Suka fasilitas kolam renang rooftop dengan pemandangan menakjubkan? Anda harus mencoba 5 hotel di Surabaya ini - WisataHits
Jawa Timur

Suka fasilitas kolam renang rooftop dengan pemandangan menakjubkan? Anda harus mencoba 5 hotel di Surabaya ini

SurabayaNetwork.id – Bagi sebagian orang, kompleks rooftop pool yang menyuguhkan pemandangan memukau menjadi nilai plus bagi kenyamanan sebuah hotel atau penginapan.

Setelah aktivitas bisnis yang berat atau kumpul keluarga, berenang sambil menikmati keindahan alam adalah momen yang paling berkesan.

Jika Anda singgah di kota Surabaya, ada beberapa rekomendasi hotel yang menawarkan kolam renang rooftop dengan spot alam yang tak pernah berhenti memanjakan mata Anda.

Tak hanya segarnya berenang, Anda juga akan merasakan pemandangan alam yang selalu membuat Anda berpose seru bersama keluarga atau rekan kerja.

Hotel ini terletak di: Jalan HR Muhammad No. 31, Sukomanunggal, Surabaya.

Vasa Hotel Surabaya adalah hotel mewah dengan fasilitas kolam atap terbaik di Surabaya.

Nikmati suasana santai kota Surabaya sambil berenang di ketinggian kolam atap Vasa Hotel Surabaya akan memberi Anda perasaan liburan yang tidak akan Anda dapatkan di tempat lain.

Selain kamar yang akan membuat Anda betah untuk tinggal lebih lama, hotel bintang lima ini juga menawarkan fasilitas pendukung lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan. Terdiri dari tiga restoran yang menyajikan menu masakan khas mancanegara, modern bar dan café/pastry shop yang menyajikan makanan ringan yang lezat.

Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati layanan spa dan fitness center untuk menjaga kebugaran tubuh selama menginap di rooftop pool hotel di Surabaya ini.

Booking hotel ini mulai dari Rp 1.016.400 Anda sudah bisa menikmati semua fasilitas yang akan membuat program liburan semakin tak terlupakan.

Terletak di Jl. Manyar Kertoarjo 100, Sukolilo, Surabaya.

Hotel di kawasan Sukolilo ini merupakan salah satu hotel dengan rooftop pool terbaik di Surabaya.

Kolam renang hotel ini tidak kalah indahnya dengan di hotel lainnya. Anda bisa berenang sambil menikmati indahnya pemandangan kota Surabaya atau bersantai di kursi anyaman rotan yang ada di sekitar area kolam.

Meski relatif terjangkau, fasilitas di rooftop pool hotel Surabaya ini sudah memadai.

Hotel ini juga memiliki segudang fasilitas lain yang sayang untuk dilewatkan seperti; B. Layanan pijat dan spa dalam kamar dan restoran nyaman yang menyajikan hidangan lezat.

Booking hotel ini sangat terjangkau mulai dari Rp 350.000 saja sudah bisa menggunakan semua fasilitas yang ada.

3. Best Western Papilio Hotel

Lokasi: Jalan Ahmad Yani 176-178, Wonokromo, Surabaya.

Best Western Papilio Hotel yang baru-baru ini memenangkan Traveloka Hotel Awards 2019 dalam kategori “Makanan Terbaik” tidak hanya membanggakan masakannya yang lezat. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam atap yang menawarkan pemandangan terbaik kota surabaya dari lantai paling atas.

Selain itu, hotel bintang empat di Surabaya ini memiliki fasilitas lain seperti casual restaurant, lobby bar dan fitness center yang sayang untuk dilewatkan.

Check in atau booking hotel ini mulai dari Rp 350.000 saja.

Beralamat di Jalan Jemursari Raya 110-113, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 60237.

Dengan desain kolam renang rooftop infinity concept, Anda dapat berenang dengan bebas dan bersantai sambil menikmati pemandangan indah dari ketinggian yang menenangkan.

Hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya antara lain lounge, restoran, berbagai ruang pertemuan dan pilihan kamar.Hotel rooftop pool Surabaya ini cocok sebagai akomodasi alternatif untuk berbagai keperluan perjalanan.

5. Hotel Alimar Premier

Di Jalan Dr. orang Irlandia H. Soekarno 134, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 60115.

Alimar Premier Hotel merupakan salah satu hotel dengan fasilitas rooftop pool terbaik di Surabaya. tidak hanya menawarkan panorama kota surabaya dari ketinggian, kolam atap Hotel ini memiliki desain modern minimalis dengan dominasi warna putih sehingga memberikan kesan kalem Instagramable.

Untuk check in atau booking hotel ini Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp475.000 saja.

Dapatkan update berita pilihan, berita terbaru dan artikel dari SurabayaNetwork.id setiap hari. Ayo gabung channel Telegram Surabaya Network sambil klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button