Olahraga sambil bersantai, inilah 4 kolam renang terpopuler di Jogja - WisataHits
Yogyakarta

Olahraga sambil bersantai, inilah 4 kolam renang terpopuler di Jogja

SuaraJogja.id – Berenang adalah olahraga yang disukai banyak orang. Jadi saat anda berkunjung ke jogja anda bisa berolahraga dan bersantai seperti berenang dan ada banyak kolam renang di jogja yang paling populer.

Jogja tidak hanya menyediakan wisata dan kuliner yang nikmat. Namun, tahukah Anda bahwa ada juga wisata olahraga berpemandu yang bisa Anda ikuti saat berada di kota pelajar? Setidaknya ada 4 kolam renang di Jogja yang paling populer.

Taman air Teluk Jogja

Jogja Bay Waterpark merupakan salah satu kolam renang terpopuler di Jogja. Waterpark ini memiliki berbagai wahana seperti Memo Racer, Bekti Adventure, South Beach dan lain sebagainya. Jadi anda bisa berenang sambil bermain berbagai wahana yang tersedia.

Baca Juga: Maaf Jokowi Kepada Warga Jogja dan Solo Jika Pernikahan Kaesang-Erina Bikin Kemacetan

Kolam Renang Jogja ini terletak di Jalan Utara Stadion, Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Jogjakarta. Wahana ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 – 17:00 WIB dengan harga tiket mulai dari Rp 125.000 hingga Rp 150.000.

Kolam renang Tirta Sari

Berikutnya adalah Kolam Renang Tirtasari. Kolam renang Jogja ini memiliki kolam renang outdoor dan indoor agar tidak kepanasan. Selain itu, biaya masuk kolam renang ini murah, hanya Rp 10.000 per orang.

Lokasi Kolam Renang Tirtasari berada di Jalan Kaliurang No. 27, Desa Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman. Kolam renang untuk olahraga santai ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 16.30 WIB.

Taman air Citragrand Mutiara

Baca Juga: Presiden Jokowi Minta Maaf Kepada Warga Jogja dan Solo Saat Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Ganggu Lalu Lintas

Kolam renang paling populer di Jogja yang wajib Anda kunjungi adalah waterpark Citragrand Mutiara. Taman air ini memiliki luas 10 hektar, dengan berbagai wahana di dalamnya. Ada area untuk anak-anak, keluarga, kolam renang biasa dan juga arena bertema bajak laut.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button