Sunrise Hill Gedong Songo, Spot Selfie Hits Tour di Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Sunrise Hill Gedong Songo, Spot Selfie Hits Tour di Semarang

Sunrise Hill Gedong Songo merupakan tempat wisata yang mengusung konsep wisata selfie spot di Bandungan, Semarang. Tempat wisata ini merupakan salah satu wisata hits dan terkenal di Kabupaten Semarang.

Konsep pariwisata tentu membuat tempat wisata ini banyak dikunjungi wisatawan, terutama yang menyukai dunia fotografi.
Sunrise Hill Gedong Songo tidak hanya menjadi objek wisata modern, tetapi juga merupakan kunjungan keluarga akhir pekan yang sangat baik.

Baca Juga : Dusun Semilir Eco Park, Tempat Wisata Unik dan Warna-warni di Semarang

Tempat wisata ini terletak di Tlogosari, Banyukuning, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Lokasinya dekat dengan objek wisata Candi Gedong Songo. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengunjungi dua tempat yang berbeda pada waktu yang sama pada hari yang sama.

Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00. Harga tiketnya sekitar Rp 30.000 per orang. Fasilitas di sini antara lain: tempat parkir, toilet, restoran, spot foto, taman bermain, mushola, shelter, area BBQ, kolam renang dan lain sebagainya.

Objek Wisata Bukit Sunrise Gedong Songo

Tidak hanya berkonsep kekinian, tempat ini juga dikelilingi oleh keindahan alam yang sangat menawan. Dari tempat ini Anda bisa melihat pemandangan beberapa gunung dari Gunung Merapi hingga Gunung Ungaran.

Tempat wisata ini juga bisa dijadikan sebagai tempat melihat indahnya panorama matahari terbit setiap pagi. Selain itu, Sunrise Hill Gedong Songo juga bisa disebut sebagai surga spot selfie di Jawa Tengah. Banyak sekali spot-spot foto yang unik dan keren saat Anda menjelajahi seluruh kawasan wisata ini.

Setiap sudutnya juga dihiasi dengan beberapa patung atau ikon yang sangat cocok sebagai latar belakang untuk berfoto. Kerennya lagi, kamu juga bisa mencoba syuting di studio dengan menyewa baju adat jawa, baju khas korea selatan, cina dan jepang.

Bagi Anda yang menyukai dunia horor, ada juga alun-alun yang dipenuhi dengan patung-patung yang cukup menyeramkan di sini. Getarannya bisa dirasakan saat Anda datang ke sini pada malam hari.

Sunrise Hill Gedong Songo juga memiliki beberapa wahana yang unik dan seru. Ada wahana rumah kaca, taman bermain dan kolam renang yang dilengkapi dengan perosotan.

Bagi Anda yang ingin menginap di sini, Anda bisa mencoba pilihan akomodasi di sini. Penginapan tersebut mengusung konsep glamping dengan desain bangunan menyerupai rumah orang Eskimo. Harga per malamnya juga cukup murah yaitu sekitar Rp. 400.000 – untuk dua pengunjung. (Willy/Djava hari ini)

Source: djavatoday.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button