Tiket renang ARCICI dan wahana seru - WisataHits
wisatahits

Tiket renang ARCICI dan wahana seru

Harga Tiket Masuk Arcici Pool: Rp 40.000 – Rp 50.000 Jam Buka: 06:00 – 21:00 WIB Telp: 0214213475 Alamat: Jalan Cempaka Putih Barat 26 No.3, RT.3/RW .7, Cempaka Putih Baru, Cempaka Putih , Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10520

Kolam renang Arcici bisa menjadi pilihan wisata yang menarik di tengah panasnya kota Jakarta. Di sini terdapat beberapa kolam renang dengan berbagai fasilitas untuk anak-anak dan dewasa. Dibedakan menurut ukuran dan kedalaman kolam. Selain itu, ada juga berbagai wahana lain yang patut dicoba. Seperti senam aerobik, panahan, lapangan sepak bola, dengan fasilitas umum yang sangat memudahkan wisatawan.

Biaya masuk ke kolam renang Arcici

Tempat wisata ini mematok tarif masuk yang tetap terjangkau. Namun, tarifnya berbeda pada hari kerja dan hari libur. Namun, wisatawan akan mendapatkan kepuasan yang sepadan ketika berkunjung ke sini.

Biaya masuk
hari biasa Rp 40.000
Akhir Pekan dan Hari Libur Rp 50.000

Baca: Tiket dan Wahana HS Agung Pool

Jam buka kolam renang Arcici

Kolam renang buka dari pagi hingga sore hari. Jadi, izinkan pengunjung untuk berenang sepulang kerja. Jadi tidak ada alasan untuk tidak berolahraga karena pekerjaan.

Jam operasional
Minggu – Jumat 06:00 – 21:00 WIB
Sabtu 06:00 – 20:00 WIB

Penyegaran di kolam renang Arcici

Kolam renang ArciciKolam renang Arci. Foto: Gmap/Kasmier Khan

Sore hari yang panas adalah waktu yang tepat untuk menyegarkan diri. Kolam renang Arcici memenuhi kebutuhan tersebut, terutama di jantung kota Jakarta yang panas. Area ini menawarkan kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Kolam renang dewasa lebih besar dari kolam anak-anak.

Lebih istimewanya lagi, di kolam renang anak terdapat wahana yang sangat seru. Bagi yang tidak ingin berenang, tersedia berbagai fasilitas olahraga lainnya. Seperti lapangan sepak bola yang bisa disewa oleh tim. Biasanya, beberapa pengunjung yang sudah belajar atau bekerja menyewa lahan ini.

Selain kolam renang, terdapat area fitness indoor yang cukup lengkap. Lalu ada fasilitas aquagym yaitu aerobik di dalam air yang menyehatkan dan menyenangkan. Ditambah dengan jalan-jalan memanah bagi wisatawan yang tertarik berlatih panahan. Selain sauna, jika wisatawan ingin bersantai sambil menikmati hangatnya kolam renang di malam hari.

Baca: Tiket dan Wahana Tirta Yudha Pool

Berenang gratis di kolam dewasa

Ada dua jenis kolam di objek wisata ini, yaitu kolam dewasa dan kolam anak-anak. Kolam renang untuk dewasa ini memiliki luas 50 x 20 meter, dengan kedalaman 1,1 hingga 1,8 meter. Kedalaman kolam terbagi menjadi dua, dimana di sebelah kanan dan kiri kolam memiliki kedalaman 1,1 meter. Sedangkan di bagian tengah dengan batas garis memiliki kedalaman 1,8 meter.

Kolam ini khusus untuk pengunjung yang ingin berenang. Atau yang ingin fokus berlatih renang. Karena tidak ada wahana di kolam atau sekitarnya. Selain itu, kolam ini biasanya tidak terlalu ramai, sehingga Anda bisa lebih berkonsentrasi.

