Rooms Inc Semarang Menghadirkan Promo Holiday On Point dan INComing Year 2023, Mau? - WisataHits
wisatahits

Rooms Inc Semarang Menghadirkan Promo Holiday On Point dan INComing Year 2023, Mau?

Piknikdong.com – Dengan sebentar lagi Natal dan Tahun Baru 2023, Artotel Group turut memeriahkan momen spesial akhir tahun ini dengan menghadirkan beberapa program promosi kamar dan F&B mulai November hingga Desember 2022.

Untuk promo kamar, Anda bisa memanfaatkan Holiday On Point di Rooms Inc Semarang dengan harga mulai Rp 560.000 nett/kamar/malam sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang.

Rooms Inc Semarang mempersembahkan Holiday On Point dan INComing Year 2023, MauKamar Inc Semarang

Promo ini hanya berlaku untuk reservasi kamar melalui website resmi artotelgroup.com untuk reservasi dan durasi menginap mulai 14 November hingga 31 Desember 2022.

Rooms Inc Semarang juga menawarkan promosi kamar dan paket F&B yaitu tahun 2023 mendatang mulai dari IDR 950,000 nett/kamar/malam termasuk sarapan, makan malam untuk 2 orang dan anggur.

Hiburan yang ditawarkan berupa live music oleh Repro Band, penampilan magician oleh Elang Elano, dan stand up comedy oleh Agung Pindang (Komik Kota Semarang) mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.

Promo ini bisa dipesan mulai 1 Desember hingga 31 Desember 2022 untuk masa inap hingga 31 Desember 2022.

Selain itu, ada promo F&B lainnya di Meet n’ Eat Resto dan Spacebar berupa makan malam BBQ dengan harga IDR 150,000 net/pax termasuk self-service Sangria wine.

Para tamu akan mendapatkan hiburan antara lain live music dari Alfabeta Ent, penampilan tari dari Spotlight Academy dan penampilan dari DJ yaitu DJ Reya (Rocking Rush) dari pukul 20.00 hingga hitungan mundur Malam Tahun Baru.

“Dengan rangkaian program promosi akhir tahun, kami berharap para tamu dapat menikmati momen hangat Natal dan Tahun Baru yang berkesan dan tak terlupakan bersama teman, keluarga, dan kolega di hotel kami.

Hotel-hotel yang berpartisipasi dalam program ini juga merupakan hotel-hotel dengan kategori brand Artotel, Artotel Suites, Artotel Portfolio, Artotel Curated, Bobotel dan RoomsInc, yang berlokasi di kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan dan Bali .

Jadi, pelanggan yang berada di luar ibukota, Jakarta, tidak perlu khawatir karena masih bisa memanfaatkan program khusus ini.

tambah Yulia Maria selaku Marketing Communications Director Artotel Group.

Managing Director Rooms Inc Semarang, tambah Kusnadi,

“Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan di penghujung tahun ini, Rooms Inc Semarang dapat memberikan pelayanan terbaik.

Akan sangat disayangkan jika melewatkan kesempatan ini.

Para tamu dapat menikmati bersosialisasi dengan teman dan keluarga mereka dengan fasilitas dan keuntungan yang kami berikan.

Parkir yang memadai dan lokasi Rooms Inc Semarang yang strategis juga menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan malam tahun baru 2023.”

Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait promosi akhir tahun ini juga dapat dinikmati oleh pelanggan yang telah terdaftar sebagai anggota Artotel Wanderlust Loyalty Program dan Artotel Wanderlust Infinite Membership Program.

Dimana tamu akan mendapatkan tambahan diskon kamar 10% untuk anggota Artotel Wanderlust dan diskon 15% untuk anggota Artotel Wanderlust Infinite jika bertransaksi langsung di aplikasi Artotel Wanderlust yang dapat diunduh dari Google Store atau App Store, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button