Hokya! Keseruan Senam Pagi di Pasar Wisata Pertapan Indrokilo Boyolali - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Hokya! Keseruan Senam Pagi di Pasar Wisata Pertapan Indrokilo Boyolali – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ibu-ibu mengikuti senam yang dipimpin oleh guru senam di pasar wisata Indrokilo Pertapan, Minggu (8/7/2022). (Solopos.com/Nova Malinda)

Solopos.com, BOYOLALI–Beberapa warga menghabiskan Minggu paginya dengan berolahraga, termasuk olahraga yang sehat.

Hal itu juga dilakukan sanggar sanggar putri yang menggelar senam pagi di Pasar Wisata Indrokilo Pertapan, Minggu (8/7/2022).

Promosi Wholesale Awards, Tokopedia jadi marketplace pilihan UMKM

Latihan ini diikuti oleh lebih dari 50 ibu-ibu dari Kecamatan Teras yang tergabung dalam sanggar Atik Aero.

Dibuka di Pasar Minggu Kliwon dan Legi, pasar semakin semarak dengan permainan musik saat para wanita mengikuti gerakan senam.

Dipimpin oleh seorang instruktur senam, Luluk dan para wanita bersorak sepanjang senam. Selama satu jam senam dimulai pukul 08.30 WIB hingga 09.30 WIB.

“Ini pertama kali kami mengadakan senam di Pasar Indrokilo Pertapan, untuk peserta senam ada kombinasi sanggar di berbagai daerah,” kata guru senam Luluk usai memimpin senam, Minggu (8/7/2022). .

Luluk mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang antusias senam, beliau juga meminta maaf karena ada beberapa kendala teknis dalam senam.

Di akhir latihan, Luluk dan ibu-ibu berfoto bersama untuk mengabadikan kenangan di Pasar Wisata Indrokilo Pertapan.

Pemimpin pasar Asih beberapa kali mengatakan telah bekerja sama dengan banyak pihak untuk merevitalisasi pasar yang baru dibuka pada 27 Maret 2022 itu.

“Ya, setiap Minggu pasar Kliwon dan Legi, kami biasanya bekerja sama dengan beberapa pihak untuk memeriahkan pasar. Saat pasar sepi, sayang pedagangnya juga tidak ada pembelinya,” ujarnya saat ditemui Solopos.com di pasar, Minggu (7/822).

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button