Revani Putri Pecah Kebuntuan di Olahraga Roller Skating 'Earth Faith' - WisataHits
Jawa Barat

Revani Putri Pecah Kebuntuan di Olahraga Roller Skating ‘Earth Faith’

Branch Manager Skateboarding Kabupaten Bogor EF Joy Pendhita (kanan) menyerahkan medali kepada Revani Putri Adydinanti di Lapangan Roller Skate Grand Wisata Bekasi, Senin (14/11). (Tim Publikasi Kontingen Kabupaten Bogor)

BEKASI – Para atlet cabang sepatu roda Kabupaten Bogor akhirnya mampu mendobrak halangan yang dilakukan Pj Direktur Sepatu Roda EF Joy Pendhita dengan meraih Medali Emas perdana Sepatu Roda Provinsi Jawa Barat XIV Tahun 2022.

Revani Putri Adydinanti yang berlaga di Lapangan Roller Skate Grand Wisata Bekasi, Senin (14/11/2022), berhasil menyelesaikan lomba lari ITT 200m putri dengan merebut juara pertama, disusul pemenang juara kedua dan ketiga.

Presiden Sepatu Roda Kabupaten Bogor Joy Pendhita sangat bersyukur olahraga sepatu roda meraih medali emas di kelas ITT 200m atas nama Revani.

“Bagi kami, semangat para atlet untuk bertanding di lapangan sangat luar biasa, apapun kendala yang dihadapi. Insya Allah kualitas para atlet akan terus kami tingkatkan sehingga berpeluang meraih medali di masa mendatang,” ujar Joy Pendhita.

Kedepannya perlu dilakukan evaluasi terkait dengan sarana latihan bagi atlet sepatu roda. Kabupaten Bogor masih kekurangan fasilitas tersebut.

“Kalau ada, atlet kita bisa berlatih tanpa harus menyewa tempat di luar kota. Ini akan membuat kami bisa lebih maksimal melatih di Kabupaten Bogor,” imbuhnya.

Sementara itu, pelatih sepatu roda Kabupaten Bogor Gerry mengatakan jika timnya belum maksimal, terutama karena catatan waktu yang belum terpenuhi. Selain itu, Gery mengaku sangat bangga industri sepatu roda Kabupaten Bogor mampu meraih medali emas.

“Sebenarnya ada beberapa kendala menjelang hari pertandingan, termasuk beberapa atlet kita yang sakit. Tapi alhamdulillah kami bisa melewati itu semua, itu semua berkat doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Bogor,” ujar Gery. =ADI

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button