6 Rekomendasi Wisata di Malang yang Cocok untuk Liburan Tahun Baru 2023 - WisataHits
Jawa Timur

6 Rekomendasi Wisata di Malang yang Cocok untuk Liburan Tahun Baru 2023

Bisnis.comSURABAYA – Kota Malang menjadi destinasi wisata yang patut diperhitungkan dan cocok untuk menghabiskan liburan tahun baru 2023.

Ada banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi di Malang, Jawa Timur. Letaknya yang berada di dataran tinggi membuat Malang menjadi kota yang sejuk.

Di sisi lain, kota Malang juga dekat dengan kota Batu yang memang sudah dikenal sebagai kota wisata. Banyak tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi di kedua kota ini. Berikut daftar lengkap rekomendasi tempat wisata di Malang.

1. Surga Malam Malang

Malang Night Paradise adalah wisata malam di Malang yang cocok untuk kunjungan malam hari. Karena itu menunjukkan lampu LED dan lentera taman. Hal ini membuat tempat wisata ini sangat bagus untuk dikunjungi pada malam hari.

Malang Night Paradise juga dilengkapi sungai buatan sepanjang 500 meter yang bisa dijelajahi dengan perahu. Ada juga permainan yang cukup memompa adrenalin seperti mobil terbang dan robot twister, lalu ada juga live show.

Obyek wisata ini terletak di Jalan Graha Kencana Raya Jl. Raya Karanglo No.66, Karanglo, Balearjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

2. Museum Angkut

Tempat wisata ini terletak di Kota Batu, Jawa Timur, 20 km dari Kota Malang. Terletak tepat di lereng Gunung Panderman dan luasnya kurang lebih 3,8 hektar. Keunikan dari Museum Angkut adalah terdapat 300 koleksi dari angkutan tradisional hingga modern.

Alamat Museum Angkut adalah Jalan Terusan Sultan Agung No.2, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

3. Taman Air Hawaii

Hawaii Waterpark adalah taman hiburan air dengan seluncuran warna-warni. Tempat wisata ini juga menawarkan kolam ombak dan area panjat tebing untuk anak-anak, serta food court Cocok untuk wisata air.

Alamat Hawaii Waterpark adalah Jalan Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kec. Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

4. Batu Night Spectacle

Batu Night Spectacular adalah wisata malam di Kota Batu, Jawa Timur. Tempat magis yang lebih dikenal dengan nama BNS ini menerapkan konsep pusat perbelanjaan, permainan, olahraga, dan hiburan.

Alamat Batu Night Spectacular Jalan Hayam Wuruk No.1, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316

5. Taman Rekreasi Selecta

Selecta Recreation Park merupakan wisata air yang tak kalah lengkapnya, menawarkan wahana berupa seluncuran air, perahu dayung, sepeda gantung, taman, bioskop dan lainnya.

Alamat Taman Rekreasi Selecta ada di Jalan Raya Selecta No. 1, Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

8. Wisata Flora Santerra De Laponte

Konsep Eropa langsung muncul di flora wisata Santerra De Laponte. Sempurna sebagai tujuan foto selfie karena pemandangannya yang Instagramable, dengan taman bunga warna-warni, area bertema budaya, dan wahana anak-anak.

Lokasi Flora Wisata Santerra De Laponte berada di Jalan Raya Madya, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Untuk lebih banyak berita dan artikel, lihat Berita Google

Tonton video yang direkomendasikan di bawah ini:

Untuk berita lebih lanjut tentang subjek artikel ini, lihat:

tur yang buruk

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button