Bus Trans Semanggi tiba-tiba berhenti beroperasi, Dishub Surabaya buka suara - WisataHits
Jawa Timur

Bus Trans Semanggi tiba-tiba berhenti beroperasi, Dishub Surabaya buka suara

Bus Trans Semanggi tiba-tiba berhenti beroperasi, Dishub Surabaya buka suara

Bus Listrik Trans Semanggi Surabaya Dihentikan Operasinya, Kenapa?Dinas Perhubungan Kota Surabaya menghentikan sementara layanan bus listrik Trans Semanggi atas arahan Kementerian Perhubungan. Nantinya, pengoperasian angkutan umum tersebut akan dievaluasi.

Dishub Jelaskan Alasan Pemberhentian Bus Listrik di Surabaya | Republik daringBus listrik Trans Semanggi telah berhenti beroperasi sejak 1 Januari 2023.

Dishub Surabaya Renovasi Halte dan Ungkap Destinasi Wisata – JawaPos.comBeberapa halte di Surabaya menjadi lebih futuristik dan kaya akan informasi. Dishub Surabaya juga menambah halte baru untuk Bus Suroboyo, Trans Semanggi dan Lyn

Polisi akan meminta Dishub memeriksa kelaikan bus Tayo yang terlibat kecelakaan maut di Tangerang.Meski demikian, polisi menilai bus Tayo masih dalam kondisi optimal.

Layanan bus listrik Koridor 3 Surabaya masih lumpuhKajian dan belum adanya perpanjangan kontrak membuat bus listrik Trans Semanggi Suroboyo Koridor 3 lumpuh sejak 1 Januari 2023. Warga diminta untuk sementara menggunakan transportasi online. Kepulauan Adadi Kompas

Baru 10 hari beroperasi, Kementerian Perhubungan menangguhkan layanan bus listrik di SurabayaKementerian Perhubungan menghentikan sementara pengoperasian bus listrik di Kota Surabaya.

jatim.TEMPO.REPUBLIKA.JawaPos.

jpnn.com, SURABAYA – Layanan Bus Listrik Trans Semanggi yang baru beroperasi di Kota Surabaya pada 20 Desember, akan berhenti beroperasi pada 1 Januari 2023. Hal itu disampaikan langsung Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya. Tundjung Iswandaru yang melayani tiga rute koridor di Surabaya baru beroperasi kurang dari sebulan.Tundjung Iswandaru, Kepala Dinas Perhubungan Kota (Dishub) Surabaya, mengatakan layanan bus listrik dihentikan karena Kementerian Perhubungan (Kemenhub) sedang melakukan penjajakan operasional bus dan perpanjangan kontrak dengan operator juga ditegaskan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya Tundjung Iswandaru. Nantinya, Kementerian Perhubungan akan mengevaluasi pengoperasian bus listrik yang beroperasi sejak 20. Baca: Dijelaskannya, penghentian pengoperasian bus listrik karena evaluasi Kementerian Perhubungan RI terhadap pengoperasian al bus dan perpanjangan kontrak kerjasama dengan DAMRI Selain mengubah tampilan halte, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya juga menambah halte baru.

“Kontrak itu tidak ada hubungannya dengan Pemprov DKI, dalam hal ini Dishub Surabaya. Kami terus mengimbau agar layanan bus listrik kembali beroperasi di Kota Pahlawan. Baca juga Menurut dia, kontrak antara Kemenhub dan DAMRI tidak ada hubungannya dengan Dishub Surabaya. Kami hanya menyiapkan jalur, rute, dan fasilitas pendukung berupa halte dan halte,” kata Tundjung, Selasa (1/10/2023). berakhir pada 31 Desember. Di Kota Surabaya sendiri, bus listrik baru mulai beroperasi pada 20 Desember 2022. Artinya baru diaspal 10 hari, bentuk halte makin beragam,” kata Soenoto.

Baca juga: “Bus Listrik Milik DAMRI Yang Ongkosnya Dibayar Kemenhub. Ketika kontrak penyediaan layanan bus listrik berakhir, itu harus diperbarui atau diperpanjang, ”katanya, pemkot akan mendapatkan bus listrik, bukan? Biaya layanan ditanggung Kementerian Perhubungan,” ujarnya. Menurut dia, Kementerian Perhubungan telah menyurati Pemkot Surabaya untuk meminta waktu perbaikan layanan bus listrik Tundjung melaporkan Kementerian Perhubungan sedang berencana memperpanjang kontrak dengan DAMRI.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button