Tiket, Wahana & Fasilitas Chevilly Resort - WisataHits
wisatahits

Tiket, Wahana & Fasilitas Chevilly Resort

Harga tiket masuk Chevilly Resort & Camp: Rp 25.000 Jam Buka: 24 jam Telp.

Resor & Perkemahan Chevilly menawarkan kawasan wisata alam yang menyatu dengan lokasi hostel. Ada tiga jenis akomodasi yang bisa dipilih wisatawan. Terdiri dari glamping, hotel dan villa. Ketiganya dibagi lagi menjadi beberapa jenis berdasarkan harga.

Tidak hanya menyediakan fasilitas akomodasi yang mewah. Kawasan ini juga menawarkan beberapa wahana, taman, dan spot foto yang menarik. Ada juga resto dengan menu super lengkap. Ada makanan ringan, makanan berat, minuman ringan, teh, kopi dan banyak lagi.

Harga tiket masuk di Chevilly Resort & Camp

Bagi yang ingin berwisata tanpa bermalam, cukup membayar tiket masuk yang tetap terjangkau. Kemudian siapkan biaya tambahan jika ingin memainkan wahana yang berbeda. Sedangkan untuk akomodasi, harganya bervariasi tergantung pilihan jenis akomodasi.

Harga Tiket Chevilly Resort & Camp
Jenis tiket Harga
Tiket masuk Rp25.000
terpasang Rp 5.000 – Rp 30.000
Kolam renang anak hari kerja/akhir pekan Rp15.000 / Rp25.000
Tiket kolam renang dewasa Rp25.000
Akomodasi
Mempesona Rp630.000 – Rp1.150.000
Vila Rp1.370.000 – Rp1.660.000
Hotel Rp1.370.000 – Rp2.397.000
Tempat parkir mobil
Sepeda motor Rp 5.000
Mobil & Peri Rp20.000
Bis Rp40.000 Rp 40.000

Baca: Tiket Villa Khayangan, Jam Buka, Aktivitas dan Fasilitas

Jam buka Chevilly Resort & Camp

Dalam satu hari ruang ini buka 24 jam sehari. Namun, sebaiknya pengunjung datang pada pagi atau sore hari. Karena saat itu wahana seru berhasil.

Jam operasional
Senin minggu 24 jam

Jalan-jalan sensasional Chevilly Resort & Camp

Meskipun termasuk tempat wisata dan akomodasi yang terjangkau. Namun suasana Chevilly Resort & Camp seperti hotel bintang lima di negara maju. Pelayanan dan penyediaan peralatan sangat memuaskan dan memenuhi standar internasional. Maka tak heran jika kawasan ini menawarkan banyak aktivitas liburan seru sebagai berikut.

Mainkan Kolam Super Bening

Suasana kolam renang Chevilly Resort & Camp.Kolam renang Chevilly Resort & Camp menawarkan sensasi berenang seperti di lautan sungguhan. foto: Googlemap/Paling sukoso

Kolam renang memang menjadi fasilitas yang selalu tersedia di hampir semua hostel. Tak terkecuali Chevilly Resort & Camp, menawarkan fasilitas kolam renang super mewah. Desainnya mengusung tema kontemporer dan memiliki air kolam yang jernih.

Apalagi dilihat dari balkon hotel, warna air kolam tampak kebiru-biruan. Dipasangkan dengan hiasan pohon kelapa di sisi kanan. Hal ini semakin menambah perasaan berada di tengah liburan pantai.

Semakin rendah permukaan kolam, semakin dalam airnya. Dan semakin tinggi permukaan kolam, semakin dangkal kedalamannya. Bagi pengunjung, anak-anak dan remaja disarankan untuk berenang di sisi yang dangkal. Karena sisi kolam yang dalam lebih cocok untuk yang bisa berenang.

Baca: Tiket dan Aktivitas TAMAN SAFARI Bogor

Bersantai di tepi kolam renang

Aktivitas kedua selalu di sekitar area kolam. Lokasinya yang dekat dengan restoran dan lapangan hijau menjadikannya tempat favorit untuk bersantai. Di sini ujungnya bisa duduk dan bersantai di tepi kolam renang. Bisa sambil membaca buku, ngobrol, tidur dan melihat keindahan langit.

