Indoluxe Hotel, Akomodasi dengan Kolam Renang Rooftop Tertinggi di Yogyakarta Mulai Rp 650.000 - WisataHits
wisatahits

Indoluxe Hotel, Akomodasi dengan Kolam Renang Rooftop Tertinggi di Yogyakarta Mulai Rp 650.000

  • Alamat: Jln. Pusat Militer Mahasiswa No. 106, Sumberan, Sariharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Kasus: Klik disini
  • Nomor Telp/HP: 0815 7802 4724
  • Ada apa : 0857 4309 0790
  • Situs web: indoluxegroup.com
  • Instagram: @indoluxehotel

Foto oleh @indoluxehotel

Pilih akomodasi yang nyaman dan cocok untuk liburan sejenak atau sekedar tinggal menjadi hal yang penting untuk dilakukan. Karena itu bisa menyadarkan atmosfer dan membuat momen liburan semakin berkesan.

Bahkan jika Anda sedang merencanakan liburan di Yogyakarta. Pilihan paling aman adalah memilih hotel bintang 4 di Jogja sebagai akomodasi atau tempat istirahat Anda.

Seperti diketahui, hotel bintang 4 di Jogja memberikan tingkat pelayanan dan fasilitas terbaik kepada para tamunya. Sehingga setiap orang yang menginap atau berkunjung dapat merasa nyaman dan menikmati pengalaman istirahat yang terbaik.

Namun terkadang layanan khusus dan fasilitas berkualitas biasanya akan berdampak pada menilai kamar per malam. Untungnya, tidak semua akomodasi bintang 4 di Jogja memiliki harga yang mahal.

Ada banyak referensi akomodasi bintang 4 di Jogja yang menawarkan harga relatif terjangkau, tanpa mengurangi kualitas pelayanan dan perlengkapan yang ditawarkan.

Ingin tahu di antara akomodasi bintang 4 di Yogyakarta mana yang menawarkan harga terjangkau untuk liburan Anda? Ini adalah hotel Indoluxe Yogyakarta. Informasi selengkapnya mengenai properti, simak ulasannya di bawah ini!

Alamat malas

Foto oleh ekbis.harianjogja.com

Indoluxe Hotel merupakan salah satu dari daftar akomodasi mewah bintang 4 di kota Yogyakarta yang lokasi tepatnya berada di Jalan Palagan Pelajar Tentara No.106 Ngalik Kabupaten Sleman.

Hotel dapat dicapai dalam waktu sekitar 20 menit dengan mobil dari Bandara Adi Sucipto, sedangkan Stasiun Kereta Api Tugu Yogyakarta hanya berjarak sekitar 4,36 km dari properti dan Terminal Jombor hanya berjarak 1 km. .2 km.

Tentang Hotel

Foto oleh @indoluxehotel

Hotel bintang 4 di Yogyakarta ini menawarkan kamar yang nyaman, luas dan modern dengan pemandangan kota serta telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas wisata dan hiburan yang lengkap.

Kamar-kamar di Indoluxe Hotel Jogja sendiri terdiri dari beberapa tipe yaitu Superior, Deluxe dan Junior Suites yang saling terhubung dan ideal untuk 4 orang. Setiap kamar bebas rokok dan disesuaikan untuk orang dengan keterbatasan gerak. Selama waktu ini, anak-anak akan dikenakan biaya tambahan tergantung pada usia mereka.

Bagi Anda yang menginap di Indoluxe Hotel, Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas modern di dalam kamar, mulai dari AC, WiFi gratis, TV, minibar, pengering rambut, sofa, meja, brankas, kulkas mini, ketel, balkon. dan pribadi kamar mandi.

Setiap kamar yang ditawarkan memiliki fasilitas dan layanan yang berbeda, tergantung pada jenis pilihan Anda. Namun semuanya dijamin memberikan kenyamanan yang sempurna.

Beragam pilihan masakan Indonesia dan Cina tersaji lengkap di Ghandiva Resto dan Nirvana Sky Lounge, didukung dengan area tempat duduk indoor dan outdoor yang nyaman.

Beragam hidangan ditawarkan mulai dari main course, makanan ringan, buah-buahan, kue kering, menu diet, menu anak-anak, hidangan vegetarian, wine hingga berbagai racikan kopi dan teh.

Tidak hanya itu, terdapat juga front desk yang siap beroperasi sepanjang waktu untuk menjamin kenyamanan dan keamanan para tamu selama menginap di Indoluxe Hotel Yogyakarta.

Dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan, Indoluxe Hotel merupakan salah satu akomodasi yang sempurna untuk menginap di kota Yogyakarta, untuk mendapatkan kenyamanan dan kepuasan istirahat.

Akomodasi mewah dengan konsep baru di Yogyakarta ini adalah satu-satunya hotel bisnis yang nyata. Nuansa hangat dan fasilitas modern yang disediakan akan menjadi tempat yang menyenangkan bagi wisatawan yang mencari ketenangan setelah seharian menjelajahi pesona kota Gudeg.

Harga kamar

Foto oleh agoda.com

Dalam hal kamar, Indoluxe Hotel juga menjamin kepuasan tamu dengan menawarkan kamar yang luas dan lengkap. Gratis mini bar dan tempat tidur yang nyaman dan super empuk, bahkan tempat tidur single!

Didekorasi dengan tema warna hangat, setiap kamar ber-AC di Indo Luxe Hotel Jogja dilengkapi dengan TV layar datar, brankas, meja, kulkas, pribadi kamar mandi dengan mandi, teh kopi pembuatpengering rambut dan akses wifi gratis.

