Serunya Soccerphoria di Bandung, Perpaduan Seni, Musik dan Sepak Bola | musik - WisataHits
Jawa Timur

Serunya Soccerphoria di Bandung, Perpaduan Seni, Musik dan Sepak Bola | musik

Soccerphoria adalah acara yang menyatukan seni, musik, dan sepak bola. Kegiatan ini berlangsung di Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta.

Soccerphoria adalah acara yang menyatukan seni, musik, dan sepak bola. Kegiatan ini berlangsung di Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta.

Keunikan dari Supersoccer Soccerphoria salah satunya adalah perpaduan sepak bola dan seni rupa berupa karya instalasi yang menggambarkan sisi sepak bolanya.

Instalasi ini dibuat di TikTok oleh artis-artis muda Indonesia seperti Herzven, Sicovecas, Sikcloze, Salmicas, Fivust, Harishazka, Wacky, Mbutz Gambutz, Rifkyikiw dan Arief Hadinata

Lanjut membaca:
Kompas.com »

Menteri Bahlil: Tahun 2024 Sultra Jadi Ekosistem Baterai Kendaraan Listrik – ANTARA News

ANTARA – Menteri Penanaman Modal/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahhil Lahadalia, pada acara puncak Hari Nusantara di Marina Togo Mowondu, Pulau… Selengkapnya >>

Cek Daftar Harga Set Top Box Resmi, Waspada STB BodongSejumlah kota besar dari Jakarta hingga Bandung hingga Surabaya sudah mulai mematikan transmisi TV analog.

Prediksi Liga 1 BRI: Dewa United vs Persib Bandung 14 Desember 2022 – Bola.netPrediksi Liga 1 BRI, Prediksi Dewa United vs Persib Bandung, Lineup Dewa United vs Persib Bandung, Hasil Dewa United vs Persib Bandung, Jadwal Dewa United vs Persib Bandung, Prediksi Bola

Relawan dan orang tua siswa melakukan kegiatan belajar mengajar di SDN Pondok Cina 1Pada Senin pagi, beberapa siswa datang ke SDN Pondok Cina 1, namun tidak ada satu guru pun yang datang.

8 Ide Wisata Tahun Baru di Dieng, Negeri di Atas AwanAda berbagai aktivitas yang bisa Anda lakukan saat menghabiskan liburan tahun baru di Dataran Tinggi Dieng.

Dies Natalis ke-12, RSIA SamMarie Basra akan mengadakan berbagai kegiatan dan promosiDalam rangka ulang tahunnya, RSIA SamMarie Basra mengadakan beberapa rangkaian kegiatan dan promosi menarik untuk masyarakat.

Rupanya, pramugari tahu apa yang Anda lakukan di toiletSeorang pramugari mengungkap rahasia tentang toilet pesawat. Anda sebenarnya tahu aktivitas yang dilakukan penumpang di toilet, lho. Darimana?

.Cubic Arca DVB-T2 harga Rp 240.2022 di Stadion Manahan, Rabu 14 Desember 2022. Redaktur Fajar Januarta Senin 12 Desember 2022 12:17 WIB siswa melakukan kegiatan belajar yang dipimpin orang tua dan relawan di SDN Pondok Perform Cina 1, Kota Depok, Jawa Barat, Senin 12 Desember 2022.

Kegiatan ini berlangsung di sejumlah kota yakni Surabaya (3 Desember), Yogyakarta (6 Desember), Bandung (11 Desember) dan terakhir Jakarta (18 Desember). Keunikan dari Supersoccer Soccerphoria salah satunya adalah perpaduan sepak bola dan seni dalam bentuk karya instalasi. 000 Matrix Apple DVB21P harga 300 IDR. Baca juga: Salah satu bentuk instalasi yang menarik adalah bentuk lorong dengan desain dan warna futuristik yang mengesankan. Istilah Dewa United dan Persib Bandung sangat kontras. Begitu memasuki aula, pengunjung melihat berbagai pasang sepatu yang mewakili sisi sepak bola mereka. 000 Matrix Apple DVB-T2 Silver seharga Rp 210. Instalasi ini dibuat oleh seniman muda Indonesia seperti Herzven, Sicovecas, Sikcloze, Salmicas, Fivust, Harishazka, Wacky, Mbutz Gambutz, Rifkyikiw dan Arief Hadinata. Kegiatan di SDN Pondok Cina 1 Depok berlanjut hari ini setelah Pemprov Jabar memutuskan untuk menunda bantuan pembangunan masjid di lingkungan sekolah tersebut.

Baca Juga: Musik Punk Kulon Progo Bikin Lagu Berlatar Pertarungan Seorang Ayah, Tayang Puluhan Juta di TikTok Tak hanya itu, acara ini juga didukung dengan pembukaan teater sepak bola, LED & light show, konser musik yang dikemas unik dan unit pentas seni yang belum pernah ada sebelumnya adalah .000 Matrix CH-77 dengan harga Rp 175. Maung Bandung selalu memenangkan dua laga terakhirnya di Liga 1 BRI melawan Persik Kediri dan Persebaya. “Soccerphoria diselenggarakan untuk menjadi wadah bagi para pecinta seni, musik, dan sepak bola untuk menyaksikan festival yang menyatukan tiga minat yang relevan dengan generasi muda Indonesia.” ujar perwakilan Supersoccer, Nathaniel Widyanto Utomo. Seperti namanya, acara ini menjadi tuan rumah final futsal regional Euro Futsal Championship yang mempertandingkan 9 tim terbaik Jawa Barat dari ratusan tim futsal yang berpartisipasi. 000 Modibox PD-101 harga 250 IDR. Doc SOCCERPHORIA Salah satu pertunjukan musik di Soccerphoria Bandung. Dewa United tak terkalahkan dalam enam laga terakhir BRI League 1. Kemeriahan acara semakin meriah karena artis Danilla, Jason Ranti, Weird Genius, The SIGIT, Feel Koplo, Barasuara, Kunto Aji, Sal Priadi, Sisitipsi, Soundwave, dan Noon Radar. 000 Noise Diamond seharga Rp 179. 12 Desember 2022 00:00 WIB siswa melaksanakan kegiatan belajar yang dipimpin orang tua dan relawan di SDN Pondok China 1 Kota Depok, Jawa Barat pada Senin 12 Desember 2022.

Para pengunjung menari dan bernyanyi bersama Idola idola mereka. Salah satu penampilan yang ditunggu-tunggu adalah Soundwave.000 Nextron NT2000-D dengan harga Rp.- Nextron TR 1000 dengan harga Rp290. Sisi Luis Milla telah mengumpulkan 22 poin dalam 12 pertandingan dimainkan. Duo yang digawangi oleh Rinni Wulandari dan Jevin Julian ini membawakan 10 lagu termasuk Salah dan Ini Cinta. Dapatkan pembaruan .000 Pioline DVB-T2 seharga Rp 158.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button