Tiket BNS BATU NIGHT SPEKTAKULER dan 10 Wahana Keren - WisataHits
wisatahits

Tiket BNS BATU NIGHT SPEKTAKULER dan 10 Wahana Keren

Tiket BNS BATU NIGHT SPEKTAKULER dan 10 Wahana Keren

Harga tiket masuk Batu Night Spectacular: Rp35.000 – Rp120.000. Jam buka: 15:00 WIB – 23:00 WIB. Telepon: 0341-5025111/0811314447. Alamat/Lokasi: Jalan Hayam Wuruk No.1, Oro-Oro Ombo, Batu, Batu, Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65316.

Batu Night Show (BNS) Kota Batu bisa menjadi pilihan wisatawan saat berkunjung ke kota Malang dan sekitarnya. Terletak di Oro-Oro Ombo yang memadukan berbagai tempat hiburan malam keluarga.

Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana yang memukau seperti Lantern Garden, Trampoline atau 4D Cinema. Ada juga wahana mendebarkan seperti drag racing atau mouse coaster dll. yang akan menguji adrenalin pengunjung.

SNB tidak hanya untuk kalangan muda, tetapi juga untuk segala usia. Karena berada di dataran tinggi, pengunjung bisa menikmati pemandangan alam dan gemerlap kota Malang. Ditambah dengan kelap-kelip lampu dari wahana unik tersebut, pengunjung akan memiliki kenangan yang tak terlupakan.

Jadi kalau saja aku mau sedang makan malam efektif, tersedia di sini food court yang menyajikan berbagai kuliner lezat. Tak hanya itu, sambil makan pengunjung akan dihibur dengan berbagai penampilan menghuni konser dan musikal.

ditambah dengan waktu pertunjukan air mancur menari warna-warni yang akan memukau semua orang yang menyaksikannya. Usai menyaksikan air mancur, pengunjung bisa menyaksikan pertunjukan pertunjukan laser dengan layar raksasa di kegelapan malam.

Dengan layar selebar 50 meter, pengunjung akan merasakan petualangan bersama pertunjukan perjalanan luar ruangan seperti bepergian di ruang nyata. Jalan-jalan yang berbeda ini akan mengisi malam akhir pekan dengan yang paling berkesan dan eksotis.

Tiket Masuk BNS Batu Night Spectacular

Jika Anda berencana mengunjungi tempat wisata di Kota Batu ini, untuk tiket masuk BNS jangan khawatir karena harganya masih terjangkau. Berikut informasi harga tiket masuk Batu Night Spectacular BNS:

Harga Tiket Masuk Batu Night Spectacular
Jenis tiket Senin kamis Akhir Pekan / Tanggal Merah
Gratis tiket masuk reguler untuk 3 wahana Rp35.000 Rp40.000
Tiket masuk kanal (31 wahana gratis) Rp 110.000 Rp 120.000

Baca: JATIM PARK 1 Tiket Masuk dan 10 Wahana Seru

Informasi penting yang membutuhkan perhatian pengunjung:

  • Harga tiket masuk reguler gratis untuk wahana Trick Art Gallery + Maze Of Horror dan Selfie box Studio.
  • Biaya masuk untuk saluran gratis untuk bermain 31 wahana kecuali Gokart dan area stunt.
  • Pembelian tiket dapat dilakukan langsung di tempat (OTS)/online melalui aplikasi Traveloka.
  • Anak-anak di bawah 85 cm, tiket masuk gratis.

Syarat kunjungan ke Batu Night Spectacular selama periode PPKM:

  • Harus menghormati protokol sanitasi 5M.
  • Pengunjung wajib memiliki vaksin dan menunjukkan buktinya melalui aplikasi PeduliLindungi.
  • Anak-anak berusia di bawah 12 tahun dapat memasuki kawasan wisata jika orang tuanya telah menerima minimal 1 dosis vaksin.

Jam Buka Batu Night Spectacular (BNS)

Batu Night Spectacular buka setiap hari. Kunjungan ke tempat rekreasi keluarga ini dapat dilakukan sesuai dengan jam buka Theme Park yaitu:

Jam buka
Setiap hari 15.00 – 23.00 WIB

Atraksi dan Wahana Batu Night Spectacular (BNS)

Kawasan Spektakuler Malam Batu, MalangKawasan wisata BNS dengan berbagai wahana yang cocok untuk keluarga. foto: googlemap/Astri Yuliatul

Puluhan atraksi dan Kendaraan bisa dimainkan. Ini beberapa

Pertunjukan spektakuler

Spectacular Show ditandai dengan parade Laser Show yang akan memanjakan pengunjung. Pertunjukan Laser ini sangat menarik karena lampunya yang indah dan berwarna-warni. Lalu ada juga acara Air Mancur Menari yang unik dan menjulang tinggi seperti sedang menari. Air mancur ini bergerak bergantian dengan laser sehingga menyuguhkan tontonan yang menakjubkan.

Baca: Tiket Masuk Malang Night Paradise dan Wisata Foto Cantik

komidi putar

Wahana ini sangat cocok bagi pengunjung yang masih anak-anak. Berbentuk komidi putar, Merry Go Round dengan berbagai lampu cantik.

Berbagai warna yang ditampilkan dalam pertunjukan cahaya akan membuatnya sangat menarik dan enak dipandang mata anak-anak. Ditambah dengan alunan musik yang sesuai dengan usianya, anak-anak akan merasa sangat nyaman berada di dalam wahana ini.

lampion taman

Taman Lampion BNS MalangTaman lampion warna-warni dengan berbagai bentuk lampion. foto: googlemap/Indri Ana

Tidak sepenuhnya benar jika Anda pernah ke Batu Night Spectacular tetapi tidak ke Taman Lampion. Di dalam area Lantern Garden, pengunjung akan disambut oleh berbagai macam lampion yang menawan.