Baca: Tiket & Aktivitas HOUSE OF SHAFA Ladies Pool

Bersenang-senang di kolam anak-anak

Wahana Ember Tumpahan yang Paling DinantiTrik ember tumpah yang paling dinanti. Foto: Gmap/okta rahmana

Berbeda dengan kolam dewasa, kolam anak-anak sangat dangkal. Bahkan dengan ukuran kolam terkecil sekalipun, itu bahkan tidak sepertiga ukuran kolam dewasa. Namun, kiddie pool ini dilengkapi dengan wahana yang menyenangkan. Anak-anak akan betah berlama-lama di kolam renang.

Di tengah kolam terdapat seluncuran yang aman untuk anak-anak. Ketinggiannya tidak terlalu tinggi dan terdapat tangga dengan pegangan tangan untuk naik ke ujung perosotan. Perosotan ini juga cukup seru, karena berliku-liku dan beberapa bagian tertutup. Dari penutup atap mengalir air seperti hujan.

Tidak puas sampai di sana, ada ember yang akan menumpahkan air di titik tertentu. Anak-anak tampak bersemangat menunggu di bawah ember untuk disiram air. Saat air mengalir, suara tawa anak-anak begitu nyaring mewarnai suasana.

Baca: Masuk Arkadia bisa jalan-jalan, belanja, dan punya infinity pool

Melenturkan tubuh Anda dengan latihan aerobik air

Aerobik air yang menarikAerobik air yang menarik. Foto: Gmap/Kunyil Siti Fatimah

Salah satu wahana yang unik dan sedikit di kolam renang adalah adanya aerobik air. Aquarobic adalah latihan aerobik di kolam renang. Sebagian besar peserta adalah wanita dewasa. Olahraga ini terlihat mudah, namun cukup sulit jika Anda tidak terbiasa.

Biasanya aerobik air dilakukan oleh kelompok atau studio senam. Dan tentunya olahraga ini dilakukan di kolam renang dewasa.

Menantang kelincahan dengan memanah

Arena panahan di area kolam renang ArciciArena panahan di area kolam renang Arcici. Foto: Gmap/Ridho Ferdian

Objek wisata ini juga menawarkan area panahan bagi wisatawan yang ingin menguji ketangkasannya. Tak perlu khawatir, di sini wisatawan akan mendapat bimbingan dari pelatih profesional. Teknik dasar akan diajarkan agar tidak salah dalam membidik sasaran. Sebab, memanah membutuhkan teknik khusus agar tidak terluka saat melakukannya.

Kedengarannya mudah, tetapi dalam praktiknya tidak semudah itu. Apalagi jika anak panahnya meleset dari sasaran. Oleh karena itu, diperlukan bantuan bagi mereka yang tidak dapat membidik dengan baik.

Bersaing di lapangan sepak bola

Lapangan sepak bola di area kolam renang ArciciLapangan sepak bola di area kolam renang Arcici. Foto: Gmap/Friyatna sugara chanel

Tempat wisata ini tidak hanya menawarkan keseruan bermain air. Wisatawan juga bisa bermain sepak bola di lapangan yang tidak jauh dari kolam renang. Untuk dapat menggunakan tanah tersebut harus disewakan secara berkelompok. Sehingga dalam sebuah lapangan terdapat dua tim yang saling berlawanan.

Relaksasi tubuh di kolam sauna

Sore hari adalah waktu yang tepat untuk bersantai. Kolam Arcici memiliki kolam sauna khusus. Wisatawan bisa berenang dengan bebas sambil menikmati suasana kolam.

Biasanya, para pekerja yang pulang kerja hanya mampir untuk berendam di sauna. Atau orang tua menunggu anaknya mandi.

Fasilitas kolam renang Arcici

Tempat wisata ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Ada tempat parkir yang luas, toilet, ruang ganti dan kamar mandi untuk membersihkan badan. Ada juga kursi, meja tunggu dan gazebo, untuk ruang tunggu, dengan fasilitas WIFI. Serta kantin yang menyajikan berbagai menu makanan dan minuman.

Lokasi kolam renang Arcici

Kolam renang dan pusat kebugaran ini terletak di Jalan Cempaka Putih Barat 26 No.3, RT.3/RW.7, Cempaka Putih Baru. Kecamatan Cempaka Putih, pusat kota Jakarta.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button