Rekomendasi kebun binatang paling populer dan bagus di Jawa Timur, salah satunya di Banyuwangi! - WisataHits
Jawa Timur

Rekomendasi kebun binatang paling populer dan bagus di Jawa Timur, salah satunya di Banyuwangi!

Portal Banyuwangi – Jawa Timur tidak hanya dikenal sebagai provinsi yang menawarkan kuliner lezat yang tak terhitung jumlahnya.

Di sisi lain, Jawa Timur merupakan daerah yang memiliki banyak potensi wisata, mulai dari wisata keluarga hingga wisata religi. Alhasil, Jawa Timur kerap dijadikan destinasi liburan di akhir pekan.

Salah satu tempat yang tepat sebagai sarana rekreasi dan pendidikan adalah kebun binatang. Pendirian kebun binatang itu sendiri sebagai lembaga perlindungan satwa dan tumbuhan yang aktif dalam pelestarian alam.

Di kebun binatang sendiri banyak sekali flora dan fauna yang bisa dilihat secara langsung. Sehingga mereka dapat mendidik anak-anak secara langsung tentang hal itu.

Baca Juga: Wisata Sungai Lohkanti di Banyuwangi, Ada Jembatan Kalilo Hit dan Spot Foto Selfie Instagramable

Ada beberapa lokasi kebun binatang yang paling cocok dijadikan sebagai tempat rekreasi keluarga.

Kebun binatang mana yang akan Anda rekomendasikan sebagai tempat bersantai bersama keluarga? Dimana lokasinya? Dan apa jam buka di kebun binatang?

Mari kita pelajari detail beberapa kebun binatang yang direkomendasikan untuk rekreasi keluarga di wilayah Jawa Timur. Berikut penjelasan detailnya.

  1. Kebun Binatang Surabaya

Kebun binatang yang sangat besar ini terletak di Surabaya, tepatnya di Jalan Setail No.1, Darmo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Source: portalbanyuwangi.laros.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button