Menariknya, Anda dapat menikmati pemandangan kota, kolam renang, dan pegunungan dari jendela besar dan tirai elektrik di kamar Anda.

Kebayang kan, ketika bangun dari tempat tidur dan langsung disuguhi pemandangan alam yang luar biasa indah? Cobalah, bangun dari tempat tidur sebelum matahari terbit, lalu nikmati segarnya udara dan perlahan terbitnya fajar, pasti sangat menyenangkan!

Untuk menunjang pekerjaan, Indoluxe Hotel Jogja juga menyediakan fasilitas bisnis berupa kantor, telepon, air minum, dll. Di setiap kamar.

Nah, tarif yang ditawarkan untuk ketiga tipe kamar per malam tersebut adalah sebagai berikut:

  • Superior: Rp 650.000 per malam
  • Deluxe: Rp 750.000 per malam
  • Junior suite: Rp 3.000.000 per malam

Kolam renang tertinggi

Indolux hotel jogja indo luxury jogjakarta review bintang berapa kaskus fasilitas kolam renang yogyakarta menu sewa apartemen harga alamat renang di traveloka sugar club karaoke room locker nirwana sky lounge no phone rooftop restaurant spaFoto oleh tripadvisor.co.id

Yogyakarta selalu menawarkan berbagai hal menarik yang dapat menarik wisatawan. Begitu pula dengan Indoluxe Hotel Jogja yang menawarkan fasilitas atap renang mangkuk.

The Indoluxe Hotel merupakan satu-satunya properti bintang 4 yang menawarkan fasilitas kolam renang tertinggi di kota Jogjakarta dan menjadi daya tarik tersendiri dari properti tersebut.

Di atap renang mangkuk Di sini Anda bisa berenang sambil menikmati pemandangan kota Jogja dari ketinggian, termasuk keindahan Gunung Merapi.

Fasilitas pendukung

Foto oleh dailyhotels.id

Hotel Indoluxe ini menawarkan berbagai fasilitas mumpuni yang cukup memanjakan para tamunya untuk betah berlama-lama di properti. Selain kolam renang dengan pemandangan yang begitu indah, ada juga pusat kebugaran, untuk menjaga bentuk fisik.

Untuk makan malam, Anda dapat menikmati berbagai menu internasional di Gandhiva Restaurant yang terletak di lantai 6 dan 7 hotel. Restorannya sangat disarankan jika digunakan sebagai salah satu lokasi untuk sarapan, makan siang atau sedang makan malam.

Anda juga dapat memanjakan diri dengan perawatan spa layanan lengkap di Indoluxe Hotel Jogja. Layanannya meliputi perawatan tubuh dan siap melayani setiap hari.

Foto oleh @indoluxehotel

Indoluxe Hotel Jogjakarta juga dilengkapi dengan 8 kamar Bertemu dengan kapasitas 10 sampai 130 orang, 3 lounge dengan kapasitas 20 sampai 120 orang, dan Ayodya ballroom dengan kapasitas maksimal 900 orang, yang telah dilengkapi dengan layar LED (videotron) berukuran besar berukuran 6×3 meter, satu-satunya di kota Yogyakarta.

Untuk mendukung kegiatan BertemuIndoluxe Hotel Jogjakarta menyediakan alat tulis, LCD proyektor, pensil, air mineral dalam kemasan dan fasilitas lainnya yang dapat disesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan Anda.

Selain itu, fasilitas yang disediakan juga berupa laundry, laundry, concierge, penitipan bagasi, shuttle, rental mobil, pemesanan tiket wisata, banquet, toko oleh-oleh, sauna, sugar club dan karaoke, fax dan fotokopi.

Tempat menarik terdekat

Foto oleh dailyhotels.id

Meski tidak berada di kawasan perkotaan, Indo Luxe Jogjakarta cukup strategis, tepat di sebelah Tugu Kembali Jogja dan mudah diakses dari Plaza Ambarrukmo, hanya 10 menit dengan mobil.

Tidak hanya itu, selama menginap di Indo Luxe Hotel, ada beberapa tempat menarik di sekitarnya yang bisa Anda kunjungi dan bagusnya akan mudah untuk menemukan banyak penjual makanan dengan harga yang bervariasi.

Lokasi Hotel Indo Luxe Jogjakarta juga dekat dengan jalan lingkar utara, sehingga akan memudahkan anda untuk bepergian kemana saja, seperti kawasan Malioboro, Kraton, Jogja City Mall, Mall Hartono, Tugu Tugu, Benteng Vredeburg, dll.

Cara memesan kamar

Foto oleh @indoluxehotel

Nah sudah tahu kan dimana alamatnya, berapa biaya resortnya dan apa saja fasilitasnya? Jadi tunggu apa lagi, buruan pesan sekarang juga! Caranya mudah, Anda bisa melalui Traveloka, Kaskus atau nomor telepon Indoluxe Hotel Jogja.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan, harga terbaru, loker, dll, silahkan kunjungi website: indoluxegroup.com.

Oke itu bagus ujian Apa yang bisa JejakPiknik berikan tentang akomodasi bintang satu bintang 4 ini. Jangan lupa, liburan ke Gudeg menginap di Indoluxe Hotel Jogja! Atau di Indoluxe Rent Apartments juga bisa!

Apakah Anda punya rekomendasi lain?? Komen di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru pada saat artikel ini dibuat. Jika Anda melihat perubahan baru-baru ini, beri tahu kami agar dapat segera diperbaiki.

Bagi Anda yang merupakan pemilik bisnis dan ingin dimasukkan ke dalam artikel di atas, silahkan isi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: alamat, nomor telepon, WhatsApp dan informasi tambahan lainnya.

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button