Rabbit Town Bandung, destinasi wisata keluarga dan tempat keren untuk selfie - WisataHits
wisatahits

Rabbit Town Bandung, destinasi wisata keluarga dan tempat keren untuk selfie

Harga tiket: Rp45.000, Jam operasional: 10.00-20.00 WIB, Alamat: Jl. Rancabentang No.30-32, Ciumbaleuit, Kec. Cidadap, kota Bandung, Jawa Barat; Kasus: Cek lokasi

Bandung adalah kota yang menawan. Kota yang sejuk dan nyaman dengan banyak wisata keren ini tidak pernah mengecewakan pengunjungnya. Banyak objek wisata alam atau buatan yang memiliki potensi tinggi untuk terus dieksplorasi. Wisata alam di Bandung memang yang utama, namun wisata buatan tak kalah menariknya.

Rabbit Town adalah salah satu wisata paling populer di internet. Tempat wisata yang dibuka oleh Gubernur Jawa Barat pada 11 Januari 2018 ini memiliki ciri khas liburan luar negeri. Kawasan wisata ini juga menawarkan wisata kuliner, wisata seni budaya, wisata belanja. Bisa dikatakan tempat ini sudah lengkap dari segi fasilitas.

Kawasan wisata Kota Rabit memiliki banyak tempat yang indah instagramable. Spot foto yang menawan membuat para milenial senang mengunjungi tempat ini. Pengunjung dapat mengambil foto seolah-olah sedang mengunjungi negara asing yang menakjubkan. Tak heran, hanya beberapa minggu kemudian, Rabbit Town sudah ramai dikunjungi.

Kawasan wisata dengan luas hampir 2 hektar dan terdiri dari 30 kamar ini membuat pengunjung puas setelah menikmati setiap sudutnya. Dibutuhkan 2-4 jam untuk menikmati semua wisata Kota Rabit. Tempat ini bisa menjadi salah satu alternatif terbaik untuk wisata keluarga akhir pekan Anda.

Rabbit Town Bandung menawarkan tempat-tempat yang menakjubkan

Kota Rabit memiliki banyak tempat menakjubkan yaitu instagramable. Bintik-bintik ini membuat memberi makan Instagram Anda menjadi lebih indah. Selain itu, beberapa tempat mengambil tema asing. Itu akan membuatmu merasa atmosfer seperti sedang berlibur ke luar negeri.

1. Cahaya cinta

Love Light Bunny City BandungKredit gambar: Google Maps Erni Fitriani

Kendaraan ini mengusung konsep seni kontemporer dengan 88 tiang lampu yang berdiri dan ditata demikian. Menata lampu dengan cara ini membuatnya menarik saat ditangkap di kamera. Banyak pengunjung berburu jam emas sore ini berfoto selfie di tempat ini. Selain itu, lokasi ini gratis.

2. Pisang Glasir Merah Muda

Ice Cream Pink Banana Rabbit TownKredit Gambar: Instagram Rabbit Town Bandung

Pink Ice Cream Banana sangat cocok untuk pengunjung wanita yang menyukai nuansa imut dan menggemaskan. Perpaduan warna kuning dan pink dengan hiasan pisang membuat background foto kamu jadi luar biasa cantik. Spot foto ini juga menjadi icon di kota Rabit

3. Arena Hutan

Kota Kelinci Arena HutanKredit gambar: Google Maps Prihatiman Sidik

Tempat ini bukanlah hutan belantara dengan tema serba hijau. Namun, alam liar dengan tema warna yang lebih bervariasi. Variasi warna ini memberikan kesan bersahaja namun indah. Pengunjung tidak akan bosan dengan berfoto selfie sebanyak-banyaknya di tempat ini.

4. Es krim ringan

Es Krim Ringan Kota KelinciKredit gambar: Google Maps Nitya Wilujeng

Jika Love Light terdiri dari 88 lampu lantai yang ditata sedemikian rupa, Ice Cream Light mengusung tema lampu es gantung. Spot foto ini sangat berkilau dan membuat Anda terlihat cerah. Kecantikan Anda akan semakin bersinar saat Anda melakukan pemotretan di sini.

