Tiket dan Wahana BEGONIA GARDEN - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana BEGONIA GARDEN

Harga tiket masuk ke Taman Begonia: Rp 25.000. Jam buka: 08:00 – 17:30 WIB. Nomor Telepon: 022-2788527/+62 811 234 983. Alamat: Jl. Raya Maribaya No.120 A, Langensari, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391.

Kebun Begonia Lembang merupakan salah satu tempat rekreasi alam kota bandung. Keanekaragaman tanaman hias di taman wisata ini menjadi keunikan tersendiri dalam menarik wisatawan. Bunga Balinea dari Bali menjadi maskot taman ini.

Taman Begonia Bandung memiliki banyak area foto yang keren. Sehingga, pengunjung betah berlama-lama di taman ini. Suasana taman yang asri membuat objek wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga.

Harga Tiket Taman Begonia Lembang

Pengunjung yang datang ke objek wisata ini tidak perlu khawatir membayar biaya yang mahal. Untuk menikmati tempat ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 25.000.

Biaya masuk
Tiket masuk Rp 25.000

Baca: TAMAN LEMBAH DEWATA Tiket masuk dan aktivitas di Lembang

Anak usia 2 tahun berlaku tiket masuk normal.

Jam Buka Kebun Begonia Bandung

Taman wisata ini dimulai dari hari Senin hingga Minggu mulai pukul 08:00 hingga 17:30 WIB.

Jam buka
Senin minggu 08.00 – 17.30 WIB

Berbagai wahana di taman begonia

Banyak wahana menarik yang disuguhkan kepada pengunjung di taman bunga ini. Keunikan rangkaian bunga di setiap wahana akan menambah koleksi selfie keren Anda. Beberapa wahana tersebut antara lain:

Pemegang Begonia

Tiket masuk ke Taman BegoniaPintu depan yang cantik dengan berbagai ornamen. Foto: instagram/kebunbegonia

Saat memasuki taman, pengunjung akan disambut oleh portal yang eksotis. Deretan bunga tersusun di ambang pintu dengan ornamen “Selamat datang di taman begonia Lembang”. Area ini merupakan titik awal yang ideal untuk mengambil foto.

Baca: Tiket Masuk FAIRY GARDEN Bandung dan 5 Wahana Imajinatif

2. Manfaatkan hamparan bunga

Tempat tidur bunga di taman begoniaHamparan bunga berwarna-warni terhampar di sekitar area Taman Begonia Bandung Foto: Instagram/Taman Begonia

Hamparan bunga yang luas di Taman Begonia merupakan latar belakang yang ideal untuk foto. Di tengah bentangan itu sudah dibuat jalan setapak yang bisa dilalui. Dengan adanya jalur ini, pengunjung tidak perlu khawatir merusak bunga saat berfoto.

3. Bunga cinta

suka jalan-jalan berbunga Rangkaian bunga berupa lambang cinta. Foto: instagram/kebunbegonia

Wahana ini menjadi salah satu spot foto favorit pengunjung. Saat memasuki wahana ini, pengunjung akan disambut oleh sebuah pintu berlambang cinta yang dibungkus dengan bunga. Area ini sangat ideal untuk foto bersama pasangan.

Baca: Tiket Masuk ORCHID Forest Cikole Lembang dan 6 Aktivitas Terbaiknya

4. Sayur dan buah segar

Selain keindahan pemandangannya, tempat wisata ini juga memiliki wahana lain yang tak kalah menarik. Kebun sayur dan buah adalah tempat yang tepat untuk merasakan kesegaran alami makanan. Pengunjung diperbolehkan membeli sayur dan buah yang tersedia.

Sayuran dan buah-buahan segar di kebun BegoniaSayuran dan buah-buahan segar tersedia di taman. Foto: instagram/kebunbegonia

5. Mobil bunga

Selain wahana yang disebutkan di atas, ada wahana lain yang disebut Flower Car. Yang istimewa dari kendaraan ini adalah rangka mobilnya yang ditumbuhi berbagai macam bunga. Tambahan bentuk love pada bagian belakang mobil menambah keunikan mobil ini.

6. Beri makan kelinci lucu

Tak hanya menampilkan keindahan flora, taman wisata ini juga memiliki koleksi fauna. Meski tidak terlalu luas, keberadaan kandang kelinci menambah keindahan suasana. Untuk kandang kelinci, terutama digunakan untuk anak-anak.

Tiket masuk kandang Rp 15.000 per anak sudah termasuk pakan kelinci. Tidak ada biaya untuk menemani anak-anak memasuki kandang. Tak kalah serunya, pengunjung juga akan dipinjamkan topi ala petani.

Baca: Tiket Masuk TAMAN LOVE Soreang dan 4 Aktivitas Pilihan

7. Menunggang Kuda di Kebun Begonia Lembang

Jika ingin menikmati suasana taman dengan santai tanpa lelah, menunggang kuda adalah pilihan yang tepat. Kuda-kuda yang disediakan merupakan kuda-kuda jinak, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir. Pengunjung juga akan didampingi oleh seorang pramugari saat berkendara, sehingga keamanannya terjamin.

8. Game Keluar

Selain melihat taman bunga, tempat wisata ini juga menawarkan keluar unik dan berbeda dari keluar secara umum. biasanya keluar berbentuk rubah terbang, paintballsampai arung jeram. Tapi di sini, keluarProgramnya berupa edukasi pertanian, lomba memasak dan berburu harta karun.

9. Lomba foto di Taman Begonia

Hal lain yang tak kalah menarik adalah kontes foto. Pengunjung didorong untuk mengambil foto dengan cara yang paling kreatif. Harga tidak dikurangi, kamera aksi!

Baca: Tiket Masuk PUNCAK BINTANG Bandung dan 6 Atraksi

10. Pembelian oleh-oleh Ke Galeri Foto Mug

Berkunjung ke tempat wisata tidak akan lengkap tanpa oleh-oleh. Di sini juga tersedia tempat belanja oleh-oleh bernama Galeri Foto Mug. Di sini pengunjung bisa berkreasi cangkir indah dengan foto-foto taman eksotis.

Fasilitas Kebun Begonia Bandung

Berbagai fasilitas disediakan untuk mewadahi aktivitas pengunjung. Mulai dari kafe, tempat pertemuan, musala, toilet bersih, hingga penjualan bunga. Fasilitas tersebut membuat pengunjung semakin betah dan betah berlama-lama di sana.

Baca: Tiket Masuk FARM HOUSE SUSU Lembang & 5 Fun Rides

Lokasi dan Kontak Taman Begonia

Taman wisata ini terletak di Jalan Maribaya No 120 A, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Untuk memesan atau meminta informasi penting lainnya, silakan hubungi 022-2788527.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button