Raducanu mengangkat koper dari Cincinnati ke Gadi.'s Discovery - WisataHits
Jawa Tengah

Raducanu mengangkat koper dari Cincinnati ke Gadi.’s Discovery

Foto Teratas: Raducanu mengambil tas dari Cincinnati

Pemimpin Amerika Jessica Pegula mengakhiri laju juara AS Terbuka Emma Raducanu di babak ketiga Cincinnati Masters pada Kamis, 18 Agustus 2022 waktu setempat.

Foto Teratas: Raducanu mengambil tas dari Cincinnati

Fosil gigi gajah sepanjang 2,5 meter ditemukan di kawasan Patiayam Desa Terban, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudu, Jawa Tengah. Dengan penemuan ini, jumlah koleksi fosil gading gajah purba di Museum Patiayam bertambah.

Foto Teratas: Raducanu mengambil tas dari Cincinnati

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan penghormatan kepada XI. Jambore Nasional 2022 yang dinilai telah berjalan dengan baik pada 14-21 Agustus dengan berbagai kegiatan pendidikan kepramukaan di bumi perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta.

Jakarta: Serangkaian foto berita pada Jumat 19 Agustus 2022 menyita perhatian publik antara lain Emma Raducanu singgah di turnamen tenis Cincinnati Masters hingga ditemukannya fosil gading gajah purba di situs Patiayam, Kudus, Jawa Tengah.

Berikut adalah foto berita lengkap paling populer:

1. Tenis: Raducanu mengangkat bagasi dari Cincinnati Masters

Jakarta: Pemimpin Amerika Jessica Pegula mengakhiri laju juara AS Terbuka Emma Raducanu di babak ketiga Cincinnati Masters pada Kamis, 18 Agustus 2022 waktu setempat.

Baca lebih lanjut di sini:

2. Bentuk fosil gading gajah purba yang ditemukan di situs Patiayam

Suci: Fosil gigi gajah sepanjang 2,5 meter ditemukan di kawasan Patiayam Desa Terban, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudu, Jawa Tengah. Dengan penemuan ini, jumlah koleksi fosil gading gajah purba di Museum Patiayam bertambah.

Baca lebih lanjut di sini:

Foto ke-3: Jokowi senang dengan XI. Jambore Nasional di Cibubur

Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan penghormatan kepada XI. Jambore Nasional 2022 yang dinilai telah berjalan dengan baik pada 14-21 Agustus dengan berbagai kegiatan pendidikan kepramukaan di bumi perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta.

Baca lebih lanjut di sini:

(WWD)

Source: m.medcom.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button