Sandiaga Uno diundang ke Musercab PPP Jatim sebagai bakal calon presiden - WisataHits
Jawa Timur

Sandiaga Uno diundang ke Musercab PPP Jatim sebagai bakal calon presiden

Suara.com – Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno dinobatkan sebagai salah satu calon presiden oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Pembangunan atau DPW PPP Jawa Timur. Sandiaga Uno bahkan diundang dalam Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab).

Ketua DPW PPP Jatim Nyai Munjidah Wahab mengatakan, nantinya dalam agenda ini akan ada acara murob (perubahan) dan mabni (tekad) yang juga dihadiri sejumlah ulama Jatim.

“Alhamdulillah kita fokus bagaimana mengembalikan suara-suara di Jatim insya Allah bersama (DPW PPP Jatim dan Sandiaga),” kata Munjidah dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (9/10/2022).

“Saya berharap beliau bersedia mengikuti acara murob bersama ulama yang akan kita selenggarakan,” lanjutnya.

Baca Juga: Dorong Pariwisata Berkelanjutan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno Luncurkan ‘Peternakan Lobster’

Ajakan untuk mengikuti Musercab disampaikan dalam diskusi DPW PPP dengan Sandiaga Uno di Aula Jombang, Kaliwungu, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur pada Sabtu malam (10/08). Selain undangan, keduanya membahas peningkatan ekonomi.

Dalam pertemuan tersebut, Mundjidah juga membahas program Bulaga atau Bupati Melayani Warga. Menurutnya, program tersebut menginspirasi dirinya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini bisa menjadi inspirasi bagi kami untuk menawarkan pelayanan kepada masyarakat – ambil bolanya, bukan rakyat yang datang ke jantung pemerintahan, tapi pemerintah yang mendekatkan diri dengan rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, Sandiaga Uno juga membahas serangkaian program kerja untuk meningkatkan potensi wisata, khususnya wisata religi yang dimiliki Kabupaten Jombang.

“Saya berterima kasih kepada Ibu Munjidah Wahab yang telah meluangkan waktu untuk berdiskusi dan kami juga sedang mempertimbangkan beberapa program seperti menyiapkan sentra ekonomi kreatif untuk mendukung wisata religi yang banyak diminati wisatawan di Jombang,” kata Sandiaga Uno.

Baca Juga: Sandiaga: Generasi Z dan Y Penasaran Percepat Transformasi Digital Indonesia

“Ini membutuhkan peningkatan infrastruktur bisnis kreatif untuk mempengaruhi penciptaan lapangan kerja bagi masyarakat Jombang,” pungkasnya.

Source: www.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button