Remaja Pekanbaru tenggelam di sungai Pulau Kosiok Kampar - WisataHits
Jawa Timur

Remaja Pekanbaru tenggelam di sungai Pulau Kosiok Kampar

Remaja Pekanbaru tenggelam di sungai Pulau Kosiok Kampar

Sabtu, 27 Agustus 2022 – 23:14:42 WIB

Gambar.(int)
Gambar.(int)

KAMPER – Seorang remaja bernama Andika Pratama asal kota Pekanbaru dikabarkan tenggelam saat mandi di sungai di kawasan wisata pulau Kosiok, Desa Muara Jalai, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar, Sabtu (27/8/2022).

Saat ini, remaja malang berusia 15 tahun itu masih mencari tim Basarnas Pekanbaru yang diturunkan di lapangan.

Humas Basarnas Pekanbaru Kukuh Widodo mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari Kepala Desa Muara Jalai bahwa ada kondisi yang membahayakan warga, yakni satu orang hilang yang tenggelam di sungai.

“Masyarakat di Desa Muara Jalai sudah berusaha mencari korban sebelumnya, namun sejauh ini hasilnya masih nihil,” kata Kukuh, seperti dilansir tribunpekanbaru.com, Sabtu (27/8/2022).

Kukuh mengatakan sekitar pukul 16.30 WIB, tim penyelamat Basarnas Pekanbaru berangkat ke lokasi tenggelamnya remaja Pekanbaru. Tenaga kerja sebanyak 6 orang.

“Dengan dukungan peralatan seperti mobil penyelamat, truk penyelamat, perahu karet, alat navigasi dan komunikasi, Aqua Eye, alat pencari bawah air (UWSD) dan lain-lain, tim bergerak ke lokasi korban tenggelam,” jelasnya. .

Kukuh mengatakan, korban dari Kota Pekanbaru dan sembilan temannya lebih dulu pergi ke Pulau Kosiok. “Mereka tiba di lokasi sekitar pukul 13.30 WIB,” katanya.

“Kemudian korban bernama Andika Pratama sedang mandi di sungai bersama teman-temannya. Tiba-tiba korban tenggelam. Seorang teman bernama Febrian mencoba menolong namun korban tidak terselamatkan dan tenggelam,” pungkasnya.

Apakah Anda memiliki informasi tentang insiden/peristiwa/publikasi atau Anda ingin berbagi foto?
Silahkan SMS ke 0813 7176 0777
oleh EMAIL: [email protected]

(mohon lampirkan data pribadi)

Komentar Anda:

Source: www.halloriau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button