai kota di Indonesia.

“Dengan hadirnya Teuku Umar Bali Decoruma Experience Center, kami berharap dapat menawarkan lebih banyak pilihan.” mebel gaya baru yang multifungsi dan Japandi hemat tempat untuk orang Bali. Ini adalah langkah yang baik bagi Decoruma untuk terus memperluas jangkauannya dan memenuhi kebutuhan Untuk tinggal di rumah Keluarga Indonesia dari Sabang sampai Merauke,” jelas Dimas Harry Priawan.

dekorasiAkhirnya, Decoruma Experience Center resmi hadir di Bali. Sumber foto: Spesial

Decoruma Experience Center Bali terletak di Jl. Teuku Umar No.12G Denpasar terdiri dari 3 (tiga) lantai dengan luas total lebih dari 1.000 m2, yang menawarkan lebih dari 600 pilihan mebel1.000 aksesori dan lebih dari 25 area yang terinspirasi dengan gaya khas Jepang.

Mulai 9 September, pelanggan dapat mengunjungi Decoruma Experience Center Bali dan menemukan berbagai inspirasi bagi keluarga Indonesia yang tinggal di Bali.

Pemilihan furnitur dan aksesoris tidak hanya didesain dengan gaya Jepang, tetapi juga cantik, multifungsi, dan hemat tempat.hemat tempat). Selain itu, pengunjung juga dapat berkonsultasi langsung dengan karyawan Decoruma mengenai kebutuhan mereka Untuk tinggal di rumah.

Selama jam buka Decoruma Experience Center Bali, pengunjung dapat menikmati berbagai makanan lezat pembukaan promodari promo mebelPeralatan perumahan dan proyek perumahan. pembukaan promo The Decoruma Experience Center Bali sudah termasuk gratis diskon hingga 60% untuk setiap pembelian produk pilihan mebel untuk pembelian produk tertentu serta gratis tas jinjing eksklusif dan pin Decoruma dengan minimal order Rp 500.000.

Dengan mengunjungi Decoruma Experience Center Bali, pelanggan berkesempatan menikmati berbagai keuntungan seperti: B. Kesempatan untuk mencoba ratusan furnitur dan aksesoris hemat tempat dan multifungsi secara gratis.

Sementara itu, tambah Narendra Pryottama, Head of Brand & Communications Decoruma, Decoruma berupaya untuk membuat hidup pelanggan lebih mudah dengan menawarkan kemudahan dan kenyamanan melalui tokonya, yaitu perdagangan eceranJasa desain interior dan real estate.

“Karena Decoruma Experience Center lebih mudah ditemukan, #EnaknyaAdaDekoruma ada mulai dari dapur hingga kamar tidur, pelanggan bisa mencoba banyak pilihan #gratis mebelkonsultasi gratis dengan Konsultan desain penjualan berpengalaman, dan lebih mudah mendapatkan inspirasi untuk mengisi rumah dengan mebel multifungsi gaya Jepang,” kata Narendra Pryottama.

Dalam pertemuan yang diadakan di sela-sela acara tersebut, Senior Vice President Commercial Decoruma Hardiaz Wibawa menyampaikan bahwa pariwisata di Bali saat ini mengalami peningkatan, terutama dengan meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan ke Bali, dan Bali sendiri merupakan tujuan penjualan produk dekoruma.

“Dengan pulihnya pariwisata di Bali, berdampak pada peningkatan pendapatan masyarakat. Kami berharap dengan kehadirannya di Bali, Decoruma akan dikenal sebagai warna baru dalam desain furniture dan interior Bali,” tambah Hardiaz Wibawa.

dekorasi(Kiri dan kanan). Narendra Pryottama – Head of Brand & Communication Decoruma, Annice Agusta – Head of Commercial Retail Offline Decoruma, 2. Ryan Bernise – Senior Vice President Supply Chain Decoruma, Hardiaz Wibawa – Senior Vice President Commercial Decoruma. Sumber foto: tis/bpn

Mengenai produk Decoruma, Ryan Bernise, Senior Vice President Supply Chain Decoruma, menjelaskan bahwa semua produk Decoruma merupakan hasil kerjasama dengan produsen lokal, bahkan ada yang berasal dari Bali.

“Produk Dekoruma adalah produk asli Indonesia, sehingga kami sangat terbuka untuk berdiskusi dan berkolaborasi dengan komunitas lokal atau UMKM,” ujar Ryan Bernise.

Saat ini, Decoruma memiliki lebih dari 20 Decoruma Experience Center yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. #Kesenangan AdaDekoruma, komunitas bisabeban mati Aplikasi Decoruma atau #Bebas Coba langsung produk Decoruma di Decoruma Experience Center terdekat.

Untuk informasi terbaru dari Decoruma, silakan kunjungi media sosial Decoruma dan konsekuensi Instagram dan TikTok Decoruma di @dekoruma. #TastyAdaDekoruma ‘Jadikan Surga Kecilmu’ semakin mudah dan menyenangkan.(tis/bpn)

Source: baliportalnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button