SEVILLAGE NATURAL WISATA Tiket masuk dan wahana spektakuler - WisataHits
wisatahits

SEVILLAGE NATURAL WISATA Tiket masuk dan wahana spektakuler

SEVILLAGE NATURAL WISATA Tiket masuk dan wahana spektakuler

Harga tiket masuk wisata alam di Sevilla : Rp 20.000 – Rp 160.000 Jam buka : 09:00 – 17:00. Nomor Telepon: 0859 5600 5533. Alamat/Lokasi: Ciloto, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Indonesia, 43253.

Wisata alam di Sevilla merupakan konsep kawasan wisata di luar di kaki Gunung Gede Pangrango. Obyek wisata ini menjadi salah satu destinasi favorit di kawasan Puncak, Cianjur. Terdiri dari glampingkendaraan selfie menyenangkan dan kafe dengan suasana alam. Fasilitasnya beragam dan ramah untuk segala usia, menjadikannya tujuan wisata keluarga yang layak.

Harga tiket masuk Wisata Alam Sevilla

Tiket masuk Wisata Alam Sevillage mulai dari 20.000 rupee. Namun, tiket masuk ini terpisah dari harga tiket tiap wahana yang dikandungnya. Pengunjung dapat memilih tiket terusan yang mencakup wahana dan foto.














Biaya masuk
Tiket masuk dewasa pada hari kerja Rp 25.000
Tiket masuk dewasa weekend Rp30.000
Tiket masuk untuk anak usia 4 sampai 10 tahun Rp 20.000
Tiket masuk untuk anak usia 3 tahun ke bawah Gratis
Tiket masuk channel 3 weekday (tiket masuk, 3 wahana dan 3 soft copy foto) Rp 75.000
Tiket Masuk Weekend Canal 3 (Tiket Masuk, 3 Wahana dan 3 soft copy foto) Rp 85.000
Tiket masuk channel 6 weekday (tiket masuk, 6 wahana dan 6 soft copy foto) Rp 110.000
Tiket Masuk Weekend Channel 6 (Tiket Masuk, 6 Wahana, dan 6 Softcopy Foto) Rp 120.000
Tiket masuk semua atraksi hari kerja dan akhir pekan (tiket masuk, semua wahana, dan 8 soft copy foto) Rp 160.000

Baca Juga: 17 Tempat Wisata Terbaik di Puncak Bogor

Jam buka

Wisata Alam Sevillege buka setiap hari untuk wisatawan umum. Reservasi untuk menginap semalam dapat dilakukan kapan saja karena jam buka berlaku 24 jam. Sedangkan kafe dan wisata buka hingga malam hari.







Jam operasional
Bulat 09.00 – 17.00 WIB
kabut kopi 09.00 – 22.00 WIB

Wisata alam di Sevilla

Pemandangan Wisata Alam SevillageAtraksi yang cocok untuk segala usia – Foto: Google Maps/Helena lee

Wisata Alam Sevillage menambah daftar destinasi wisata keluarga di kawasan Puncak. Tempat wisata yang dibuka pada tahun 2019 ini belakangan menjadi perbincangan hangat. Lokasinya yang berada di lereng bukit menyajikan latar belakang pegunungan yang indah. Tak heran jika foto-fotonya beredar di jejaring sosial pecinta wisata.

Terletak di kawasan Puncak yang terkenal, tempat ini menampilkan sejumlah wahana foto yang menarik. Jangan lewatkan kafe cantik dengan pemandangan alam yang menyegarkan mata. Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati kegiatan glamping atau berkemah di sini.

Pengembangan kawasan wisata yang hati-hati membuat tempat ini semakin menyenangkan bagi pengunjung. Ditambah dengan udara Puncak yang murni dan dingin. Lokasinya tidak sulit ditemukan karena berada di area yang sibuk.

Baca: Harga dan Aktivitas Tiket Masuk Wisata Alam Seville

Berkemah Glamour

Deretan tenda keong di taman alam SevillegeGlamping Wisata Alam Sevillege – Foto: Gmap/Hasti Eka Pratiwi

Wisata Alam Sevillege menawarkan tiga jenis glamping. Ada tipe tenda deluxe, suite dan conch. Setiap tipe dapat menampung hingga empat orang.

Tipe Deluxe dan Suite menempati bangunan kayu beratap terpal. Tidak perlu takut bocor karena atap ini kuat dan tebal. Setiap bangunan memiliki kamar mandi dan dapur pribadi. Semuanya dilengkapi dengan perlengkapan mandi lengkap dan peralatan memasak.

Lalu ada kasur ukuran queen yang bisa ditambah kasur ekstra. Plus, jangan lewatkan TV LED untuk menghibur Anda saat bosan.

Sedangkan untuk jenis tenda keong memiliki fasilitas yang lebih sederhana namun tetap nyaman. Fasilitas yang tersedia hampir sama kecuali dapur dan kamar mandi.

Setiap bangunan glamping juga memiliki balkon yang menawarkan pemandangan pegunungan yang indah. Dari sana, Anda bisa leluasa mengagumi sunset dan sunrise. Untuk menambah keseruan malam, ada makanan seperti jagung, roti, dan sosis bakar.