Lentera berbentuk binatang seperti angsa dan flamingo atau kata-kata indah Cinta. Jangan lupakan atap penuh lampion warna-warni yang memenuhi langit di Lantern Garden.

Bioskop 4D

Batu Night Spectacular juga menawarkan wahana film 4 dimensi bagi para pengunjung setianya. Di wahana movie empat dimensi, pengunjung bisa merasakan sensasi berpetualang dalam movie 4D.

Untuk merasakannya, pengunjung akan disediakan kursi khusus dan kacamata saat menonton film. Selain visual dan gerakan, indera perasa pengunjung juga mengalami stimulasi 4 dimensi ini.

Ketat

jalan-jalan malam yang spektakuler di rumah kaca batuTur Rumah Kaca Spektakuler Malam Batu. foto: Dewi Sari Kencana

Bagi yang berlibur bersama keluarga, wajib mengunjungi Rumah Kaca. Sekilas, Rumah Kaca mungkin merupakan salah satu wahana yang asyik dan menenangkan pengunjung. Namun jangan salah, saat turun ke bawah, wahana ini ternyata penuh misteri.

Pengunjung akan dibawa menjelajahi sebuah rumah yang penuh dengan jebakan kaca. Pengunjung harus menjadi “Sherlock of the Day” untuk memecahkan misteri di mana pintu keluar dari Labirin Kaca.

Rumah berhantu

Bagi yang menyukai permainan nyali, Batu Night Spectacular adalah tempat yang tepat untuk mencobanya. Jika ingin tahu seberapa beraninya, maka datanglah ke Night Spectacular Batu Haunted House.

Macam-macam hantu ada di sini, dari hantu lokal sampai hantu internasional seperti vampir. Bersiaplah untuk merasakan sensasi dan kejutan terapi hantu di rumah hantu.

Karaoke keluarga

Ingin bernyanyi dan bebas mengekspresikan diri? Ada juga area karaoke keluarga di sini. Seperti namanya, pengunjung sangat disarankan untuk membawa keluarga saat ke sini.

Pengunjung akan bebas bernyanyi dan berimprovisasi di depan keluarga atau bahkan bernyanyi bersama. Tentunya akan menjadi pengalaman yang paling menyenangkan bagi seluruh keluarga.

Gokar

trek bns kart yang burukArena permainan Go Cart dengan track yang cukup panjang. foto: BIGGuyND Gaming

Bagi yang suka balapan atau suka menonton balapan, Anda bisa mencoba wahana ini. Pengunjung yang ingin mencoba Go Kart akan mendapat petunjuk lengkap dan pakaian.

Bahannya sudah tersedia. Rasakan sensasi menjadi “Schumacher in a day” saat mencoba wahana Go Kart.

sepeda udara

Seperti namanya, tujuan permainan ini adalah mengendarai sepeda seperti biasa tetapi kesenangannya ada di udara. Cara mengayuh sepeda angin ini sangat mudah.

Pengunjung akan mengendarai sepeda berkapasitas dua penumpang di atas rel. Selanjutnya tinggal mengayuh sepeda untuk menaiki rel yang tersedia di kawasan wisata tersebut.

Baca: Dino Park Jatim Park 3: Tiket Masuk, Atraksi dan Wahana

Galeri Seni Menara

galeri seni tur spektakuler malam rockTrick Art Gallery menjadi favorit para pecinta foto unik di BNS Malang. foto: googlemap/Yolanda Kumalasari

Bagi yang suka foto-foto, jangan pernah melewatkan wahana ini. Di Trick Art Gallery, pengunjung akan terkagum-kagum dengan kehadiran berbagai jenis karya seni 3 dimensi.

Karya seni ini memiliki bentuk dan tampilan yang unik dan menarik untuk dilihat. Tentu Batu Night Spectacular menjadi tempat yang tepat bagi pengunjung untuk berfoto.

Instalasi Batu Night Spectacular

Banyak sekali fasilitas yang tersedia disini. Salah satu yang paling populer adalah pasar malam. Ya! Di pasar malam, wisatawan bisa membeli berbagai barang unik seperti pakaian dan aksesoris.

Ada juga karya seni serta benda lain yang biasa ditemukan di pasar malam. Soal harga jangan khawatir, karena harga jual barang-barang tersebut sangat murah dan terjangkau.

Selain pasar malam, ada juga area food court tempat ditemukannya berbagai kuliner yang enak dan nikmat. Pengunjung yang ingin merasakan kuliner khas Jawa Timur pasti datang ke sini. Fasilitas umum lainnya yang bisa dijumpai adalah area parkir, toilet umum dan difabel serta mushola.

Ada juga toko souvenir dimana pengunjung bisa membeli oleh-oleh dengan harga terjangkau. Bagi pengunjung yang ingin bermalam, hotel, losmen, dan hotel juga tersedia di kawasan ini. kamar tamu.

Transportasi Umum ke Batu Night Show

Bagi yang ingin menggunakan angkutan umum menuju Batu Night Spectacular dapat menempuh rute dari kota Malang menuju Terminal Landungsari. Dari Terminal Landungsari, pengunjung berganti angkutan umum ke Terminal Batu. Dari terminal Batu, pengunjung kemudian menggunakan angkutan umum BJL kuning muda yang melewati kawasan wisata ini.

Kontak & Alamat Batu Night Spectacular

Informasi lebih lanjut dan hubungi Batu spektakuler di malam hari di: Jl. Hayam Wuruk no 1, Oro-oro Ombo – Kota Wisata Batu, alamat e-mail: [email protected], telp +62 341 5025111.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button