5. Taman Merpati

Kelinci Taman Kota DoveKredit gambar: Google Maps Ayu Wijayadi

Dove Garden merupakan spot foto berupa sangkar merpati yang ditata dengan tema warna-warni. Selain bisa berfoto dengan background sangkar merpati yang menawan, pengunjung juga bisa berfoto bersama merpati. Merpati berbondong-bondong ke bawah untuk makan roti. Pengunjung juga diperbolehkan bermain dengan merpati.

6. Lubang bola

Lubang Bola Kota KelinciKredit Gambar: Instagram Rabbit Town Bandung

Pengunjung bisa mandi balon di spot foto ini. Bola-bola kecil berwarna pink dan putih di sini sangat menawan jika dijadikan sebagai alat peraga foto. Foto akan menggemaskan. Selain itu, pengunjung dapat mengenang masa kecil mereka dengan mandi di banyak bola kecil di kolam bola.

7. Vila Kelinci

Vila Kelinci Kota KelinciKredit gambar: Google Maps Cake & Chill

Mirip dengan Dove Garden, Rabbit Villa adalah kandang kelinci berhias yang lucu-lucu. Kandangnya tidak kosong, tapi ada juga kelinci. Pengunjung diperbolehkan bermain dengan kelinci-kelinci lucu di sini. Jadi, selain berfoto, pengunjung bisa dimanjakan dengan kelinci.

8. Donat

donat kota kelinciKredit gambar: Google Maps Novia K22

Ada tempat menarik di Rabbit Town. Tempat ini adalah ruangan yang penuh dengan donat merah muda raksasa. Ada donat yang bisa dinaiki seperti ayunan. Tempat ini terlihat sangat lucu dan unik untuk dijadikan sebagai spot foto. Kamu akan terlihat imut jika berfoto dengan donat ini.

Jalan Menuju Kota Kelinci Bandung

Jalan dari Bandung ke Kota KelinciKredit gambar: Google Maps Bahriza Anjani

Kendaraan penumpang ini terletak di Jalan Rancabentang no. 30, Ciumbuleuit, Kabupaten Bandung Barat. Gunakan aplikasi rute di smartphone untuk memudahkan perjalanan ke Rabbit Town. Karena tempatnya masih tergolong baru, maka di sepanjang jalan menuju lokasi belum banyak ditemukan papan penunjuk arah.

Jika ada kamar, ambil dari Jalan Banceuy ke Jalan Wastukencana lalu ke Jalan Ir. H. Juanda. Ikuti jalan menuju Jalan Dago. Saat sampai di ujung jalan, belok ke arah Jalan Kiputih. Dari sana Anda akan menemukan Rabbit Town di sisi jalan.

Bagi yang dari Stasiun Bandung, ambil jalan ke Jalan Stasiun Timur, lalu lanjutkan ke Jalan Wastukencana dan Jalan Ir. H. Juanda. Kemudian, saat mencapai Jalan Dago, belok ke arah Jalan Dayang Sumbi menuju Jalan Tamansari dan terus menuju Jalan Siliwangi. Lalu pergi ke Jalan Ciumbuleuit dan belok kiri ke Jalan Kiputih.

Lokasinya berseberangan dengan Tanah Sangkuriang. Selain itu, Rabbit Town juga dekat dengan tempat wisata lainnya seperti D’Dieu Land, Lereng Anteng dan Tafso Barn. Pengunjung dapat mengunjungi objek wisata lainnya setelah menikmati Rabbit Town. Dijamin liburan Anda tidak akan membosankan.

