Ratusan pramuka membersihkan masjid dan pantai wisata di Banda Aceh - WisataHits
Jawa Barat

Ratusan pramuka membersihkan masjid dan pantai wisata di Banda Aceh

Ratusan pramuka membersihkan masjid dan pantai wisata di Banda Aceh

Sekitar 200 anggota pramuka Kwartir Cabang Gerakan Pramuka (Kwarcab) Banda Aceh membersihkan masjid dan mengumpulkan sampah di tempat wisata…

Anggota Pramuka Banda Aceh mengumpulkan sampah di sekitar kawasan pantai Ulee Lheue Banda Aceh, Minggu (11/12/2022). Aceh membersihkan masjid dan mengumpulkan sampah di lokasi objek wisata pantai kota Ulee Lheue.

“Kegiatan sosial ini merupakan wujud nyata bahwa Pramuka selalu hadir di masyarakat,” kata Ketua Kwartir Gerakan Pramuka (Kwarcab) Amiruddin, Minggu di Banda Aceh.Masjid Ulee Lheue dan pantai menjadi salah satu perhatian Pramuka untuk daerah tersebut. , apalagi jika itu adalah tempat wisata.

Lanjut membaca:
antaranews.com »

Kaesang menunggu kedatangan Erina dan memberikan ikon ‘sarangheyo’ pada kamera!

Ada momen lucu saat Kaesang menunjuk simbol cinta ke arah kamera dengan jarinya. Ia juga terlihat berbicara dan tertawa terbahak-bahak di beberapa kesempatan. Baca selengkapnya >>

400 Kendaraan Dinas Pemprov Banten Tunggakan Pajak Total Tunggakan Ratusan Juta | merdeka.comRatusan kendaraan dinas yang menunggak pajak daerah semuanya senilai Rp 500 juta.

Lihat koleksi ratusan radio tabung vintage tahun 1930-an hingga 1990-an di TangselBeberapa radio dibuat di Indonesia sementara yang lain berasal dari Belanda, Swedia, Jerman, Inggris dan Hungaria.

Kali Cibaregkok Meluap, Banjiri Ratusan Rumah di Klapanunggal |Republika OnlineTembok Pemisah jebol, membanjiri ratusan rumah di Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Untuk menghindari abrasi, kawasan sekitar SPBU di Lampung akan ditanami 1.000 bibit mangroveKegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk penghijauan, tetapi juga bertujuan untuk mendukung tujuan pemerintah menuju NZE 2060.

Ratusan Becak dan Andong terlibat dalam pernikahan Kaesang-ErinaRatusan tukang becak dan andong di Solo akan terlibat dalam rangkaian pernikahan Kaesang-Erina. Mereka menemani para tamu.

Ada demo buruh di patung kuda, 1.273 polisi siaga di Jakarta PusatSejumlah item karya akan didemonstrasikan di kawasan Patung Kuda Jakarta Pusat. Polisi juga menyiagakan 1.273 petugas keamanan. Demo hanya di Solo, lengkap disana

Minggu, 11 Desember 2022 23:23 WIB Anggota Pramuka Daerah Banda Aceh mengumpulkan sampah di kawasan Pantai Ulee Lheue Banda Aceh, Minggu (11/12/2022) (ANTARA/HO) Banda Aceh (ANTARA) – Sekitar 200 anggota Pramuka Kwartir Cabang Gerakan Pramuka (Kwarcab) Banda Aceh membersihkan masjid dan memungut sampah di lokasi objek wisata pantai Ulee Lheue kota setempat 400 kendaraan dinas Pemprov Banten tunggakan pajak berjumlah ratusan tunggakan jutaan Sabtu 10 April 2019 Desember 2022 01:30 Wartawan : Ilustrasi kendaraan Dina lapor 6. REPUBLIKA.

“Kegiatan sosial ini merupakan wujud nyata bahwa Pramuka selalu hadir di masyarakat,” kata Ketua Kwartir Pramuka (Kwarcab) Banda Aceh Amiruddin di Banda Aceh, Minggu. Amiruddin mengatakan, pembersihan Masjid dan pantai Ulee Lheue merupakan wujud kepedulian Gerakan Pramuka terhadap kawasan tersebut, khususnya sebagai tempat wisata.com/doc. Ia berharap Pramuka dapat memberikan dampak yang baik dan positif, khususnya bagi anggota itu sendiri dan masyarakat pada umumnya tentang pentingnya menjaga lingkungan. Sebut saja dari jenis radio transistor tahun 1990-an hingga Gramaphone lama dari Jerman dari tahun 1940, berbagai jenis keluaran Phillips tahun 1930-an dan seterusnya. Baca Juga: Berangkat dari Pelayaran Pramuka Saka Bahari ke Kepulauan Seribu “Kami berharap aksi sosial ini juga menjadi contoh bagi masyarakat sekitar bahwa penting menjaga kebersihan,” ujarnya.com – Disnaker Daerah Provinsi Banten membutuhkan melangkah lebih jauh untuk menagih tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) untuk operasional Pemerintah Kabupaten Tangerang. Sementara itu, Plt Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq memuji gerakan Pramuka membersihkan masjid dan pantai sebagai wujud nyata kepedulian terhadap lingkungan, khususnya ekosistem pesisir dan laut. Air mengalir sekitar lima hingga 100 sentimeter (cm) ke pemukiman penduduk setempat dan ke jalan-jalan utama.

“Ini merupakan wujud dari Dasa Dharma Pramuka yang kedua, yaitu cinta alam dan kasih sayang terhadap orang-orang di sekitar kita, maka sudah menjadi kewajiban kita untuk menjaga alam dan lingkungan agar tetap asri dan bersih selalu.” Bakri Siddiq mengatakan, dari 600 kendaraan dinas yang terdaftar di UPT Samsat Balaraja, 400 kendaraan menunggak PKB. Kemudian muncul pula berbagai alat musik dan elektronik pada tahun 1900-an. Gampong Ulee Lheue, kata Bakri, menjadi salah satu destinasi wisata unggulan Banda Aceh dan masuk dalam Top 50 Villages for Indonesia Tourism Village Award 2022 (ADWI) dan juara kedua kategori Cleanliness, Health, Safety and Environment (CHSE ) Kategori dari Dinas Pariwisata dan Industri Kreatif RI. Oleh karena itu, diharapkan semua pihak turut andil dalam menjaga kebersihan kawasan Ulee Lheue dan menjaga kebersihan kawasan Ulee Lheue yang memiliki potensi wisata yang besar, sehingga dapat membangkitkan perekonomian masyarakat sekitar. kendaraan dinas yang belum membayar pajak, kebanyakan kendaraan milik desa. “Saya yakin para pelopor pramuka ini akan terus merintis dan berinovasi dengan baik dan dapat bermanfaat bagi anggotanya dan masyarakat dalam menjaga ekosistem di Banda Aceh,” ujar Bakri Siddiq. Ratusan radio tabung akan dipajang gratis untuk masyarakat Tangerang Selatan hingga 18 Desember 2022. Baca juga: . Ia mengatakan, ratusan kendaraan dinas yang menunggak pajak daerah berjumlah Rp 500 juta.“Total 670 kepala keluarga (KK) dengan 2.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button