Dukung pariwisata berkelanjutan, koper-koper tua dijadikan paving stone di hutan mangrove - WisataHits
Jawa Barat

Dukung pariwisata berkelanjutan, koper-koper tua dijadikan paving stone di hutan mangrove

Liputan6.com, Jakarta – merek Koper, perlengkapan dan aksesoris perjalanan Samsonite sekali lagi bekerja sama dengan Yayasan World Wild Fund for Nature (WWF Indonesia) untuk mempromosikan pariwisata berkelanjutan di Indonesia. Mereka menjalankan program “tukar bagasi” tahunan yang berlangsung dari 7 September hingga 9 Oktober 2022.

Konsumen dapat menukarkan koper lama dalam kondisi apapun untuk mendapatkan diskon 40 persen saat membeli koper Samsonite khusus seri NIAR, ENWRAP dan VOLANT di gerai Samsonite di seluruh Indonesia dan di toko resmi Samsonite berbeda Perdagangan elektronik. Harga setelah diskon mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 3 juta.

Tahun ini, Samsonite dan Yayasan WWF Indonesia telah bermitra dengan dua perusahaan lingkungan lokal, PlusTik dan Robries, untuk membuat dampaknya lebih terintegrasi dan optimal. Kedua startup fokus pada daur ulang sampah plastik.

Menurut Nadya Pertiwi, Country Head, PT Samsonite Indonesia, Samsonite kini menyambut kebangkitan dan pemulihan industri pariwisata global setelah lebih dari dua tahun membatasi operasi di berbagai wilayah. Mereka memanfaatkan setiap kesempatan yang dibawa pemulihan ini.

“Kami akan terus berinovasi dengan menampilkan solusi dan program perjalanan yang dirancang dengan mempertimbangkan konsumen dan lingkungan,” kata Nadya Pertiwi saat tiba di…

Satish Peerubandi, Vice President, Samsonite Southeast Asia, menyebutkan bahwa tanggung jawab terhadap kelestarian lingkungan kini beralih ke pundak organisasi atau perusahaan. “Oleh karena itu, misi Samsonite tidak hanya menggunakan inovasi untuk membuat produk terbaik, tetapi juga menggunakan inovasi – pola pikir – untuk berkontribusi pada keberlanjutan sehingga generasi ini dapat mewarisi dunia yang lebih baik untuk generasi mendatang,” katanya.

Source: m.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button