PHRI BikeTour Stage 3 di Bogor untuk Merevitalisasi Festival Merah Putih | RADAR BOGOR - WisataHits
Jawa Barat

PHRI BikeTour Stage 3 di Bogor untuk Merevitalisasi Festival Merah Putih | RADAR BOGOR

RADAR BOGOR, PHRI BikeTour Stage 3 akan berlangsung pada 6 Agustus 2022 di Bogor. Sama seperti event sebelumnya di Bali dan Padang, PHRI BikeTour series Bogor 2022 diikuti sekitar 200 peserta. Namun keuntungan semakin banyak diberikan kepada para peserta.

Budi Tirtawisata, Wakil Ketua BPP-PHRI Bidang Promosi dan Pemasaran, mengatakan antusiasme peserta untuk mengikuti PHRI BikeTour semakin hari semakin meningkat, sehingga kegiatan ini juga mendapat banyak dukungan dari mitra di asosiasi industri dan sponsor.

Baca juga: Jalur Pendakian Gunung Gede-Panrango Ditutup

menerima mahasiswa baru di universitas bangsa nusa bogor

“Pada event PHRI BikeTour Bogor ini kami menjual paket per orang seharga Rp 200.000 dimana peserta mendapatkan medali, baju kaos Dingin, tas hadiahStrive gel & energy bar, kupon 25.000 & Beli 1 Dapat 1 Maxx Coffee, 50.000 kupon Sushi Tei dan 1x kupon bermain gratis di Fun World. Namun kami juga memberikan harga khusus untuk masyarakat dengan harga lebih murah yaitu Rp 150.000 per orang dengan minimal 5 peserta dengan 1 kali registrasi,” ujar Budi.

Ambil rute sekitar 31 kilometer dan dapatkan poin mulai akhir Bertempat di Kebun Raya Bogor, PHRI BikeTour seri ke-3 merupakan bagian dari rangkaian acara Festival Merah Putih, sebuah festival yang diadakan pada bulan Agustus untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di kota Bogor.

Baca juga: Kyrie Irving Tak Berhenti Jadi Headline Banyak Media AS

Lebih lanjut Budi menjelaskan PHRI BikeTour merupakan wisata sepeda untuk memperkenalkan destinasi wisata, budaya dan keaslian suatu daerah dalam rangka mengembalikan sektor pariwisata pascapandemi dan meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke berbagai daerah.

“Kegiatan ini merupakan kerjasama antara PHRI dan Inspiro, perusahaan yang sudah berpengalaman dalam menyelenggarakan kegiatan acara olahraga Di Indonesia juga didukung oleh asosiasi industri seperti GIPI (Asosiasi Industri Pariwisata Indonesia) dan Hippindo (Asosiasi Pengecer dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia), serta beberapa merek yang bergabung sebagai sponsor seperti Coca Cola dan Strive. Dengan semakin banyaknya kerjasama, kami berharap kegiatan ini semakin berkembang dan dapat memberikan dampak langsung terhadap perekonomian di daerah yang kami kunjungi melalui kegiatan BikeTour,” ujarnya.

Baca juga: Serius! ACT Penyalahgunaan Dana Santunan Korban Kecelakaan Lion Air JT-610

Sementara itu, Ndang Mawardi, CEO Inspiro Group, mengatakan setiap peserta akan diajak untuk mengunggah aktivitas bersepedanya di media sosial masing-masing. Dengan demikian, tempat wisata atau atraksi budaya dalam rangkaian Tur Sepeda PHRI menjadi lebih dikenal masyarakat.

“Setelah Padang, Bali dan Bogor, PHRI BikeTour juga akan hadir di tujuh kota lainnya, yaitu Yogyakarta (September), Mandalika (November), Makassar (November) dan Jakarta (Desember). Dan kegiatan di empat kota berikutnya tentunya akan lebih semarak dan bermanfaat,” ujarnya.

Baca Juga: Ungkap Kejanggalan Kematian Keluarga Brigjen J. Temui Menko Polhukam

Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan, kunjungi www.phribiketours.com atau ikuti Instagram @phribiketour. (*/lari)

Editor: Rany

Source: www.radarbogor.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button