Pengunjung merasa betah duduk berlama-lama berkat kursi berlengan yang nyaman dengan ekstensi kaki. Sangat lembut bahkan pengunjung bisa tertidur. Plus, ada angin sepoi-sepoi yang menambah perasaan nyaman. Dan cuaca cerah dengan matahari tidak terlalu panas.

Di malam hari tidak kalah indahnya dengan di pagi hari. Pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan kerlap-kerlip cahaya bulan dan kerlap-kerlip bintang. Menariknya, area kolam juga memancarkan cahaya hijau yang memukau. Paling meriah dengan tampilan remang-remang lampu gedung restoran di atas.

Baca: Tiket dan Aktivitas THE RANCH Puncak Cisarua Bogor

Jalan santai di China Town Pagoda

Bukan hanya kolam renangnya saja yang cantik. Chevilly Resort & Camp juga memiliki taman yang indah untuk berjalan-jalan santai. Area tersebut bernama China Town Pagoda. Sebuah kawasan yang dipenuhi dengan bangunan khas China.

Taman ini didominasi warna merah yang merupakan ciri khas budaya Tionghoa. Mulai dari klenteng, gapura, hingga tepi air mancur. Kesan tradisional semakin terlihat dengan adanya ornamen lampion. Ini seperti berjalan di negara nyata.

Baca: Harga Tiket Terbaik CIMORY Dairyland & 5 Wahana Mendebarkan

Berburu foto unik di rumah terbalik warna-warni

tur rumah terbalik di Chevilly Resort & Camp.Wahana terbalik dengan berbagai ukuran, warna dan bentuk yang bisa menjadi spot selfie. foto: Googlemap/Chevilly Resort & Camp.

Tidak ada lagi berenang, bersantai dan berjalan-jalan santai. Lanjut ke aktivitas selanjutnya dengan mencari gambar wahana Upside Down House yang berwarna-warni. Dari luar, tampak seperti rumah pada umumnya. Tapi begitu masuk, Anda akan melihat bahwa semuanya terbalik.

Setiap rumah memiliki karakteristik warna yang berbeda-beda. Ada yang menggunakan warna cerah, pastel, dan gelap. Namun, tempat favorit untuk berfoto adalah rumah 3 warna. Terdiri dari oranye di tengah, hijau di kanan dan merah di kiri.

Baca: Tiket Masuk WISATA ALAM SEVILLAGE dan Wahana Spektakuler

Menginap di hotel mewah, vila, dan glamping

glamping Chevilly Resort CampTiga jenis akomodasi yaitu glamping, hotel dan villa dengan pemandangan alam yang sangat indah. foto: Googlemap/Dinda Callysta Puteri

Karena kawasan tersebut merupakan lokasi hostel, maka aktivitas utamanya pasti menginap di hotel. Atau Anda bisa bermalam di vila yang super mewah dan elegan. Manajemen membagi hotel dan vila menjadi beberapa tipe berdasarkan harga.

Hotel Chevilly Resort & Camp dibagi menjadi tiga tipe. Diantaranya, ada kamar deluxe, kamar deluxe executive, dan kamar keluarga dengan tempat tidur twin. Sedangkan vila terbagi menjadi empat tipe. Yaitu lumbung, anggrek, melati, teratai dan mawar.

Semakin lengkap instalasinya, otomatis harganya semakin tinggi. Jika hotel atau villa terlalu melelahkan, alternatifnya menginap di glamping. Hostel yang bentuknya mirip tenda camping. Pria itu sendiri memiliki kamp dan kamp kembar.

Fasilitas Chevilly Resort & Camp

Hostel ini memiliki fasilitas pendukung yang sangat memadai. Misalnya toilet yang bersih, tempat parkir yang luas, dan tempat makan dengan menu yang luas. Dilengkapi juga dengan area taman dan area hijau untuk bersantai. Bagi umat Islam, terdapat musholla sebagai tempat peribadatan umat Islam.

Lokasi Chevilly Resort & Camp

Wisata ini mudah dijangkau dan tidak terlalu jauh dari pusat kota. Kurang lebih jaraknya sekitar 17 km dari tempat wisata. Alamatnya Jalan Raya Veteran III Banjarsari RT.001/RW.004 Ciawi. Bogor, Jawa Barat.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button