Sandiaga Soal Gosip Calon Presiden dan Wakil Presiden - WisataHits
Jawa Barat

Sandiaga Soal Gosip Calon Presiden dan Wakil Presiden

jakarta

Sandiaga Uno dikabarkan akan mundur dari jabatan Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif (Menparekraf) pada 2023 karena berpeluang menjadi salah satu calon presiden atau wakil presiden pada pemilihan presiden 2024.

“Tidak ada arahan bagi saya untuk mengundurkan diri pada Maret 2023. Tapi saya asisten Presiden, jadi saya harus siap setiap saat, termasuk besok. Sebagai asisten, saya harus setia dan tulus kepada pimpinan. Saya sendiri belum mendengar apa-apa, tapi pada prinsipnya saya siap bereaksi dan menjalankan instruksi pimpinan atasan,” kata Sandiaga Uno.

Demikian disampaikan Sandiaga Uno di sela-sela World Conference on Creative Economy (WCCE) di Bali International Convention Center (BICC), Nusa Dua Bali, Kamis (10/6/2022).

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Sandiaga Uno mengaku akan terus memberikan solusi atas permasalahan ekonomi yang telah berhasil dilakukan selama 18 bulan terakhir agar pariwisata dan industri kreatif dapat berkembang dengan baik.

Soal capres atau cawapres yang akan ditempatkan, Sandiaga Uno mengaku sangat bergantung pada parpol.

“Namun, saya tidak bisa mengklaim bahwa itu adalah pihak yang memutuskan. Tentu saja, kajian-kajian selanjutnya dan kajian mendalam harus dilakukan untuk menentukan siapa yang dikerahkan di mana, berpasangan dengan siapa, itulah domain parpol. Soal capres dan cawapres adalah keputusan parpol, siapapun yang ada di level itu harus siap, semua harus siap,” sambungnya.

Sandiaga Uno mengaku saat ini bertugas untuk meningkatkan perekonomian di bidang pariwisata dan industri kreatif sehingga perlu fokus pada tugas dan perannya.

“Fokus ini penting untuk mempercepat pemulihan dan mendorong CPR yang lebih kuat. Saya akan berkomitmen setiap hari karena itu adalah arahan yang diberikan kepada saya ketika saya diangkat, saya disumpah untuk memenuhi tugas saya. Jika arahnya berubah, saya akan mengikuti apa yang sudah disiapkan pimpinan,” kata Sandiaga Uno.

Artikel tersebut menjadi paling populer di detikTravel kemarin. Di tempat kedua dan ketiga adalah topik hangatnya polemik pariwisata di Kebun Raya Bogor dan jatuhnya nilai tukar lira.

Berikut 10 artikel terpopuler detikTravel pada Kamis (10/6/2022):

Tonton Kabar Baik! Kunjungan wisman ke RI hingga 40 persen
[Gambas:Video 20detik]
(perempuan/perempuan)

Source: travel.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button