7 Tempat Penyembuhan di Sentul yang Wajib Dikunjungi - WisataHits
Jawa Barat

7 Tempat Penyembuhan di Sentul yang Wajib Dikunjungi

Tempat Penyembuhan di Sentul, Foto: Unsplash/Bagus Ghufron Keindahan alam di Bogor menjadikan kota ini banyak tempat wisata yang menarik. Salah satu daerah di Bogor yang memiliki banyak tempat menarik adalah Sentul. Jika Anda mencari tempat obat di Sentul lihat artikel berikut.

Menurut situs bogorkab.go.id/, Sentul merupakan salah satu daerah di Bogor yang memiliki banyak tempat wisata. Tak heran jika kawasan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan di akhir pekan dan hari libur.

7 Tempat Penyembuhan di Sentul yang Wajib Dikunjungi

Sanatorium di Sentul, Foto: Unsplash/William Farlow

Disini tempatnya obat di Sentul yang merupakan suatu keharusan.

Tempat pertama adalah Taman Pancar. Tempat ini adalah tempat pertemuan yang bagus Instagramable dan tinggi. Jika Anda datang pada sore atau malam hari, Anda bisa menikmati panorama kota Bogor dari ketinggian yang dihiasi lampu-lampu yang sangat indah.

Alamat : Jl. Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

2. Taman Fathan Hambalang

Berikutnya adalah Taman Fathan Hambalang yang menawarkan pemandangan alam Gunung Pancar, Gunung Pangrango dan Gunung Gede yang menakjubkan. Pada malam hari, pemandangan menjadi lebih indah dengan lampu yang berkelap-kelip, menjadikannya tempat yang sempurna untuk penyembuhan.

Alamat : Hambalang, Kec. Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

Tempat obat Selanjutnya di Sentul adalah sebuah restoran bernama Sawah Segar Sentul. Restoran ini tidak hanya menawarkan berbagai sajian kuliner yang lezat, tetapi juga pemandangan alam berupa hamparan sawah yang luas yang menyegarkan mata. Maka tempat ini juga cocok untuk dijadikan tempat obat Anda.

Alamat : Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

4. Taman Budaya Kota Sentul

Tempat obat Ini adalah tempat di mana Anda bisa menyembuhkan sekaligus menikmati wisata kuliner. Berisi berbagai kafe dan restoran yang menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa merasakan pemandangan alam yang indah dan sejuk di sini.

Alamat : Jl. Siliwangi No.1, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

5. Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Tempat yang bagus untuk obat yang terdekat adalah Taman Wisata Alam Gunung Pancar. Di sini Anda tidak hanya dapat menikmati pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk, tetapi juga piknik atau berkemah di antara hutan pinus yang rindang.

Alamat: Desa Ciburial, Jl. Desa, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

Salah satu air terjun yang bisa dikunjungi di satu tempat obat di Sentul adalah Curug Bidadari. Air terjun ini selalu ramai dikunjungi wisatawan untuk melihat keindahan air terjun dan menikmati sejuknya udara. Anda bisa bermain air dan berenang di kolam air terjun atau sekedar duduk menikmati pemandangan yang indah.

Alamat : Jl. Sentul Paradise Park, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

Last but not least, air terjun Putri Kencana tidak kalah indahnya. Suasana di sekitar air terjun sangat asri dan segar, sehingga cocok dijadikan tempat obat. Anda dapat menikmati udara segar dan sejuk sambil duduk di tepi kolam renang atau bermain air.

Alamat : Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

Itu adalah beberapa tempat obat di Sentul yang wajib dikunjungi saat berada di Bogor. Semoga informasi ini membantu anda yang sedang mencari tempat obat di daerah sentul ya (prima)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button