Rekomendasi 5 Warung Soto Legendaris di Malang Raya - WisataHits
Jawa Timur

Rekomendasi 5 Warung Soto Legendaris di Malang Raya

Rekomendasi 5 Warung Soto Legendaris di Malang Raya

3. Soto Rampal

Warung Soto Rampal sudah beroperasi sejak tahun 1957 sehingga namanya melegenda di kalangan masyarakat Malang. Selain menu sop daging sapi, ada juga menu Rawon yang tak kalah nikmat.

Silahkan datang ke No.71A Jalan Panglima Sudirman, Kesatrian, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Nama Rampal sendiri sebenarnya diambil dari nama Rampal Field yang terletak di dekat toko tersebut.

Anda bisa datang ke toko soto ini kapan saja karena pintunya dibuka lebar setiap hari kecuali hari libur. Jam buka mulai pukul 07.00 WIB, waktu yang pas untuk sarapan pagi. Kedai ini tutup pada pukul 12 siang, lebih tepatnya pukul 13.30 WIB.

4. Keranjang soto

Soal stan soto legendaris, Warung Soto Basket di Malang juga tak kalah legendaris. Pemiliknya mengklaim telah menjualnya sejak tahun 1951. Nama Soto Basket sendiri digunakan karena lokasinya bersebelahan dengan lapangan basket di Jalan Agus Salim Kota Malang.

Ada beberapa cabang Soto Basket di Kota Malang. Namun, warung di Jalan Majapahit No. 38, Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang ini paling banyak dikunjungi pecinta kuliner.

Stand soto ini buka setiap hari kecuali hari minggu dan hari libur nasional. Pelanggan bisa memesan soto mulai pukul 08.00 WIB. Pukul 15.00 WIB toko ini tutup.

5. Soto Markeso

Soto Markeso tidak dijual di warung panen tapi namanya melegenda di Kota Malang. Sudah ada sejak tahun 1987. Pak Markeso, sang pemilih, menjual sotonya lebih dulu.

Kini Soto Markeso berjualan langsung di Jalan Sindoro Gang 4, Gadingkasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Lokasinya cukup strategis, dekat Taman Slamet di sisi barat Stadion Gajayana Kota Malang.

Pukul 06.30 WIB Pak Markeso sudah berdiri di sisi selatan Taman Slamet menunggu pelanggannya. Setiap hari, tak lama kemudian, pukul 11.00 WIB, barang-barang laris manis.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button