Baca: Tiket Masuk Taman Kota Cianjur Terjangkau Banyak Wahana

Berkemah

Pemandangan malam Taman Alam SevillagePemandangan indah di sekitar Wisata Alam Sevillege pada malam hari – Foto: Google Maps/Dhian Wahyudi

Kawasan Wisata Alam Sevillege menempati sebuah bukit besar. Area ini dibuka sebagai tempat perkemahan. Fasilitas lengkap yang tersedia membuat berkemah di sini semakin nyaman. Oleh karena itu, sangat cocok untuk mengenalkan anak pada kegiatan berkemah.

Wisatawan dapat membawa tenda pribadi atau menyewanya. Selain tenda, para tamu disediakan kasur, bantal, kasur, dan kantong tidur. Manajer juga menawarkan sarapan. Seperti tenda keong, wisatawan yang berkemah juga menggunakan kamar mandi komunal atau bersama.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas di Kebun Teh Puncak Gunung Mas

Wahana dan tempat selfie

Meluncur dengan flying foxWahana flying fox terpanjang di Cianjur ada di sini – Foto: Google Maps/Dian Novia Pangestika

Keindahan panorama alam menjadi daya tarik Wisata Alam Sevillege. Untuk menikmatinya, pengunjung bisa menjajal berbagai wahana rekreasi yang tersedia. Wahana ini tidak hanya menghibur, tapi juga bisa menjadi ruang foto yang seru.

Setidaknya ada 8 wahana utama yang ditawarkan. Wahana tersebut berupa fasilitas selfie yaitu Sky Tree dan Helium 1. Sedangkan 6 wahana lainnya merupakan wahana permainan. Keenamnya adalah Sky Bike, Flying Fox, Adrenaline Swing, Helicopter, Sky Swing, dan Sky Nest.

Apalagi bagi penyuka tantangan, permainan di tempat wisata ini bisa memenuhi kebutuhan adrenalin. Di Adrenaline Swing misalnya, pengunjung akan berayun di ayunan raksasa setinggi beberapa puluh meter dari permukaan tanah. Atau mungkin kamu tertarik untuk mencoba flying fox terpanjang di Cianjur?

Setiap wahana tidak hanya menarik untuk dimainkan. Pengelola menyediakan jasa foto yang siap mengabadikan momen terbaik. Pengunjung juga bisa mendapatkan foto selfie paling epic sekaligus menguji adrenalin.

Kegiatan bebas

Lampu-lampu SevillaCantik sebagai background foto – Foto: Gmap/Prihadhian rahmad santoso

Siapa bilang tur Sevilla harus menghabiskan semua uang Anda? Wisatawan juga dapat menikmati rekreasi tanpa membayar selain tiket masuk. Bagi penggemar selfie, temukan spot-spot unik yang tersebar di seluruh kawasan. Salah satu spot ikonik adalah jembatan yang terlihat semarak di malam hari dengan lampu hiasnya.

Dari jembatan ini pengunjung bisa mendapatkan pemandangan panorama alam yang mengelilingi objek wisata ini. Selain itu, kawasan wisata ini terbuka untuk piknik. Cukup bawa tikar dan makanan sendiri dari rumah. Pengunjung bisa mengobrol dengan bebas di sini, asalkan tetap menjaga kebersihan.

kabut kopi

Kopi Kabut SevillaKafe cantik di lereng bukit – Foto: Google Maps/ilham hadyansah

Wisata Alam Sevillege juga memiliki kafe yang nyaman. Sevillege Fog Coffee merupakan kafe dengan konsep semi outdoor. Bangunannya terdiri dari tiga lantai yang bertumpu langsung di lereng.

Lantai paling atas adalah Sundanese Plus Sevillage Restaurant. Areanya nyaman dengan kursi kayu dan memiliki pemandangan pegunungan yang indah. Menunya cukup terjangkau dengan kisaran harga paling mahal Rp 50.000. Ada menu sunda, fusion dan menu spesial lainnya yang akan memanjakan lidah anda.

Di lantai dasar adalah area kafe Sevillege Mist. Selalu menyuguhkan panorama alam yang sama, kafe ini sangat nyaman untuk jalan-jalan. Aneka minuman kopi dan non kopi tersedia disini.

Area kafe dan restoran ini akan terlihat gemerlap di malam hari berkat lampu hias yang cantik. Tempat ini juga menjadi tempat favorit untuk menikmati lautan lampu kota yang tersaji. Tempat yang tepat untuk acara romantis bersama orang tersayang.

Fasilitas Wisata Alam Sevillage

Fasilitas yang tersedia adalah glamping, camping ground, kafe dan restoran, klinik, antar jemput gratis dan berbagai wahana. Fasilitas penunjang terdiri dari tempat parkir yang luas dan nyaman, toilet dan mushola. Sayangnya, saat ini belum ada jalan akses yang ramah bagi penyandang disabilitas dan pengguna kursi roda di sini.

Situs Wisata Alam Sevillage

Wisata Alam Sevillage terletak di Jalan Ziwa Besar, Desa Parabon, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Tidak sulit menuju ke sana karena akses jalannya sudah bagus dan tertata. Untuk informasi dan reservasi, hubungi 0859 5600 5533.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button