Teruskan DPR RI Wilayah I Jawa Timur, Ipong Tawarkan Bus Gratis untuk Warga Surabaya-Sidoarjo - WisataHits
Jawa Timur

Teruskan DPR RI Wilayah I Jawa Timur, Ipong Tawarkan Bus Gratis untuk Warga Surabaya-Sidoarjo

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Mantan Bupati Ponorogo H. Ipong Muchlissoni akan maju sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Nasdem pada Pilkada 2024 mendatang.

Ipong kini sudah mulai menyapa masyarakat di daerah pemilihan Jawa Timur 1, Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo. Tidak cukup hanya turun menemui masyarakat, namun H ipong menawarkan layanan bus gratis bagi yang memiliki KTP di Sidoarjo dan Surabaya.

“Layanan bus gratis ini semata-mata untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Baik untuk tujuan wisata atau ziarah, bahkan bisa digunakan untuk menemani mant,” kata Ipong kepada wartawan, Kamis (8 November 2022).

Ipong menambahkan, masyarakat yang membutuhkan transportasi untuk kepentingan masyarakat tidak perlu repot mencari kendaraan atau menyewa bus.

“Warga setempat atau RT/RW atau pengelola desa jika membutuhkan angkutan dengan banyak penumpang tidak perlu menyewa bus. Cukup menghubungi nomor telepon yang tertera di (081342448562) dan (08134387 1399), tentunya harus memiliki KTP warga Surabaya atau warga Kabupaten Sidoarjo,” kata Ipong.

Mantan Bupati Ponorogo periode 2016-2021 ini tidak hanya menyediakan kendaraan berupa bus, tetapi juga menyediakan driver, BBM dan eToll yang dijamin gratis di pihaknya.

“Masyarakat yang menggunakan layanan bus gratis tidak perlu khawatir dengan sopir, bbm dan e-toll ketika harus melalui jalan tol karena kami telah menyediakan semuanya sehingga mereka hanya perlu menggunakan bus dan kami siap mengantarnya. ke tempat tujuan, masyarakat hanya perlu menyediakan uang untuk kebutuhannya, makan, bayar parkir dan beli oleh-oleh,” tambah Ipong.

Meski begitu, Ipong mengatakan pengguna layanan bus gratis ini hanya perlu menempuh jarak maksimal 150 km dari Kota Surabaya dengan waktu maksimal 15 jam, mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Dan pendaftar menggunakan bus maksimal 3 hari sebelum jadwal keberangkatan.

“Hanya satu unit bus yang disiapkan untuk peluncuran perdana bus gratis melayani warga Surabaya Sidoarjo dengan KTP. Dan rencananya akan meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan layanan bus gratis ini,” pungkasnya.

**)

Dapatkan update informasi pilihan harian dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button