Sebelum pertandingan melawan RANS Nusantara FC, PSS Sleman membawa 21 pemain ke Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Sebelum pertandingan melawan RANS Nusantara FC, PSS Sleman membawa 21 pemain ke Bogor

MEDIA JABODETABEK – PSS Sleman akan melakoni laga kedua BRI League 1 melawan RANS Nusantara FC pada Jumat 29 Juli 2022 di Stadion Pakansari, Bogor pukul 20:30 WIB.

Dijuluki “Elang Jawa”, tim ini membawa 21 pemain ke dalam permainan. Hal ini diumumkan oleh manajer PSS Sleman Dewanto Rahadmoyo pada Kamis 28 Juli 2022 di situs resmi klub.

Dewanto mengatakan beberapa pemain seperti Kim Jeffrey Kurniawan, Saddam Gaffar, Ibrahim Sanjaya dan kapten Bagus Nirwanto tidak diberangkatkan ke Bogor karena masih dalam proses pemulihan cedera.

Baca Juga: Daftar Wisata Air Terjun Temanggung, Jadi Spot Refreshing Favorit

Pemain yang cedera akan disembuhkan oleh tim medis di Sleman, tetapi semua pemain baru dan asing akan dibawa ke Bogor.

“Bagi suporter lain yang berkunjung ke Bogor untuk melihat PSS, saya berpesan untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku dan selalu menjaga sopan santun di kota-kota yang dikunjungi,” kata Dewanto, dikutip dari Antara, Kamis, 28 Juli 2022.

“Kami juga mohon doanya kepada seluruh supporter PSS agar perjalanan kami ke Bogor bisa berjalan lancar dan semoga bisa mendapatkan poin di laga melawan Rans,” imbuhnya.

Tim besutan Seto Nurdiyantoro itu akan mengincar poin penuh setelah dikalahkan 2-1 dalam laga pembuka melawan PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sabtu pekan lalu. PSS Sleman saat ini berada di peringkat 13 klasemen Liga 1.

Baca Juga: Istri Ferdy Sambo Dipanggil Komnas HAM Terkait Kronologis Kematian Brigadir J.

Source: mediajabodetabek.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button