Rekomendasi Wisata Jogja Konsep Indoor, cocok untuk liburan musim hujan - WisataHits
Yogyakarta

Rekomendasi Wisata Jogja Konsep Indoor, cocok untuk liburan musim hujan

TRIBUNJOGJA.COM – Jogja kini memasuki musim hujan, yang terkadang mengganggu beberapa aktivitas kita.

Apalagi jika Anda sedang berlibur di Jogja dan ingin bermain wisata jogja.

Sayang sekali waktu yang terbuang hanya menunggu hujan berhenti.

Namun, pariwisata Yogyakarta tidak hanya di luar ruangan. Masih banyak wisata jogja yang memungkinkan untuk bangunan indoor.

Ini dia 4 rekomendasi wisata jogja indoor yang cocok buat kamu liburan musim hujan

1. Taman Pintar

Boneka edukasi untuk anak dan remaja melalui film animasi Gathutkaca pada 20-21.  Juni 2022 di Science Theater Taman Pintar YogyakartaBoneka edukasi untuk anak dan remaja melalui film animasi Gathutkaca pada 20-21. Juni 2022 di Science Theater Taman Pintar Yogyakarta (Spesial)

Smart Park adalah tempat wisata Jogja di pusat kota tak jauh dari Jl. Panembahan Senopati No. 1-3 Yogyakarta terletak persis di dekat titik 0 kota Yogyakarta.

Konsep wisata jogja ini adalah tempat rekreasi sekaligus pendidikan, terletak di ruang yang cocok untuk membawa anak kecil.

Wahana wisata Jogja ini memungkinkan teknologi digital interaktif serta video mapping, cocok untuk menarik perhatian anak kecil untuk belajar.

Ada juga tempat untuk anak kecil bermain sambil belajar B. Kreasi Tie-Dye, Kreasi Tembikar, Lukisan Kaos, Lukisan Tembikar, Teater 4D, Petualangan Dino, Ilmu Pengetahuan Langsung, dan Pembawa Acara TV.

Untuk biaya masuknya, kisarannya mulai dari Rp 6.000 – Rp 20.000.

Smart Park buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 16:00.

2. Museum Ullen Sentalu

Tour ke Museum Ullen Sentalu, belajar budaya Jawa di lereng MerapiTour ke Museum Ullen Sentalu, Belajar Budaya Jawa di lereng Merapi (instagram.com/ullensentalu)

Museum Ullen Sentalu merupakan museum yang menceritakan tentang 4 peradaban Kerajaan Mataram yang terbagi menjadi 4 yaitu Kasunanan Surakarta, Kasultanan Yogyakarta, Praja Mangkunegaran dan Kadipaten Pakualaman.

Source: jogja.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button