Selamat, Sekretariat DPRD Lampung telah memenangkan Penghargaan Juara 1 Nasional Terbaik JDIH - WisataHits
Jawa Tengah

Selamat, Sekretariat DPRD Lampung telah memenangkan Penghargaan Juara 1 Nasional Terbaik JDIH

Sekretariat Provinsi Lampung kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional dengan meraih penghargaan Juara I JDIH Sekretariat DPRD Lampung

Sekretariat Daerah Provinsi Lampung kembali menorehkan prestasi di kancah nasional dengan meraih penghargaan Juara I JDIH Terbaik

Penghargaan tersebut ditetapkan dalam Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor M.HH-2.HN.03.08 Tahun 2022 Tentang Penetapan Anggota Terbaik Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional Tahun 2022 Yang Dilaksanakan Oleh Badan Hukum Nasional Badan Pengembangan Republik Indonesia Pengkajian dan kajian terkait kegiatan pengelolaan JDIH yang dilakukan pada tahun 2021 telah sesuai dengan standar yang telah ditetapkan yaitu kelembagaan, sumber daya manusia, pengumpulan dokumen hukum, pengelolaan teknis, infrastruktur, dan penggunaan teknologi informasi.

Lanjut membaca:
JPNN.com »

Pemkot-DPRD Seberang tergantung nasib pedagang TSTJ soloNasib para pedagang di Taman Margasatwa Taru Jurug atau TSTJ Solo belum jelas, pemerintah kota dan DPRD Solo belum mencapai kesepakatan.

Difitnah di media sosial Wakil Ketua DPRD maafkan pelakuPelaku yang dilaporkan ke polisi mengaku melakukan kesalahan. Saya difitnah juga min, siapa yang memaafkan selama Yoo.. Piye min?

Sendirian dengan istri seseorang, anggota DPRD ditumpas wargaFoto diambil warga saat berkumpul dengan anggota DPRD Buton di Terminal Feri Kamaru, Kabupaten Buton.

Saat rehat, pimpinan DPRD Surabaya mensosialisasikan program Pemkot dan menyampaikan keluhan seluruh wargaSebagai bagian dari agenda hiatus ketiga tahun 2022, Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti mengumpulkan sejumlah keluhan masyarakat di Desa Sawunggaling, Kabupaten Wonokromo.

Ketua DPRD: Sumur resapan bagus tapi Anies salah tempat |Republika OnlinePrasetyo Edi yakin Heru bisa mengatasi masalah banjir. Intinya, karena Anies, mari kita lihat apa yang bisa dia lakukan … Semuanya salah, Kepala Sekolah Anies

Enggan Outsource, Relawan Geruduk DPRD Kabupaten SemarangRatusan orang berduyun-duyun ke DPRD Kabupaten Semarang untuk menyatakan penolakannya terhadap wacana penghapusan relawan.

Lampung.Solo masih konflik dengan pedagang, dia hanya marah pada Sumar Rosul saat kampanye sebelumnya yang ingin membongkar saluran irigasi.

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG – Sekretariat DPRD Provinsi Lampung kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional dengan meraih penghargaan sebagai juara pertama pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIH). Trader akan menunggu sampai ada keputusan yang jelas sebelum membongkar stand mereka. Penghargaan tersebut tertuang dalam SK Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia. Nomor M. Sumar berharap ke depan masyarakat dapat menggunakan media sosial dengan bijak karena dapat menimbulkan malapetaka jika yang diunggah adalah hoax atau berita bohong.HH-2.com, Senin (17/10/2022).HN . Kapolsek Lalsalimu Iptu Anwar membenarkan bahwa seorang warga telah melaporkan bahwa istrinya telah dibawa pergi oleh seorang anggota dewan.

03. “DPRD berpihak pada masyarakat [pedagang] Tapi Wali Kota Solo kebalikannya,” ujarnya. 08 Tahun 2022 tentang Penetapan Anggota Terbaik Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional Tahun 2022. Selain itu, hasil asesmen dan review yang dilakukan oleh Badan Pembinaan Hukum Nasional Republik Indonesia terkait dengan kegiatan pengelolaan JDIH yang dilakukan pada tahun 2021 telah sesuai dengan standar yang ditetapkan untuk kelembagaan, sumber daya manusia, pengumpulan dokumen hukum, manajemen teknis, infrastruktur dan penggunaan teknologi informasi. Mereka meminta para pedagang untuk membongkar kios, tetapi para pedagang menolak. Baca juga: Kemudian evaluasi juga mengisi e-reporting, menjadi faktor penting dalam evaluasi. Penghargaan diserahkan hari ini (18 Oktober) langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna Laoly, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat. Baca Juga: Ia mengatakan akan merobohkan warung jika ada kepastian pedagang bisa berjualan lagi setelah revitalisasi TSTJ selesai.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly mengatakan, penyelenggaraan JDIHN selama empat tahun terakhir ini sejalan dengan Perpres Nomor 33 Tahun 2012 tentang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional. arahan Presiden Joko Widodo. “Tunggu pelan-pelan. Baca Juga: Hal ini patut diapresiasi mengingat betapa seriusnya manajemen JDIHN secara tidak langsung mendukung program reformasi birokrasi dan pemberlakuan regulasi di Indonesia. Ia berharap penghargaan ini dapat memacu semangat seluruh anggota JDIHN untuk berprestasi dalam memberikan dokumentasi dan informasi hukum kepada masyarakat. Ia mengatakan, Pemkot Solo masih membuka ruang diskusi. .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button