Garuda Travel Fair Hadir di 3 Kota, Saatnya Cari Promo Tiket Pesawat Holiday 2023 - WisataHits
Jawa Timur

Garuda Travel Fair Hadir di 3 Kota, Saatnya Cari Promo Tiket Pesawat Holiday 2023

TEMPO.CO, jakarta – Garuda Indonesia Travel Fair atau GATF tahun ini tidak hanya digelar di Jakarta. Garuda Travel Fair 2022 akan digelar serentak di tiga kota besar lainnya, yakni Medan, Surabaya, dan Makassar, mulai 4 hingga 6 November 2022.

Presiden dan Direktur Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan rangkaian GATF ini merupakan upaya pihaknya untuk berperan aktif dalam pemerataan pemulihan ekonomi nasional melalui pembangunan ekonomi daerah, terutama di tengah momentum kebangkitan industri pariwisata. Acara ini juga dibarengi dengan antusiasme masyarakat yang besar untuk kembali melakukan perjalanan udara.

“Sejalan dengan momentum pemulihan industri pariwisata yang semakin dipercepat oleh berbagai pihak, dan juga sejalan dengan upaya percepatan pemulihan kinerja bisnis, maka implementasi GATF diharapkan dapat dilakukan.” nilai tambah bagi masyarakat dengan menghadirkan berbagai pilihan bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin, khususnya bagi mereka yang berencana melakukan perjalanan hingga tahun 2023,” ujar Irfan.

GATF 2002 di tiga kota tersebut akan diselenggarakan di DeliPark Mall (Medan), Tunjungan Plaza (Surabaya) dan Phinisi Point/Pipo Mall (Makassar). Dalam penyelenggaraan GATF di tiga kota besar tersebut, Garuda bekerja sama dengan BNI sebagai bank mitra dan Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara.

Seperti halnya GATF yang diadakan pada 28-30 Oktober di ICE BSD, pengunjung akan disuguhi berbagai promo tiket pesawat dan paket wisata khususnya dari Medan, Surabaya dan Makassar ke berbagai destinasi domestik dan internasional. Salah satunya diskon tiket pesawat hingga 60 persen dan berbagai nilai tambah lainnya.

Adapun pelaksanaan GATF 2022 di tiga kota besar tersebut, melalui program: penawaran terbaikGaruda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 60 persen untuk perjalanan domestik dan internasional dari kota mana pun. Garuda Indonesia juga menawarkan berbagai layanan nilai tambah lainnya di beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh mitra maskapai Garuda Indonesia seperti Goldcoast, Australia; Osaka, Jepang; Frankfurt, Jerman; dan Helsinki, Finlandia.

Selain itu, pengunjung yang tergabung dalam GarudaMiles mendapatkan penawaran menarik lainnya seperti penawaran “Beli miles dan dapatkan bonus 50 persen miles” atau program diskon 50 persen untuk aktivitas perpanjangan miles guna memperpanjang masa berlaku award miles yang kedaluwarsa dalam 3 tahun ke depan. bulan dan yang telah habis masa berlakunya dalam 6 bulan terakhir. Melalui AeroHajj, Garuda Indonesia juga menghadirkan program “Paket Umrah Aerohajj GATF 2022” berupa diskon Rp 1 juta untuk perjalanan umrah.

“Semoga pelaksanaan GATF 2022 dapat memberikan nilai optimal tidak hanya bagi kami di tengah momentum percepatan pemulihan kinerja yang terus kami jalankan, tetapi juga bagi masyarakat untuk menangkap peluang mendapatkan penawaran menarik dan merangkul para pemangku kepentingan industri pariwisata. “Memperkuat kesehatan ekosistem pariwisata dan mempercepat pariwisata nasional,” kata Irfan.

Baca juga: GATF 2022, Dirut Garuda Indonesia Ajak Masyarakat Prioritaskan Pariwisata Dalam Negeri

Selalu update informasi terbaru. Lihat berita terbaru dan berita unggulan dari Tempo.co di saluran Tempo.co Update Telegram. Klik Pembaruan Tempo.co untuk bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button