RANS Nusantara bertekad curi poin Persib - WisataHits
Jawa Barat

RANS Nusantara bertekad curi poin Persib

REPUBLIK BOBOTOH – Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan mengatakan, persiapan timnya cukup baik jelang laga melawan Persib pada Minggu 4 September 2022 di Stadion GBLA.

Pada sesi latihan resmi yang digelar pagi ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung, seluruh pemain menunjukkan motivasi positif menghadapi Persib.

Rahmad Darmawan yang memboyong 22 pemain mengatakan, tim RANS Nusantara FC tidak ingin kunjungannya ke Bandung hanya sekedar tur. Mitsuru Marouka cs memiliki misi mencuri poin di kandang tim Maung Bandung.

Baca Juga: Luis Milla Menyinggung Nama Makanan Konate dan Mitsuru Marouka, Itu Yang Dia Ucapkan

Dalam sesi latihan resmi, pria yang akrab disapa RD itu melanjutkan, timnya akan mengistirahatkan satu pemain dari 22 pemain yang didatangkan ke Bandung. M

Meski belum bisa menjelaskan jumlah pemainnya, RD menambahkan, sesuai aturan yang berlaku, hanya 21 pemain yang bisa didaftarkan.

“Kami memiliki waktu persiapan yang kurang lebih sama dengan Persib Bandung dan kami melakukan kurang lebih tiga sesi latihan dan semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Kami bawa 22 pemain, satu yang tidak ada di lineup kami, kami tidak ada sampai pagi ini, masalah,” kata RD kepada tim media dalam konferensi pers, Sabtu, 3 September 2022 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung. kota.

Ia pun memprediksi tim Persib Bandung akan tampil maksimal di kandangnya sendiri. Namun ia tidak takut karena RANS Nusantara FC akan melakukan hal yang sama untuk mendapatkan poin di pertandingan tersebut.

Baca Juga: 4 Mantan Anak Asuh Luis Milla di Timnas Spanyol U-21 Kembali Menganggur, Salah satunya Juan Mata

“Ini tentang menghadapi tantangan Persib Bandung. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja keras dan mental, yang lebih dari apa yang telah mereka lakukan di beberapa pertandingan terakhir jika kami ingin mencetak poin di sini”, pungkas Rahmad Darmawan. **

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M. Permana

Source: republikbobotoh.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button