Biaya masuk dan fasilitas Rabbit Town Bandung

Fasilitas Rabbit Town BandungKredit gambar: Google Maps Ayu Wijayadi

Rabbit Town menjaga kebersihan fasilitasnya. Fasilitas umum disini sering di pemeliharaan dan dibersihkan. Terdapat fasilitas seperti pusat informasi, parkir, toilet, tempat peristirahatan, dan ruang sholat. Tempat wisata ini juga menawarkan mall untuk souvenir dan pakaian asli Rabbit Town. Selain itu, ada food court dengan nama Le Balcon.

Rabbit Town menawarkan banyak hiburan untuk kesenangan keluarga. Selain itu banyak juga spot fotonya instagramable mempercantik memberi makan Instagram Anda. Namun dengan jumlah yang didapat, harga tiket wahana wisata ini cukup murah. Tidak perlu mengeluarkan banyak uang.

Jenis tiket reguler (di tempat) pada hari kerja akan dikenakan biaya Rs 45.000 per orang, sedangkan pada hari libur atau akhir pekan akan dikenakan biaya Rs 55.000 per orang. Jika Anda membeli tiket secara online, tiket reguler (online) pada hari kerja berharga 35.000 rupee per orang dan 45.000 rupee per orang pada hari libur atau akhir pekan.

Ada jenis lain dari tiket flat rate. Paket 3 in 1 seharga 100.000 per orang pada hari biasa dan hari libur atau akhir pekan. Tiket ini bisa digunakan untuk Rabbit Town, This Is Me dan Centrum Million Balls Bandung. Jadi, selain menikmati selfie dan bermain dengan kelinci atau merpati, anda juga bisa mengunjungi objek wisata lainnya.

Tiket tidak termasuk kartu elektronik. Setiap transaksi di Rabbit Town menggunakan kartu elektronik wajib isi ulang pertama. Minimum isi ulang sebesar 25 ribu rupiah. Namun, Anda bisa menambah jumlahnya di wahana wisata. Banyak counter untuk isi ulang dalam kendaraan penumpang.

Rabbit Town buka dari Senin sampai Jumat pada hari kerja. Jam operasional hari kerja adalah 10 pagi hingga 8 malam. Untuk akhir pekan Sabtu-Minggu, Rabbit Town beroperasi dari pukul 9.00 hingga 20.00. Waktu yang banyak orang rekomendasikan untuk berkunjung adalah pukul 12:00 hingga 15:00.

Tips Berkunjung ke Kota Kelinci Bandung

Tips untuk Kota Kelinci BandungKredit gambar: Google Maps Ardi W. Senopati

Ada beberapa tips yang disarankan oleh sebagian besar pengunjung Kota Kelinci. Kiat-kiat ini akan membuat pengalaman kunjungan Anda semakin berkesan. Selain itu, tips ini juga dapat digunakan untuk menemukan waktu terbaik untuk mencari foto terbaik. Berikut adalah tiga tips untuk mengunjungi Kota Kelinci.

Datanglah saat cuaca cerah, karena sebagian besar wilayahnya masuk Di luar. Karena saat cuaca mendung atau hujan, Anda akan kesulitan memanfaatkan spot tersebut Di luar menawan. Selain itu, pencahayaan matahari akan membuat foto Anda lebih optimal.

Kenakan pakaian yang nyaman untuk berjalan. Rabbit Town sangat luas, jadi pakailah pakaian yang menurut Anda cocok untuk berfoto dan nyaman untuk jalan-jalan.

Untuk mengisi kartu elektronik diperlukan. Jangan mengisi berlebihan kartu elektronik karena fasilitas Rabbit Town tidak terlalu mahal.

Demikian informasi singkat tentang Rabbit Town Bandung, tempat liburan keluarga yang unik dan keren untuk keluarga. Gunakan informasi ini untuk panduan perjalanan keluarga Anda ke Kota Kelinci. Ciptakan kenangan bersama orang tersayang. Selain itu, jangan lupa untuk berfoto selfie di sini karena hasilnya dijamin akan terlihat bagus.

Source: www.itrip.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button