10 Wisata Indoor Bandung Yang Cocok Dikunjungi Saat Musim Hujan - WisataHits
Jawa Tengah

10 Wisata Indoor Bandung Yang Cocok Dikunjungi Saat Musim Hujan

Bandung memiliki sejumlah wisata indoor yang cocok dikunjungi saat musim hujan.

Bandung memiliki sejumlah wisata indoor yang cocok dikunjungi saat musim hujan.

1. Gedung Sate Saat musim hujan, kita bisa berwisata ke Gedung Sate yang merupakan salah satu ikon wisata kota Bandung. MengutipKompas.com(20/1/2020), Gedung Sate dibangun pada tahun 1924 namun masih banyak digunakan hingga saat ini.Bersebelahan dengan Kantor Gubernur Jawa Barat, Gedung Sate menawarkan ruang museum di lantai dasar.

Pengunjung dapat melihat berbagai jenis koleksi seni seperti batu sungai, batu kaca, dan baja Swedia yang digunakan untuk membangun Gedung Sate. Ada juga permainan augmented reality (AR) dengan animasi karya para pekerja bangunan Belanda dan Gedung Sate.

Lanjut membaca:
Kompas.com »

BMKG mencatat 248 gempa susulan di Cianjur – ANTARA News

ANTARA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebut telah terjadi 248 kali gempa susulan di Cianjur, Jawa Barat sejak gempa utama… Selengkapnya >>

4 Alasan Kenapa Bali Cocok Sebagai Venue Internasional Menurut Pakar Pariwisata UNSPakar Pariwisata Solo Universitas Sebelas Maret (UNS), Dr. Deria Adi Wijaya, S.ST.Par., menjelaskan faktor-faktor yang membuat Bali menjadi tempat yang cocok untuk event berskala internasional.

Desa Wisata Lingkar Mandalika menangkap peluang dengan paket wisataDesa-desa wisata di kawasan tersebut tak mau melewatkan peluang besar yang dihasilkan dari kehadiran KEK Mandalika. Oleh karena itu, mereka menyusun paket wisata potensial untuk menarik wisatawan untuk berpartisipasi. Kepulauan Adadi Kompas

5 Judul Drakor Bertema Olahraga yang Patut Ditonton – Semangat Masyarakat TasikmalayaDaftar 5 judul drakor bertema olahraga yang cocok untuk bersantai salah satunya adalah Cheer Up.

10 cara belajar bahasa inggris dengan cepat dan mudah, cocok untuk pemulaBelajar bahasa Inggris menjadi semakin penting selama ini. Lihat 10 cara belajar bahasa Inggris untuk pemula. Dijamin sangat menyenangkan.

Kafe di Jakarta yang cocok untuk selfie: foto, daya tarik, harga, lokasiKafe-kafe di kawasan Jakarta semakin menarik untuk dikunjungi. Kafe ini unik, kekinian, dan memiliki spot-spot yang Instagrammable untuk memikat para milenial

35 Tautan Twibbon Hari Guru Nasional 25 November 2022, Cocok Dibagikan di Media Sosial – Tribunnews.comHari Guru Nasional diperingati setiap tanggal 25 November. Berikut adalah 35 tautan Twibbon Hari Guru Nasional untuk dibagikan di media sosial.

di Bandung yang bisa dikunjungi saat musim hujan, bahkan digunakan sebagai tempat pertemuan darurat para kepala negara dari negara anggota G7 yang kebetulan menghadiri KTT G20 untuk membahas insiden rudal Ukraina yang melenceng di Polandia. ISMAIL ZAKARIA Anggota Kelompok Sadar Wisata Bonjeruk Permai, Desa Bonjeruk, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, menuangkan minuman selamat datang kepada tamu yang berkunjung ke desa wisata tersebut, Kamis (25/2/2021).

1. Gedung Negara Saat musim hujan, kita bisa berwisata ke Gedung Sate, salah satu ikon wisata kota Bandung. Berkaca dari hal tersebut, pakar pariwisata dari Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Dr. kutipan kompas. Langkah ini penting untuk mengurangi potensi kesenjangan yang mungkin timbul antara kawasan inti dan sekitarnya.com (20/1/2020), Gedung Negara dibangun pada tahun 1924 namun tetap kokoh hingga saat ini.ST. Bersebelahan dengan Kantor Gubernur Jabar, Gedung Sate menyediakan ruang museum di lantai dasar.com Di website Pink Villa, berikut lima judul drakor bertema olahraga yang bisa ditonton.

Pengunjung dapat melihat berbagai jenis koleksi seni seperti batu sungai, batu kaca, dan baja Swedia yang digunakan untuk membangun Gedung Sate. digunakan dan menjelaskan faktor-faktor yang membuat Bali cocok sebagai tempat penyelenggaraan event-event berskala internasional. Editor:. Ada juga permainan augmented reality (AR) dengan animasi karya para pekerja konstruksi Belanda dan Gedung Negara. Baca juga: Sejarah Singkat Penamaan Gedung Sate WIKIMEDIA COMMONS/I, ANTON LEDDIN Ilustrasi Gedung Sate di Bandung Jawa Barat.com: Pakar Pariwisata Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Dr. Bangunan ini merupakan salah satu tempat wisata sejarah yang berada di dekat pusat kota Bandung. ST ke-2.

Trans Studio Bandung Tempat wisata indoor ini sudah sangat terkenal di kalangan wisatawan. Trans Studio Bandung merupakan taman hiburan indoor yang menawarkan berbagai macam wahana. (Special) 1. Menurut website Trans Studio Bandung, taman hiburan ini luasnya 4,2 hektar dan terletak di area Trans Studio Mall Bandung. Jadi wisatawan tidak perlu khawatir dengan hujan. “Kalau bicara amenitas di Bali, paling lengkap.” Trans Studio Bandung menghadirkan 20 wahana permainan dan hiburan yang terbagi dalam tiga zona.

Lokasinya di Jalan Jendral Gatot Subroto No. Ia mengatakan, fasilitas sangat penting bagi sebuah destinasi wisata agar wisatawan bisa betah berlama-lama, selain atraksi. 289 A, Cibangkong, Bandung. Selain di Bandung, Trans Studio juga tersedia di beberapa kota besar antara lain Makassar dan Cibubur. Baca juga: 47 Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UNS Solo Ikuti Uji Kompetensi Jurnalistik 2. Dari ketiganya, Trans Studio Bandung merupakan theme park indoor.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button