Jember Fashion Carnaval masuk dalam kalender event pariwisata internasional - WisataHits
Jawa Timur

Jember Fashion Carnaval masuk dalam kalender event pariwisata internasional

SURYA.CO.ID|JEMBER – Jember Fashion Carnaval (JFC) telah mencapai puncaknya.

Banyak yang hadir untuk menyaksikan hajatan tersebut pada Minggu malam (8/7/2022) di Jalan Sudarman depan Kantor Pemerintah Kabupaten Jember.

Di antaranya Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Anggota DPR RI Charles Meikyansah dan Muhammad Nur Purnomosidi, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan sejumlah tokoh lainnya.

Bupati Jember Hendy Siswanto menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kedatangan semua pihak yang bersedia hadir dan mensukseskan acara tersebut.

“Terima kasih kepada pemerintah Indonesia, pemerintah Jawa Timur, para pedagang, tim media. Khususnya kepada manajemen JFC yang menggelar acara ini,” ujarnya.

Legacy, lanjutnya, menjadi tema yang diangkat dan menjadi upaya JFC untuk mencapai tujuan besar dengan menghadirkan berbagai profil yang berguna untuk mendongkrak industri kreatif sekaligus perekonomian nasional.

“Tahun depan JFC akan menjadi karnaval mode Jember dunia,” ujarnya.

Tak hanya itu, pria nomor satu di Jember ini menegaskan bahwa Jember akan memulai museum terkait JFC tahun depan untuk mengedukasi kita semua.

“Semoga JFC bisa terus eksis, berkembang dan berkualitas sebagai ajang bertajuk Budaya Ekonomi Kreatif untuk memajukan Kabupaten Jember,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menambahkan, seluruh energi yang muncul di sini akan bergema dunia melalui JFC.

Source: surabaya.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button