Nikmati sensasi berbelanja ke mall bersama Bandros, Bandung tour dalam bus berdesain klasik - WisataHits
Jawa Barat

Nikmati sensasi berbelanja ke mall bersama Bandros, Bandung tour dalam bus berdesain klasik

Demikian laporan wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setiap kota baik di dunia maupun di Indonesia pasti memiliki destinasi wisata dan transportasi lokal yang unik dan perlu untuk dijelajahi.

Salah satu dari sekian banyak destinasi menarik dan pilihan transportasi unik di tanah air ada di kota Bandung.

Jika London, Inggris memiliki bus tingkat dengan desain dan warna yang unik, Bandung juga memiliki Bandung Tour On Bus (Bandros) yang juga memiliki desain klasik.

Didukung oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung, fashion brand lokal Manzone menggandeng Bus Bandros untuk mengajak hadirin mengikuti kegiatan Explore Kota Bandung pada Minggu, 4 Desember lalu.

Baca Juga: Liburan di Bandung, Yuk Nikmati Akhir Pekan Berlayar Keliling Kota Naik Bandros

Perusahaan retail pakaian pria yang berada di bawah naungan PT Mega Perintis Tbk ini mengajak peserta terpilih untuk menaiki bus fenomenal ini melalui kota Kembang.

GM Marketing Manzone, Laura Kristina mengatakan, kegiatan ini berlangsung sebagai bentuk saling support antar produk lokal.

“Kampanye #momenbaik Manzone mengajak peserta untuk mengabadikan momen kebersamaan dan pengalaman baik saat berkeliling kota Bandung bersama. Manzone adalah produk lokal, begitu pula Bandros. (Ini) kolaborasi untuk saling mendukung produk lokal,” kata Laura dalam keterangannya, Sabtu (12/9/2022).

Sementara itu, sebagai pemandu wisata yang mendampingi peserta selama perjalanan eksplorasi, Fajar menyebut Bandung sebagai tempat yang tepat untuk dikunjungi.

“Bandung adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi,” kata Fajar.

Selain itu, para peserta juga tampak menikmati suasana kota.

Harap dicatat bahwa Bandung dikenal sebagai magnet pariwisata karena banyak hal menarik untuk dijelajahi, mulai dari makanan hingga mode hingga hiburan.

Dalam kegiatan Explore Kota Bandung, rute dimulai dari halte Bandros di Alun-Alun Kota Bandung hingga tujuan akhir di Pascal 23 Mall.

Baca Juga: Jalan-jalan ke Bandung, jangan lupa nikmati serunya keliling kota dengan Bandros

Peserta diundang untuk merasakan pengalaman di dalam toko saat mereka mengunjungi showroom merek di mal.

“Berpergian ke mall menggunakan mobil atau alat transportasi lainnya sudah biasa, namun yang menarik dari acara ini adalah bus Bandros ikut serta membawa peserta ke mall. Di sini kita juga bisa mengabadikan momen, explore khusus dengan Manzone, kita punya jalur belanja khusus ke Mall Use Bandros,” jelas Laura.

Ruang retail besar ini menawarkan berbagai koleksi mulai dari kaos, kemeja, celana panjang, tie-dye, sportswear, dan produk perawatan pria lainnya.

Dalam kegiatan ini peserta diajak untuk bermain game yang ada di toko yaitu menghitung kacang.

Menghitung Kacang adalah kegiatan di dalam toko yang merupakan kolaborasi antara brand ini dengan Kacang Garuda.

Peserta diminta menebak jumlah kacang dalam toples yang tergantung di etalase toko.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button