Rooms Inc Semarang Hadirkan Meet N Eat Resto & Spacebar, Ada Apa? - WisataHits
wisatahits

Rooms Inc Semarang Hadirkan Meet N Eat Resto & Spacebar, Ada Apa?

Rooms Inc Semarang secara resmi memperkenalkan gerai F&B baru yaitu Meet n’ Eat Resto & Spacebar dengan mengadakan acara live music bertema “Bite The Beats”.

Acara ini akan berlangsung pada hari Jumat, 21 Oktober 2022 bertempat di lantai dasar Rooms Inc Semarang.

Bertemu n 'Eat Resto dan space barAcara live music bertema “Bite The Beats” di Rooms Inc Semarang.

Meet n’ Eat adalah restoran gaya hidup dan Instagrammable yang sekarang menjadi tempat pertemuan penting bagi kaum muda, eksekutif bisnis, dan keluarga.

Meet n’ Eat sangat cocok untuk menghabiskan waktu santai bersama sambil menikmati makanan dan minuman mulai dari kopi, koktail hingga anggur dan minuman beralkohol disertai dengan pertunjukan musik live yang berlangsung dua kali sebulan setiap hari Jumat.

Untuk promosi makanan dan minuman, Meet n’ Eat menawarkan paket Tenderloin Steak and Beer dengan harga Rp 185.000 nett, paket Pizza Medium dan 2 Coke dibanderol hanya Rp 100.000 nett hingga paket beer dengan harga Rp 165.000 nett tamu bisa mendapatkan 3 botol bir.

Sementara itu, acara musik “Bite The Beats” dimulai pada Jumat pukul 19.00 WIB dan dimeriahkan oleh penampilan Fahmi Rois, penyanyi dan pencipta lagu yang pernah menjadi runner-up ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Kegiatan ini juga mengundang beberapa rekan media dan masyarakat Kota Semarang serta terbuka untuk umum.

Kusnadi, General Manager Rooms Inc Hotel Semarang, mengatakan

“Kami sangat bersyukur Rooms Inc Semarang dapat memberikan pelayanan terbaik selama ini.

Juga, ada wajah baru di outlet kami yang disebut Meet n’ Eat.

Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan hiburan khususnya kepada masyarakat Kota Semarang dengan menghadirkan live music dan menawarkan berbagai paket makanan dan minuman.

Kami berharap Rooms Inc Semarang akan tetap menjadi hotel pilihan bagi para pelancong, pembuat konten, dan komunitas kota Semarang.

Rooms Inc Semarang adalah pelopor tempat berkumpul dan bekerja.

Untuk informasi dan pemesanan terkait promosi atau kegiatan di atas, silahkan hubungi (024) 8600 1200 atau via Whatsapp di 0888 0869 1200.

Kegiatan promosi lainnya juga bisa dilihat di laman media sosial resmi Meet n’ Eat yaitu Instagram di @meetneat.semarang.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button