Semakin harmonis, Sandiaga Uno didukung oleh PPP Jember pada Pilpres 2024 - WisataHits
Yogyakarta

Semakin harmonis, Sandiaga Uno didukung oleh PPP Jember pada Pilpres 2024

Semakin harmonis, Sandiaga Uno didukung oleh PPP Jember pada Pilpres 2024

Semakin harmonis, Sandiaga Uno didukung oleh PPP Jember pada Pilpres 2024

Sandiaga Uno mengatakan: “Kalau soal capres dan Cawapes, itu terserah pimpinan parpol. Saya tidak akan berkomentar untuk menghindari kesalahpahaman.

JawaPos.Sandiaga Salahuddin Uno mendapatkan penghargaan dari Universitas Indonesia (UI) atas kerjasama dan kontribusinya dalam program Matching Fund Kedaireka (Kerjasama Usaha dan Kreasi Kreatif) 2022 untuk mewujudkan desa wisata kelas dunia melalui implementasi CHSE dan pencegahan bencana TEMPO.jpnn .

com – Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mendapat dukungan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jember untuk memajukan pertukaran capres dan cawapres pada Pilpres 2024 (Sandiaga berdiri dalam kunjungan dekat PPP dan silaturahmi ke basis PPP di Horseshoe, seperti di Kabupaten Situbondo, Bondowoso, dan Jember,” ujar Madini Farouq, Ketua DPC PPP Jember, usai menyambut Sandiaga di Pendapa Wahyawibawagraha Jember, Minggu sore. dan SOP “SOP yang disusun serta beberapa peningkatan staf di desa wisata,” kata Menparekraf Sandiaga saat menghadiri acara Penutupan Hibah Dana Pendamping Kedaireka di Kampus UI Depok, Rabu (1/11/2023). Sandiaga Uno hadiri Silaturahmi dan Halaqoh Ulama Pengasuh Pondok Pesantren sebagai bagian dari Hari Emas ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang sarat dialog ekonomi kreatif di Pe ndapa Wahyawibawagraha Jember Baca Juga : Sandiaga Uno : Dunia Mandalika Event Superbike Dongkrak Citra Pariwisata Indonesia “Kami optimis dengan hadirnya destinasi wisata baru akan meningkatkan peluang wisatawan untuk berkunjung, sehingga perputaran ekonomi akan semakin cepat,” kata Sandiaga Uno dalam utas yang dibagikan melalui akun Twitter resmi @sandiuno, Sabtu. Tanggal 14 Januari 2024 tulis tamu tapi bagian dari keluarga besar PPP, meski saat ini masih dalam proses.” Dengan adanya program ini, dapat menghadirkan peluang usaha mandiri bagi masyarakat Makassar.

Menurutnya, karakter Sandiaga Uno layak untuk diusung oleh PPP baik sebagai calon presiden maupun sebagai calon wakil presiden sebagai calon pemimpin nasional. Turis yang belum ketemu,” kata Sandiaga. “Kami di Jember akan menyampaikan pencalonan Bang Sandi sebagai capres/cawapres yang akan diusung PPP di Pilpres 2024,” ujarnya menjelaskan PPP di Tapal Kuda daerah telah sepakat “Mendukung Sandiaga Uno sebagai capres atau cawapres pada Pilpres 2024, padahal PPP di daerah Matraman disinyalir mendukung Ganjar Pranowo sebagai tokoh agama dan keagamaan, sehingga layak diusung pada Pilpres 2024, ” ujarnya. Sementara wisatawan lokal mencapai 1,2-1,4 miliar pergerakan. Sandiaga Uno, sementara itu, saat ditanya sejumlah wartawan soal dukungan PPP, khususnya di Tapal, Jawa Timur, Kuda hanya tersenyum dan enggan berkomentar banyak.” provinsi yaitu Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Kalimantan Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Timur Tenggara dan Sumatera Barat. ..

Baca Juga: Prabowo Sindir Sandiaga Uno Siap Hadapi Tabayyun: Soal Capres dan Cawapes, itu terserah pimpinan partai politik. mengatasi pandemi jauh lebih baik dari negara lain dan lebih terkontrol, sehingga sektor pariwisata yang terkena krisis dan bencana dapat pulih dengan luar biasa karena kita bekerja sama,” kata Menparekraf Sandiaga. Sementara pada tahun 2022, pemerintah telah menetapkan target 1,8 wisman, dan hasilnya melampaui angka tersebut, yakni 2,2 juta wisman.Saat memberikan pemaparan tentang pengembangan industri kreatif dan penguatan ekonomi nasional di Pendapa Wahyawibawagraha, sejumlah Kader PPP beberapa kali menyerukan dukungan agar Sandiaga Uno maju di Pilpres 2024. Ari Kuncoro menyampaikan apresiasinya kepada Kemenparekraf atas kerjasama dalam program m Kedaireka Matching Fund 2022 Universitas Indonesia.

Lanjut membaca:
Jawa Pos » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Sandiaga Uno Ciptakan Desa Wisata Kelas Dunia dan Raih Penghargaan Kedaireka Matching Fund Program 2022Menparekraf Kabaparekraf Sandiaga Salahuddin Uno meraih dana pendamping program Kedaireka (Kerja Sama Bisnis dan Desain Kreatif) 2022. Menteri Pariwisata…

Sandiaga Uno mengajak investor menghadirkan destinasi wisata baruMenteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Uno mengundang investor untuk menghadirkan destinasi wisata baru. ya panso

Sandiaga Uno dijuluki Pemerhati UMKMMenparekraf Sandiaga Uno dinilai mampu berkontribusi dalam pergerakan industri kreatif. hasil kerja kamu gak work wkwkkw gimana nih zero work dia gak bisa work mah

Bertemu dengan Prabowo Selama 3 Jam, Sandiaga Uno: Mungkin Ini Pertemuan Terlama KitaSandiaga Uno menyebut pertemuannya dengan Prabowo berlangsung selama tiga jam. Menurutnya, itu adalah pertemuan terlamanya dengan Prabowo

Sandiaga Uno Julukan Menteri Pemerhati UKMRelawan Sandiaga Uno mengadakan workshop pembuatan tas tambal sulam sebagai bentuk karya nyata Sandiaga untuk meningkatkan ekonomi UMKM.

Soal gabung PPP, Sandiaga Uno bertemu dengan pimpinan Partai Gerindra Prabowo SubiantoIsu politisi Gerindra Sandiaga Uno bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memanas.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button