H Ipong Muchlisoni menyediakan layanan bus gratis untuk warga Surabaya dan Sidoarjo - WisataHits
Jawa Timur

H Ipong Muchlisoni menyediakan layanan bus gratis untuk warga Surabaya dan Sidoarjo

H Ipong Muchlisoni menyediakan layanan bus gratis untuk warga Surabaya dan Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Menjelang pemilihan umum 2024, H. Ipong Muchlissoni yang akan mencalonkan diri dari daerah pemilihan Jawa Timur 1 (Surabaya – Sidoarjo) pada pemilihan legislatif DPR Partai Nasdem 2024, terus menyambut hangat masyarakat Surabaya – Sidoarjo.

Tidak cukup hanya bertemu dengan masyarakat dari berbagai kalangan, mantan Bupati Ponorogo 2016-2021 ini juga memberikan layanan bus gratis untuk ziarah, wisata dan lain-lain bagi masyarakat yang memiliki KTP Sidoarjo dan Surabaya.

“Layanan bus gratis ini semata-mata untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Baik untuk wisata atau ziarah, bahkan bisa digunakan untuk pengantin,” kata Ipong saat ditemui di Sidoarjo, Kamis (11/8/2022).

Ipong mengatakan masyarakat tidak perlu repot mencari kendaraan saat membutuhkan. Anda cukup menghubungi mereka melalui nomor telepon di (081342448562) dan (081343871399).

Ipong tidak hanya menyediakan kendaraan berupa bus, tetapi juga menyediakan driver, BBM dan e-toll, semuanya dijamin gratis.

Mereka yang menggunakan layanan bus gratis tidak perlu khawatir dengan sopir, bahan bakar dan e-toll ketika harus melalui jalan tol.

“Semuanya sudah kami sediakan sehingga mereka hanya tinggal menggunakan bus dan kami siap mengantar mereka ke tempat tujuan. Orang hanya perlu mengeluarkan uang untuk makan, parkir, dan belanja suvenir,” tambahnya.

Pengguna layanan bus gratis ini hanya perlu berkendara maksimal 150 km dari kota Surabaya dengan waktu maksimal 15 jam, mulai pukul 06:00 WIB hingga 21:00 WIB, dan pendaftar yang menggunakan bus diperbolehkan maksimal 3 hari. sebelum jadwal keberangkatan.

Hanya 1 unit bus yang disiapkan untuk peluncuran perdana bus gratis melayani warga Surabaya Sidoarjo dengan KTP. Dan ada rencana penambahan jumlah masyarakat karena animo masyarakat menggunakan layanan bus gratis ini.

“Dalam waktu dekat, kami akan menambah jumlah bus untuk menarik minat masyarakat menggunakan layanan bus gratis ini,” pungkas Ipong. (isa/ted)

Source: beritajatim.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button