7 Spot Pre-Wedding dan 14 Fotografer di Tasikmalaya: Momen bersejarah dalam hidup Anda dijamin akan bermakna - WisataHits
Yogyakarta

7 Spot Pre-Wedding dan 14 Fotografer di Tasikmalaya: Momen bersejarah dalam hidup Anda dijamin akan bermakna

DESKJABAR – Anda calon pengantin, warga Tasikmalaya bingung memilih lokasi prewedding dan jasa fotografi profesional untuk mengabadikan momen bersejarah dalam hidup Anda melalui foto yang indah dan estetis?

Pre-wedding telah menjadi semacam komitmen untuk melakukan serangkaian prosesi pernikahan untuk membuat momen-momen bersejarah dalam hidup kita menjadi bermakna. Prewedding bisa dilakukan di dalam (indoor) atau di luar ruangan (outdoor).

Tentunya momen bersejarah dalam hidup Anda sebelum pernikahan akan menghasilkan hasil yang bagus, indah dan sangat estetis jika Anda bisa memilih lokasi dan fotografer profesional yang bisa Anda andalkan.

Dijamin mengabadikan momen bersejarah dalam hidup Anda secara bermakna dalam foto pre-wedding indoor dan outdoor.

Baca Juga: WISATA TASIKMALAYA LEBIH MENYENANGKAN: Ada Malioboro, Kampung Korea, Wahana Ombak Laut, Kuliner Ikan Bakar Situ Gede

Mengikuti DeskJabar.com merekomendasikan 7 tempat prewedding dan 14 fotografer profesional di Tasikmalaya untuk dipilih, yaitu:

1. Jalan HZ Mustofa

Jalan HZ Mustofa sudah sangat populer. Tidak hanya dikenal oleh warga kota Tasikmalaya, tetapi juga oleh warga luar kota
Tasikmalaya.

Maklum, Jalan HZ Mystofa merupakan jalan Prorokol tepat di jantung pusat kota Tasikmalaya. Selain sangat dekat dengan Masjidil Haram, jalan ini juga merupakan pusat perbelanjaan ikonik di kota Tasikmalaya.

Saat ini Jalan HZ Mustofa dan Jalan Cihideung sedang ditata, direnovasi dan dibuat seperti yang ada di Malioboro, Yogyakarta. Trotoar kiri dan kanan diperlebar dan dihias dengan ornamen khas Tasikmalaya seperti kelom geulis dan payung raksasa.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button