5 rekomendasi tempat makan legendaris di dekat Surabaya Square - WisataHits
Jawa Timur

5 rekomendasi tempat makan legendaris di dekat Surabaya Square

5 Rekomendasi Restoran Legendaris Dekat Surabaya Square, pexels.com/surabayaSurabaya adalah surganya pecinta kuliner legendaris. Kota ini memang terkenal dengan makanannya yang lezat. Saat berkunjung ke kota pahlawan ini, jangan lupa untuk menyimak rekomendasi restoran legendaris di dekat Surabaya Square berikut ini.

Sekilas Kuliner di Surabaya

Dikutip dari Studi Deskriptif Perilaku Wisatawan Pada Wisata Kuliner di Surabaya (2014:3) penciptaan Tiara Paskanita. Surabaya merupakan salah satu kota yang menjadi ikon wisata kuliner karena kekayaan kulinernya yang luar biasa.

Hal ini tidak terlepas dari banyaknya ragam dan jenis makanan, minuman dan jajanan khas seperti semanggi, tahu campur dan lontong ras. Masakan daerah ini bisa menjadi bagian dari wisata kuliner untuk menarik wisatawan dari dalam dan luar negeri.

Ada juga berbagai jajanan dan minuman tradisional yang dimodifikasi agar tidak kehabisan pilihan. Tak heran jika banyak traveler Surabaya menyempatkan diri untuk berwisata kuliner.

5 rekomendasi tempat makan legendaris di dekat Surabaya Square

Jika kamu sedang mencari rekomendasi restoran legendaris di dekat Surabaya Square, simak rekomendasinya di bawah ini!

1. Nasi Bebek Tugu Pahlawan Asli

Nasi Bebek Tugu Pahlawan Asli

Nasi Bebek Tugu Pahlawan adalah restoran take away dan take away dan tidak menawarkan layanan pesan antar.

Untuk mencicipi masakan ini, datang langsung ke Jl. Pasar Turi No.27-C, RW.-09, Bubutan, Kec. Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 17960. Buka setiap hari dari pukul 11 ​​pagi hingga 21:30 malam.

2. Restoran Nam Cheong

Restoran Cina legendaris ini menawarkan pilihan layanan dine-in, take-away dan drop-off.

alamat di jl. Pahlawan No. 58, Alun-Alun Contong, Kec. Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60174. Jam operasional setiap hari 10:00-14:00 dan 17:00-21:00.

3. Rawon Setan – Embong Malang

Rumah makan sederhana ini sudah buka sejak lama dan terkenal dengan hidangan Rawonnya, sup daging tradisional Indonesia. Rawon Setan juga menawarkan pilihan makan di tempat dan dibawa pulang

Terletak di Jl. Embong Malang No.78/I, Genteng, Kec. Genteng, SBY City, Jawa Timur 60261, rumah makan ini buka setiap Rabu hingga Sabtu pukul 08.00 hingga 16.30 dan Minggu hingga Selasa pukul 08.00 hingga 23.00.

4. Depot Nasi Campur di Pojok Tambak Bayan

Depot Nasi Campur Pojok Tambak Bayan adalah restoran khas Indonesia yang menawarkan takeaway dan no-meet delivery.

Lokasi jl. hp Besar Wetan No.5, Alun-Alun Contong, Kec. Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60174 dan buka setiap hari mulai pukul 05:30 hingga 15:30.

5. Gerai Kongde oleh Mbak May

Restoran ini menyajikan berbagai macam masakan ayam. Masakan daerah tradisional dan makanan ringan di kedai makanan bergaya konter sederhana.

Warung Kongde Mbak May memiliki pilihan layanan no-meet dine-in, take-out dan delivery. alamat di jl. Bubutan II, Alun-Alun Contong, Kec. Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60174. Buka setiap hari Senin sampai Sabtu dari jam 7 pagi sampai jam 3 sore.

Inilah beberapa restoran legendaris di dekat Surabaya Square yang bisa Anda kunjungi untuk mencoba berbagai kuliner di sana. (AI)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button